Bisnis

Angka Ibarat Tambang Emas, Ini adalah Kegunaan Bagi Bisnis juga Organisasi

Gragehotels.co.id – Tren pengolahan big data yang semakin pesat turut mengubah perilaku pelanggan dalam berbagai industri. Untuk tetap saja kompetitif, bidang usaha skala kecil, menengah atau besar perlu mengadopsi perangkat sistem berbasis Customer Fakta Lingkungan (CDP) yang menjawab pembaharuan keperluan ini.

Untuk itu PT. Sprint Asia Technology, penyedia layanan infrastruktur teknologi meluncurkan Sprint Resul, sebuah media pengolahan data berbasis Customer Fakta Rangkaian (CDP) canggih pada pangsa usaha Indonesia. Terkait dengan peluncurannya, Sprint menggandeng Resulticks yang digunakan merupakan global market leader di tempat pangsa Customer Informasi Sistem (CDP).

Setyo Harsoyo, pimpinan PT Sprint Asia Technology mengakui terjadinya pembaharuan kebiasaan pelanggan juga juga pengelolaan data di tempat era digital kemudian memasuki era big data sekarang ini.

“Kita setuju bahwa data ibarat tambang emas, kemudian pada waktu ini pemanfaatan pengolahan data tidaklah belaka dilaksanakan oleh perusahaan berskala besar, sektor rumah tangga pun memerlukan analisis juga olah data,” kata Setyo disitir dari keteranngannya pada Selasa (30/1/2024).

Menurut ia Sprint Resul akan memudahkan untuk mengkategorikan data dari setiap potensial target, serta memanfaatkannya untuk menciptakan pengalaman yang digunakan relevan bagi setiap pelanggan, juga secara efektif menyarankan strategi marketing yang mana tepat pada waktu yang dimaksud singkat.

Dengan teknologi CDP yang digunakan memadai, proses pengolahan data yang dimiliki Sprint Resul dapat menginterpretasikan perilaku konsumen secara mendalam untuk mendapatkan strategi iklan apa yang cocok diterapkan terhadap konsumen tertentu guna meningkatkan konversi penjualan.

Tantangan mutakhir di dalam hampir setiap lini lanjut ia menuntut pelaku bidang melakukan efisiensi semaksimal mungkin. Perolehan margin di area bidang ini semakin tergerus berbagai faktor, sehingga kecepatan pengolahan serta analisis data menjadi kunci utama di proses ini, sembari memberikan layanan yang dipersonalisasi sesuai permintaan konsumen yang mana merampingkan proses dan juga berkontribusi terhadap pendapatan akhir yang sehat.

“Bila dimanfaatkan dengan tepat, Sprint Resul mampu meningkatkan total pendapatan hingga 5.7%,” klaimnya.

Sementara itu Redickaa Subrammanian, pendiri serta direktur utama Resulticks, mengaku senang bisa saja memulai pembangunan hubungan yang berfokus pada peningkatan keahlian dalam Indonesia, “Kemitraan ini menggarisbawahi komitmen dengan kami untuk mempercepat perubahan digital bagi perusahaan-perusahaan di tempat Indonesia,” ujarnya.

“Resulticks menyadari pentingnya sinergi pada mewujudkan seluruh prospek di dalam sektor industri Indonesia. Bersama Sprint, yang tersebut telah dilakukan mengembangkan bisnisnya selama lebih lanjut dari dua dekade, kami dapat membekali brand-brand untuk menghadapi tantangan pangsa yang tersebut bergejolak serta memaksimalkan nilai teknologi keterlibatan pelanggan yang canggih.” pungkas Redickaa Subrammanian.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button