Lifefstyle

Dipantau Dirjen Pajak, Berapa Tarif yang digunakan Harus Dibayar Ustadz Solmed?

Gragehotels.co.id – Belakangan ini nama Ustadz Solmed masih padat menjadi sorotan lantaran memamerkan rumah mewahnya yang tersebut seharga puluhan miliar.

Viralnya rumah mewah di tempat wilayah Bogor itu, menghasilkan Dirjen Pajak pun memberikan komentar pada sebuah unggahan milik suami dari April Jasmine.

Karena ketika ini menjadi pantauan Dirjen Pajak, lantas berapa sih tarif pajak yang dimaksud harus dibayar Ustadz Solmed?

Namun, ketika ditanya mengenai hal itu Ustadz Solmed enggan untuk menjawab secara gamblang.

“Ya tanya belaka sebanding yang digunakan punya bidang usaha yang lebih banyak besar berapa coba, beliau mau nggak ngasih tahu ya nggak lah. Pajak itu kan urusan perorangan ya privasi lah, pribadi terhadap negara, perusahaan untuk negara,” kata Ustaz Solmed ditemui di dalam Studio Trans TV.

Siapa sangka Ustadz Solmed malah memberi reaksi yang digunakan berbeda. Alih-alih merasa kesal, ia malah merasa senang akibat hal itu mungkin saja hanya bisa jadi menjadi kesempatannya menjadi duta pajak.

“Tidak (kesel) kalau saya senang ah, saya pikir ah kesempatan saya secara langsung jadi duta pajak yang dimaksud memberikan informasi mengenai pajak. Sebab akun pajak bilang ia sedang memantau akun orang kaya dari situ saya dengan segera meng-Add saya bilang keliru tidak orang kaya, tapi semua warga negara wajib pajak,” paparnya.

“Itu harus melaporkan SPT-nya, harusnya memberikan edukasi semuanya warga negara. Karena itu harus dikarenakan negara ini dibangun pakai uang lalu pajak itu sangat signifikan untuk pembangun bangsa dan juga negara ini,” pungkasnya.

Sang ustadz pun berani menjamin kalau ia merupakan salah satu warga negara yang digunakan taat akan pajak.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button