Daftar Paket Internet 5G Indosat

Daftar Paket Internet 5G Indosat – Pengguna Indosat saat ini bisa berbahagia. Salah satu provider terbaik di Indonesia satu ini juga sudah memberikan layanan jaringan 5G. Tak heran jika sekarang banyak orang yang ingin mengetahui tentang daftar paket Internet 5G Indosat. Bagi kamu yang sedang mencarinya, mungkin ulasan di artikel ini bisa membantumu.

Indosat adalah provider yang saat ini memiliki layanan produk terbaiknya, yakni Indosat Ooredoo. Pembuatan produk ini, merupakan langkah yang dilakukan oleh Indosat untuk terus berinovasi dalam mengembangkan layanan telekomunikasi bagi para pelanggan di Indonesia.

Ada beberapa layanan yang diunggulkan dalam produk tersebut. Di antaranya yakni layanan sms murah, telepon murah, dan juga ada paket internet yang terjangkau untuk semua kalangan. Semua itu, diberikan untuk memberikan kepuasan bagi para pelanggan setianya.

Saat ini, Indosat juga sudah mengembangkan layanannya dengan menyediakan jaringan 5G yang santer diperbincangkan di Indonesia. Pasalnya, ada banyak kelebihan dan keuntungan yang bisa didapatkan. Misalnya saja, latensi dari 5G sangat rendah dan menyebabkannya bisa mentransfer data lebih cepat.

Pada tingkat latensi yang rendah, 5G akan memberikan respon atau reflek yang bahkan bisa lebih cepat dibandingkan dengan reflek pada manusia. Hal ini menjadikan koneksi 5G bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti penggunaan drone, mobil tanpa awak, dan juga mendukung aplikasi Augmented Reality dan Virtual Reality.

Indosat, saat ini sudah menyediakannya untukmu. Tak hanya mendapatkan keuntungan dari layanan 5G yang disediakan, Indosat juga menyediakan kelebihan dan keuntungan lainnya.

Daftar Paket Internet 5G Indosat, Kelebihan Provider Indosat

Daftar Paket Internet 5G Indosat

Ada beberapa poin yang diunggulkan oleh Indosat yang bisa dinikmati oleh para penggunanya. Kelebihan yang bisa didapatkan oleh para pelanggannya yakni sebagai berikut:

  1. Internet yang Luas dan Merata

Kelebihan pertama yang bisa didapatkan oleh pelanggan dari Indosat adalah layanan internet yang cukup luas dan merata. Bisa dikatakan, Indosat sudah memberikan layanan hingga ke berbagai penjuru negeri. Bahkan ada stereotip yang mengatakan bahwa jika kamu di pelosok, lebih baik menggunakan Indosat saja.

Hal ini terjadi lantaran sinyal Indosat memang cukup kuat walaupun di pelosok daerah. Tentu saja, hal ini sangat  dibutuhkan oleh orang-orang yang notabene tinggal di desa atau di pelosok daerah. Biasanya, banyak provider yang hanya memberikan layanan dan sinyal terbaik di kota-kota besar.

Namun tidak dengan Indosat. Ia memberikan layanan terbaiknya di desa-desa dan di berbagai pelosok daerah. Ini kelebihan pertama yang dimiliki oleh Indosat.

  1. Daftar Paket Internet 5G Indosat, Sisa Kuota Bisa Digunakan

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh Indosat adalah memberikan keleluasaan bagi para pelanggannya untuk menggunakan kuota yang masih tersisa. Hal ini menjawab masalah umum yang seringkali terjadi pada provider lainnya, kuota yang berlimpah namun waktunya sudah hampir habis.

Jika kamu pengguna Indosat, kamu bisa tenang dan tak perlu khawatir. Dengan Data Rollover, Indosat memberikan kebebasan bagi seluruh penggunanya untuk mengakumulasi kuota yang waktunya sudah habis untuk dilimpahkan ke periode selanjutnya.

Sederhananya, kuota yang belum digunakan ketika masa waktu paket telah habis, tidak akan hangus dan masih bisa digunakan untuk periode paket berikutnya. Jadi, kamu tidak akan banyak mengalami kerugian lantaran kuota yang ada masih bisa digunakan.

  1. Streaming Gratis

Kelebihan lainnya yang akan diberikan oleh Indosat kepada para penggunanya adalah layanan streaming gratis. Sudah banyak diketahui, saat ini streaming hampir menjadi salah satu keseharian dari banyak orang. Indosat menjawab hal ini dengan memberikan paket Stream On.

