Lifefstyle

Curhatan Lama Ria Ricis Tentang Hubungannya dengan Teuku Ryan Viral: Merasa Tak Ada Lagi Kehangatan Sejak Hamil

Gragehotels.co.id – Keputusan Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan masih terus menjadi perhatian umum hingga pada waktu ini. Baru-baru ini curhatan lama sang YouTuber di area video di area vlog pribadinya kembali popular dalam media sosial.

Hal ini seakan menegaskan apabila Ria Ricis memang sebenarnya diabaikan oleh Teuku Ryan sejak masa kehamilannya. Awalnya di video itu, wanita bernama lengkap Ria Yunita itu menyatakan jikalau dirinya merasa belum puas menikmati masa pacaran dengan suaminya.

“Sama Papanya Moana kan ga pacaran, baru kenal tuh sekitar sebulanan. Baru kenal, nikah, alhamdulillah dikasih anak. Bayangin kita nggak pacaran kayak orang-orang yang tersebut bertahun-tahun gitu tuh enggak. Makanya aku tuh masih merindukan masa-masa itu,” ungkapnya ketika disitir di dalam akun TikTok @dzftr.2, Kamis (8/2/2024).

Lebih lanjut, Ria Ricis mengungkapkan jikalau masa pacarannya sama-sama sang suami memang sebenarnya terasa belum puas, sebab setelahnya sebulan menikah, dirinya secara langsung hamil kemudian melahirkan.

Belum lagi, kata dia, ketika trimester 2 kemudian 3 kehamilannya, hubungannya dengan Teuku Ryan jadi terasa berbeda seperti awal mereka menikah. Sebab, kata Ria Ricis, suaminya itu lebih tinggi fokus pada sang anak yang digunakan ada di tempat pada kandungam kemudian merasa takut untuk ‘menyentuhnya’.

‘Dan kenapa aku bilang belum cukup? Belum puas masa-masa pacarannya, oleh sebab itu waktu aku nikah, terus hamil, dari trimester 2 sampe trimester 3 aku serupa Ryan tuh udah yang dimaksud kayak gimana ya, udah ga se awal-awal kayak sebelumnya,” kata dia.

“Ngerti ga sih. Jadi tuh waktu trimester 2, trimester 3 Ryan tuh udah fokus ke adenya yang mana pada dalem perut ini. Jadi yang beliau udah takutlah, apalah gitu-gitu jadi dari trimester 2 sampe trimester 3 aku bukan merasakan kehangat lagi,” kata beliau membeberkan curahan hatinya.

Video lama ini lantas dengan segera menjadi sorotan, sebab hal yang dimaksud benar-benar mirip seperti pengakuannya pada waktu rumah tangganya dirumorkan retak. 

Sebab, Ria Ricis sebenarnya pernah membongkar hal yang mana dialaminya selama ini ketika ia mengaku diabaikan oleh Teuku Ryan sejak ia hamil hingga melahirkan anak pertama mereka, Moana.

Pengakuan itu ditulis Ria Ricis pada waktu mengomentari unggahan salah satu netizen di tempat TikTok. Netizen yang dimaksud berharap dirinya dan juga Teuku Ryan tiada bercerai. 

Lalu Teuku Ryan bergabung membalasnya, pria selama Aceh itu memang sebenarnya bukan mau bercerai dengan Ria Ricis.

“Gak ada yang mau pisah,” balas Teuku Ryan.

Seolah mengetahui komentar sang suami, Ria Ricis pun dengan segera menyatakan dirinya sudah ada diabaikan oleh sang suami lebih lanjut dari setahun.

“Tetapi dari hamil-lahiran istrinya dianggurin,” kata Ria Ricis.

Tentu hanya video lama Ria Ricis yang digunakan curhat seakan menguatkan ramalan tentang pemicu perceraian keduanya. 

Related Articles

Back to top button