Otomotif

Direktur Pertamina Lubricants Dampingi Langsung Tim Valentino Rossi Latihan Awal

Gragehotels.co.id – Werry Prayogi, Direktur Utama Pertamina Lubricants tampak turun secara langsung mendampingi Pertamina Enduro VR46 Racing Team di latihan pertama pramusim 2024 di tempat Sirkuit Sepang, Tanah Melayu (6-8/2/2024).

Tampak penting akan tetapi menyunggingkan senyum bahagia, Werry Prayogi dan juga duo rider “anak-anak” Valentino Rossi mengabadikan diri bersama. Yaitu sama-sama Antonio Di Giannantonio dan juga Marco Bezzecchi.

Seperti disimak dari rilis resmi Pertamina Enduro VR46 Racing Team sebagaimana diterima Suara.com, hari terakhir tes pramusim MotoGP 2024 (8/2/2024) regu ini ditutup prestasi Fabio Di Giannantonio yang digunakan berhasil menempati tempat kedelapan dengan waktu +0.661, sedangkan Marco Bezzecchi berada di area ranking ke-15 dengan catatan waktu +1.197.

Kebanggaan Indonesia, Werry Prayogi, Direktur Umum PT Pertamina Lubricants hadir segera pada Sirkuit Sepang, Negara Malaysia untuk memberikan dukungan untuk para pembalapnya [Pertamina Enduro VR46 Racing Team]
Pertamina Enduro VR46 Racing Team menjadi kebanggaan Indonesia, Werry Prayogi, Direktur Umum PT Pertamina Lubricants hadir segera dalam Sirkuit Sepang, Malaya untuk memberikan dukungan terhadap para pembalapnya [Pertamina Enduro VR46 Racing Team]

Dalam menyambut musim kompetisi MotoGP 2024, regu berjuluk Fluo Stream ini memang sebenarnya menggeber mesin Ducati Desmosedici GP23 di area Sirkuit Sepang, Malaya dengan penuh keseruan.

Bezz kemudian Diggia sudah ada merencanakan memaksimalkan waktu di tes pramusim MotoGP 2024. Khususnya Diggia sebagai peserta balap baru dari Pertamina Enduro VR46 Racing Team, yang digunakan debut bersatu kelompok di pramusim MotoGP 2024 ini.

Dari catatan hari pertama (6/2/2024), Fabio Di Giannantonio berhasil meraih tempat keempat dengan waktu 0.374, juga Marco Bezzecchi dalam tempat keenam dengan waktu 0.654.

Lantas perolehan hari kedua (7/2/2024) Diggia meraih tempat keenam dengan catatan waktu +0,485, sedangkan Bezz yang membukukan +0,733 menempati urutan kesembilan.

Catatan waktu kedua rider ini tentu menjadi bekal kelompok Fluo Stream milik Valentino Rossi yang digunakan disponsori Pertamina Lubricants di meraih tempat terbaik di turnamen MotoGP 2024.

Seperti dituturkan Werry Prayogi pada waktu peresmian nama kelompok Pertamina Enduro VR46 Racing Team beberapa pada waktu lalu di area Italia.

“Kemitraan ini lebih lanjut dari sekadar sponsorship; ini adalah kolaborasi strategis antara dua entitas yang memiliki visi perkembangan yang tersebut sama. Baik Pelumas Pertamina maupun VR46 Racing Team bercita-cita menjadi pemain berpengaruh di tempat lapangan usaha otomotif global. Kami berjanji untuk bekerja keras juga melakukan upaya terbaik untuk mewujudkan impian ini. Kami percaya pada kemampuan kami untuk mencapainya,” papar Werry Prayogi, Direktur Utama Pertamina Lubricants.

Werry Prayogi, Direktur Umum PT Pertamina Lubricants potret sama-sama andalan Diggia serta Bezz dari Pertamina Enduro VR46 Racing Team [Pertamina Enduro VR46 Racing Team]
Werry Prayogi, Direktur Umum PT Pertamina Lubricants potret bersatu andalan Diggia dan juga Bezz dari Pertamina Enduro VR46 Racing Team [Pertamina Enduro VR46 Racing Team]

“Pertamina sangat bangga melawan kerja sebanding dengan VR46 Racing Team. Kami yakin pasukan ini akan mengalami pertumbuhan signifikan dan juga tampil sebagai kekuatan besar di tempat kancah balap. Sebagai pemimpin lingkungan ekonomi dalam Indonesia, kami meningkatkan kemampuan kami, meningkatkan tempat kami pada panggung global,” lanjutnya.

Selamat berlaga segera Bezz lalu Diggia, selamat membuka lembaran musim MotoGP 2024 dengan penuh semangat.

Related Articles

Back to top button