Lifefstyle

Dikerumuni Warga, Adab Anies Baswedan Tetap Diam pada waktu Disapa Jadi Omongan

Gragehotels.co.id – Para pasangan calon presiden lalu perwakilan presiden sudah ada memulai kampanye terbuka. Tak heran bila sejumlah video yang dimaksud memperlihatkan interaksi para paslon dengan warga, salah satunya seperti yang tersebut diunggah oleh akun TikTok @janienta69 berikut ini.

Tampak sebuah mobil bertipe MPV berwarna hitam yang hendak berlalu meninggalkan lokasi. Terlihat warga berkerumun di area sekitar Toyota Alphard yang disebutkan juga mencoba berinteraksi dengan Anies Baswedan yang mana duduk di dalam dalamnya.

“Pak Anies! Pak Anies!” ujar warga yang dimaksud berkerumun di tempat sekitar mobil tersebut, disitir pada Selasa (30/1/2024).

Beberapa warga bahkan di jarak sangat dekat dengan mobil yang ditumpangi Anies, menciptakan kendaraan dengan jendela terbuka itu harus berjalan perlahan. Sedangkan di area belakang mobil itu terdapat dua sepeda gowes motor yang masing-masing dinaiki dua petugas kepolisian, tentu dimaksudkan sebagai pengawal perjalanan Anies.

Sejumlah warga terlihat merekam sambil memanggil Anies. “Pak Anies, satu putaran!” seru warga.

Namun yang dimaksud menjadi sorotan, eks Gubernur DKI Ibukota itu sebanding sekali tidak ada menanggapi. Anies terlihat sibuk memainkan ponselnya, sementara yang tersebut menanggapi warga justru orang yang dimaksud duduk dalam sebelah Anies.

Saat itulah terdengar celetukan warga yang mana diduga merasa kecewa akan sikap Anies, “Cuek nemen (cuek banget).”

Unggahan ini terlihat diramaikan dengan banyak komentar miring terhadap sikap Anies, hingga membandingkannya dengan capres lain seperti Prabowo Subianto.

Meskipun prabowo uda tua tapi beliau sempet-sempetkan naik ke rooftopnya mobil menyapa rakyatnya gua salut serupa beliau,” komentar warganet.

Kayaknya ia capek deh soalnya ngelive di area tiktok semalaman,” tulis warganet.

Mukanya ditekuk gitu sih pakk,” sentil warganet.

Lagi ngecek gift pada tiktok itu,” ujar warganet lain, merujuk pada siaran dengan segera di tempat TikTok yang mana kerap diadakan Anies beberapa waktu belakangan.

Lagi sibuk liat fyp pak prabowo,” timpal yang digunakan lainnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button