Lifefstyle

Dibuat dari Kacang Mede, Apa Keunggulan Susu Nabati Ini?

Gragehotels.co.id – Susu nabati ketika ini mulai diminati warga bukan hanya saja bagi dia yang tersebut intoleransi laktosa tapi juga yang tersebut peduli akan kebugaran dan juga mulai hidup sehat dengan mengonsumsi makanan yang digunakan juga lebih besar sehat seperti plant-based food.

Tak hanya sekali bisa saja diminum begitu saja, susu juga dikenal sebagai campuran kopi yang tersebut menjadi salah satu minuman favorit berbagai orang, termasuk generasi milenial lalu pecinta makanan sehat

Namun sejumlah kopi susu yang digunakan ditawarkan oleh coffee shop ketika ini menggunakan susu hewani, padahal telah banyak alternatif susu nabati dalam pasaran.

Persepsi bahwa susu nabati miliki rasa yang tersebut kurang enak lalu sulit untuk dicampurkan pada materi makanan ataupun minuman, menyebabkan berbagai orang enggan memilih susu nabati.

Melihat kondisi ini Arummi Foods perkenalkan Arummi Cashew Milk yaitu susu kacang mede yang dimaksud mempunyai tekstur “creamy” serta rasa gurih khas kacang mede dengan isi gizi yang tersebut sangat baik untuk tubuh.

Susu kacang mede dari merek yang dimaksud hadir dengan dua varian rasa yaitu Arumni Milk Classic dan juga Cashew Milk Barista. Yang cashew milk adalah item susu kacang mede lokal pertama di tempat Indonesia yang tersebut aman dikonsumsi anak-anak juga orang dewasa oleh sebab itu rendah kalori, rendah gula lalu bukan mengandung kolesterol.

Selain itu Cashew Milk kaya akan tembaga dan juga magnesium juga pencegah oksidasi yang dimaksud berasal dari kacang mede untuk membantu menjaga kemampuan fisik tulang lalu imunitas tubuh.

Selain mempunyai zat gizi yang mana melimpah Cashew Milk-nya juga berbeda dengan susu nabati lainnya. Teksturnya yang dimaksud creamy serta rasa gurih dari kacang mede membuatnya mudah dicampurkan pada makanan ataupun minuman.

Melalui Cashew Milk Barista, Arummi Foods berkolaborasi dengan Mikael Jasin orang coffee professional yang tersebut sudah ada berpengalaman di area bidang kopi selama tambahan dari 10 tahun.

Mikael Jasin berhasil memperoleh tiga kali juara di tempat Indonesia Barista Championship, sekaligus finalis pada World Barista Championship.

Selain itu beliau juga merupakan pribadi yang bergerak berinovasi di bidang kopi salah satunya dengan mencampurkan tiga jenis susu yang tersebut diberi nama D.O.A (Dairy, Oat, kemudian Arummi) yang dimaksud membawanya meraih juara pada Indonesia Barista Championship 2024. Pada inovasinya, ia menggunakan Arummi Cashew Milk Varian Classic.

Sederet prestasi lalu pengembangan yang sudah pernah dijalankan oleh Mikael Jasin menggalakkan perusahaan FMCG yang dimaksud mendaulatnya sebagai Brand Ambassador Arummi Cashew Milk.

Barista Mikael Jasin didaulat menjadi Brand Ambassador Arummi. (Foto: Istimewa)
Barista Mikael Jasin didaulat menjadi Brand Ambassador Arummi. (Foto: Istimewa)

“Kami sangat senang menyambut Mikael Jasin sebagai Brand Ambassador Arummi. Keahliannya pada dunia kopi, ditambah semangatnya untuk menampilkan cita rasa Indonesia sangat sejalan dengan misi kami pada membantu perjalanan setiap warga Indonesia menuju hidup yang mana tambahan sehat sekaligus memperkenalkan komoditas lokal di skala global,” terang Chief Executive Officer (CEO) Arummi Foods, Nacitta Kanyandara.

Mikael Jasin menjelaskan susu miliki peran yang dimaksud sangat penting dalam sektor kopi baik itu untuk pelaku kegiatan bisnis ataupun para penikmatnya.

Kehadiran Arummi Cashew Milk Barista susu lactose-free, gluten-free, kemudian dairy free menambahkan opsi baru susu plant-based pada Industri kopi.

Mikael Jasin menjelaskan susu yang disebutkan dapat menjadi alternatif bagi para barista juga para penikmat kopi yang mana mengalami intoleransi laktosa kemudian yang ingin memulai hidup lebih lanjut sehat.

Keunggulan dari susu yang disebutkan lanjut dia, rasa gurih khas kacang mede membuatnya sangat cocok untuk dicampurkan dengan minuman panas ataupun dingin sehingga menghadirkan cita rasa minuman yang dimaksud sangat enak lalu unik pada sajian kopi.

Tekstur creamy yang digunakan hampir mirip dengan susu sapi mampu meningkatkan rasa minuman kopi secara keseluruhan, mempermudah proses forthing sehingga dapat menciptakan foam yang bagus, halus, shiny, serta glossy.

Para peminum juga pecinta kopi dapat segera mencoba kreasi Arummi Cashew Milk Barista yang tersebut disajikan oleh Mikael Jasin di tempat Omakafé – Omakase Style Coffee.

Varian susu yang dimaksud merupakan pilihan tepat untuk para pembuat kopi yang tersebut mencari alternatif lebih banyak sehat namun tiada mengganggu rasa serta kualitas minuman yang digunakan disajikan.

“Para pembuat serta penikmat kopi tiada perlu ragu untuk berinovasi dengan hasil alternatif seperti susu nabati ini, lantaran rasa mede yang mana unik serta teksturnya yang dimaksud creamy membuatnya mudah untuk dicampur dengan jenis minuman apapun juga dapat meningkatkan rasa secara keseluruhan tanpa merusak rasa kopi itu sendiri,” tambah Mikael Jasin.

Tidak semata-mata memberikan pengalaman rasa dengan produk-produk berkualitas, kolaborasi antara Arummi Foods dengan Mikael Jasin juga membantu komitmen usaha berkelanjutan perusahaan yang dimaksud yang digunakan berdampak untuk lingkungan melalui kontribusinya pada reforestation effort dalam hutan Kalimantan.

Arummi Cashew Milk sendiri merupakan item ramah lingkungan lantaran seluruh proses produksi dijalankan di dalam Indonesia sehingga jejak karbon yang dimaksud dihasilkan tambahan sedikit.

“Kami berharap penampilan susu ini dapat memberikan lebih tinggi berbagai alternatif juga menggerakkan pengembangan bagi para pembuat kopi dan juga menghadirkan lebih besar sejumlah pilihan rasa bagi para penikmat kopi. Selain itu kami juga berharap dengan misi berkelanjutan yang mana kami usung, kami dapat terus memperkuat perkembangan komoditas lokal sekaligus memelihara kelestarian bumi,” tutup Nacitta Kanyandara.

Related Articles

Back to top button