Lifefstyle

Dante Diduga Dibunuh Pacar Ibunya: Kenali 10 Ciri Lelaki Calon Ayah yang dimaksud Baik, Ada di dalam Pasanganmu?

Gragehotels.co.id – Heboh pembunuhan Dante Oliver Alinskie atau kerap disapa Dante menyebabkan rakyat tambahan selektif mencari tahu ciri lelaki calon ayah yang mana baik, apa belaka ya kira-kira?

Peristiwa nahas dialami Dante yang dimaksud tewas tenggelam di dalam kolam renang oleh kekasih ibu kandungnya, Yudha Arfandi (YA) yang digunakan pada masa kini jadi tersangka. Padahal lelaki yang disebutkan seharusnya jadi calon ayah sambungnya, dikarenakan menjalin hubungan asmara dengan perempuan yang mana melahirkannya.

Tuduhan ini semakin diperkuat pasca beredar video Yudha diduga sengaja menenggelamkan Dante yang digunakan berusia 6 tahun di area kolam dewasa dengan kedalaman  1,5 meter.

Potret Tamara Tyasmara pada Tahlilan Dante (Instagram/@rennov3011)
Potret Tamara Tyasmara pada Tahlilan Dante (Instagram/@rennov3011)

Bahkan Tamara juga harus menelan kekecewaan oleh sebab itu keluarga kekasihnya terang-terangan menuding dirinya lalai sehingga anaknya meninggal dunia.

“God never sleep, and you know the truth Allah telah mengatur ajal semua umat manusia. Apesnya ajal Dante tiba dalam waktu lagi dengan orang yang dimaksud kamu bilang kamu percayakan,” tulis akun instagram @svrramadhani yang digunakan mengaku sebagai keluarga YA.

Lantas, apabila masih tahap pacaran, berikut ini 10 ciri lelaki calon ayah yang dimaksud baik menyampaikan The Bump, Hari Sabtu (10/2/2024).

1. Tidak gampang jijik

Lelaki yang bukan lemah serta jijik dengan muntah bayi, kencing, hingga air liur kekuningan merupakan ciri ia akan jadi calon ayah yang dimaksud baik. Hal ini oleh sebab itu menjadi ayah tidak untuk orang yang digunakan lemah hati maupun perut (gampang mual).

2. Tidak canggung bilang maaf lalu cinta

Lelaki dewasa umumnya telah siap menjadi ayah, dengan cara terus-menerus ingin orang yang tersebut dicintainya bahagia. Itu berarti menghilangkan kejantanan, kepura-puraan, dan juga ketakutan akan emosi yang mana jujur.

Sehingga ayah yang mana baik juga kapan tahu waktu yang mana tepat ungkap cinta, maaf, terimakasih atau kapan harus tutup mulut sekalipun.

3. Tidak harus jadi pusat perhatian

Mengubah keluarga yang mana terdiri dari dua orang menjadi tiga orang itu berarti tak terus-menerus jadi pusat perhatian. Inilah sebabnya tanda lelaki calon ayah yang dimaksud baik, yaitu ia tidak ada mengapa sesekali duduk di dalam kursi belakang belaka jadi pendukung  demi orang yang tersebut disayanginya.

4. Tidak setiap saat andalkan uang

Lelaki biasanya panik jikalau tidak ada mampu menafkahi akibat permasalahan keuangan, tapi tanda lelaki calon ayah yang mana baik akan paham anak juga keluarga lebih tinggi membutuhkan kehadirannya. Tentu saja, ini tanpa mengesampingkan tanggung jawab finansialnya.

5. Sabar lalu pengertian

Calon ayah yang tersebut baik memiliki tingkat kesabaran dan juga pengertian yang dimaksud tinggi terhadap anak-anak kemudian pasangan mereka. Mereka mampu menjaga ketenangan di situasi sulit juga menghadapi tantangan dengan bijaksana.

6. Pendengar yang dimaksud baik

Lelaki terlibat mendengarkan kemudian memahami permintaan dan juga keinginan anggota keluarga akan jadi calon ayah yang tersebut baik. Mereka memberikan perhatian penuh kemudian waktu yang tersebut cukup untuk berinteraksi kemudian berbicara dengan anak-anak mereka.

7. Beri dukungan emosional

Seorang calon ayah yang tersebut baik memberikan dukungan emosional yang dimaksud kuat untuk pasangan kemudian anak-anak mereka. Mereka menciptakan lingkungan yang dimaksud aman lalu mengupayakan di tempat mana setiap anggota keluarga merasa didengar serta dihargai.

8. Terlibat perkembangan anak

Calon ayah yang dimaksud baik akan mencoba terlibat terlibat pada hidup anak-anak, termasuk pada proses pembelajaran kemudian perkembangan mereka. Mereka membantu anak-anak mengeksplorasi minat juga bakat mereka dan juga memberikan dukungan di mencapai prospek mereka.

9. Fleksibel serta mudah adaptasi

Seorang calon ayah yang mana baik mampu beradaptasi dengan pembaharuan dan juga tantangan di keberadaan keluarga. Mereka bersedia belajar dan juga berkembang sebagai orang tua seiring waktu, serta fleksibel di menyesuaikan diri dengan permintaan juga keinginan keluarga.

10. Punya kemauan belajar

Seorang calon ayah yang digunakan baik terbuka untuk terus belajar lalu tumbuh di peran orang tua. Mereka mencari informasi, mendapatkan saran, dan juga berpartisipasi di inisiatif institusi belajar orang tua untuk meningkatkan keterampilan mereka.

Related Articles

Back to top button