Dengan layanan ini, kamu bisa streaming banyak lagu tanpa adanya pemotongan kuota. Kamu bisa bebas mendengarkan lagi di Spotify serta bisa juga mendapatkan streaming gratis di iFlix. Streaming gratis di iFlix, dikhususkan bagi kamu yang merupakan pecinta film.

Kamu juga bisa menontonnya secara gratis dengan resolusi yang tinggi tanpa adanya batas berupa jumlah film atau durasi. Jadi, bagi kamu yang suka nonton film atau mendengarkan lagu, Indosat adalah salah satu provider yang bisa kamu pilih untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

  1. Daftar Paket Internet 5G Indosat, Post Paid

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh Indosat adalah post paid. Dengan fitur ini, pelanggan bisa mengkoodinir pulsa yang telah dihabiskan. Dengan layanan ini, kamu bisa membayar biaya yang sama untuk setiap bulannya. Layanan post paid ini, tentu saja bisa menghemat sekian persen pengeluaran bulananmu.

  1. Harga Paket Terjangkau

Tidak bisa disangkal lagi, salah satu kelebihan Indosat adalah memberikan harga paket yang terjangkau bagi para penggunanya. Misalnya saja, ada salah satu paket 4G yang dibandrol dengan harga Rp 36.000 saja. Memang, terdapat pembagian kuota. Namun, kamu bisa mendapatkan kuota internet 8GB secara utuh.

Sisa 2 GB yang diberikan, memang hanya bisa digunakan pada jam 01.00 – 06.00 pagi. Tapi, masih bisa dikatakan bahwa dengan layanan tersebut, akan sangat banyak orang yang teringankan untuk membeli paket internet. Sudah diketahui bersama, paket internet dari provider lain terkadang harganya mahal.

Padahal, kualitas yang ditawarkan juga sama dengan yang ditawarkan oleh Indosat. Bagi kamu yang ingin menggunakannya, jangan ragu dan kamu tinggal memilih paket mana yang pas dan sesuai dengan budget serta kebutuhanmu.

Kekurangan Layanan Indosat

Tak hanya kelebihan, Indosat juga pasti memiliki beberapa kekurangan. Namun, kekurangan ini memang masih wajar lantaran harga paket yang disediakan juga tergolong murah. Adapun beberapa kekurangan yang dimiliki Indosat yakni sebagai berikut:

  1. Bonus yang Diberikan Tidak Menentu

Hal pertama yang menjadi kekurangan dari Indosat adalah bonus yang tidak menentu. Pelanggan bisa saja mendapatkan bonus 750 MB paket internet di suatu waktu dan terkadang mendapatkan 1 GB paket internet di waktu yang lain. Hal ini tentu saja tidak bisa diandalkan lantaran bonusnya tidak menentu.

  1. Memiliki Banyak Syarat Pada Layanan yang Diberikan

Tak hanya itu saja, Indosat juga terlalu banyak memberikan syarat untuk mendapatkan layanan yang disediakan. Misalnya saja, untuk mendapatkan bonus, ada sekian syarat yang harus dipenuhi. Syarat-syarat tersebut, bukan hanya syarat biasa, melainkan memang sukar untuk dipenuhi.

Atas hal ini, mungkin sudah banyak yang mengetahui bahwa jarang ada orang yang bisa mendapatkan bonus yang menggirukan dari Indosat.

  1. Lebih Sering Gangguan

Kekurangan lainnya yang dimiliki oleh Indosat adalah terlalu sering mengalami gangguan. Sudah banyak yang mengatakan bahwa gangguan yang dialami Indosat, lebih banyak dibandingkan dengan provider lainnya.

Tentu saja, hal ini sangat mengganggu para pelanggannya dan bahkan mengurangi tingkat kepuasan dari para pelanggan Indosat. Apalagi, saat ini internet menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi banyak orang. Jika ada gangguan, pasti akan membuat sebagian orang yang merupakan pelanggan Indosat merasa kecewa.

Daftar Paket Internet 5G Indosat

Jika sudah mengetahui kelebihan dan kekurangannya serta tetap memutuskan untuk menggunakan layanan 5G Indosat, berikut ini daftar paket internet 5G Indosat yang bisa kamu pilih:

Harga paket internet 5G Indosat:

  • Rp 15.000 (3 GB)
  • Rp 100.000 (30 GB)
  • Rp 130.000 (42 GB)
  • Rp 180.000 (63 GB)

Itulah beberapa daftar paket yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan berbagai kelebihan dari teknologi jaringan 5G dari Indosat. Semoga membantu.

Baca Juga : Inilah Daftar HP Support 5G Indonesia

5/5 - (389 votes)

Leave a Comment