Cara TF Shopeepay Ke Gopay

Cara TF Shopeepay Ke Gopay – Dengan hadirnya Dompet digital atau e-wallet yang marak pada saat ini menjadi alat yang praktis untuk transaksi dari isi pulsa telepon, pulsa listrik, berbelanja dan bahkan bayar parkir di mall dan semacamnya sudah menggunakan sistem transaksi dengan dompet digital maka dari itu banyak konsumen yang menggunakan dompet digital karena penggunaannya yang praktis dari pada membawa uang fisik untuk di gunakan transaksi dan juga masyarakat indonesia yang sedang mengalami pandemi dan harus mengurangi kontak fisik dan solusi terbaik adalah menggunakan dompet digital untuk transaksi. Dua dompet digital yang marak di gunakan oleh masyarakat adalah Shopeepay dan Gopay, dengan berbagai fitur dan promo yang menarik dompet digital ini menjadi favorit masyarakat indonesia dalam transakasi tapi taukah kamu cara untuk transfer saldo Shopeepay dan Gopay?. maka dari itu saya akan menginformasikan untuk kamu bagaimana cara TF Shopeepay dan Gopay yang membuat kamu paham dan semakin nyaman menggunakan dompet digital.

Persyarat yang di perlukan untuk transfer saldo Shopeepay dan Gopay

Cara TF Shopeepay Ke Gopay

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang di lakukan untuk bisa melakukkan transfer saldo dari akun shopeepay ke gopay, berikut adalah syarat – syarat tersebut :

  1. Akun shopeepay anda harus sudah di verifikasi.
  2. Akun shopeepay anda harus memiliki saldo minimal Rp 10.000.
  3. Untuk bisa transfer harus memiliki jaringan internet melalui kuota internat atau jaringan wifi yang stabil.
  4. Jumlah saldo yang dimiliki harus lebih banyak dibanding jumlah saldo yang ingin di kirim.
  5. Aku shopeepay anda tidak bermasalah seperti akun anda terbebas dari pembatasan akun atau moderasi agar tidak terjadi kendala proses transfer saldo.

Cara TF Saldo Shopeepay ke Gopay

Cara TF Shopeepay Ke Gopay

Setelah anda mengupgarde akun shopeepay anda maka anda bisa melakukan transfer saldo dari akun ke akun lain contohnya adalah anda bisa transfer dari akun shopeepay ke gopay, saya akan menjelaskan beberapa tahap yang di perlukan untuk melakukan transfer saldo shopeepay ke gopay.

Berikut adalah tahap – tahap atau langkah – langkah yang di perlukan untuk transfer saldo shopeepau ke gopay yaitu:

  1. Buka aplikasi shopee di ponsel pintar anda
  2. Lalu pilih menu saya di bagian pojok atas dan pilih menu shopeepay.
  3. Lalu di halaman shopeepay kamu bisa pilih menu transfer.
  4. Pilih ke pengguna shopee.
  5. Ketik nama pengguna atau nama penerima saldo yang akan di kirim.
  6. Ketik nominal yang akan di kirim.
  7. Lalu klik konfirmasi.
  8. Lalu langkah yang terakhir kamu bisa masukan pin shopeepay kamu
  9. Lalu anda akan menerima notifikasi jika transakasi berhasil.

Itu tadi adalah cara transfer saldo shopeepay ke gopay pastikan langkah demi langkah yang kamu lakukan adalah benar adanya, serta kamu harus teliti dalam menjalankan proses transfer agar tidak terjadi kegagalan dalam proses transfer dan pastikan kamu memiliki koneksi internet yang stabil untuk kenyamanan kamu dalam proses transfer saldo shopeepay ke gopay.

Cara TF Shopeepay Ke Gopay Verifikasi Akun Shopeepay

Sebelum kamu bisa melakukan transfer dari shopeepay ke gopay anda harus melakukan verifikasi  KTP di shopeepay yang di perlukan untuk bisa transfer ke gopay maka dari itu saya akn memberi tau bagaimana cara melakukan verifikasi agar kamu bisa melakukan transfer dari shopeepay ke gopay. Maka Proses yang di lakukan untuk verifikasi KTP akun shopeepay tidak sesulit yang kamu bayangkan kok karena hanya membutuhkan nomor KTP dan ponsel pintar anda yang membuat anda mudah melakukan untuk verifikasi akun shopeepay kamu.

Untuk bisa mengupgrade akun shopeepay anda menjadi status terverifikasi syarat ketentuan yang anda harus penuhi adalah memiliki akun shopee. Lalu berkas serta data dari e-ktp dan foto selfie anda yang sedang memegang e-KTP serta yang jelas terlihat wajah  anda untuk mempermudah proses verifikasi akun shopeepay anda. Durasi dalam proses pembuatan akun shopeepau berstatus terverifikasi tidak membutuhkan proses yang lama kok, dalam hitungan menit akun shopeepay anda sudah bisa berubah menjadi status terverifikasi.

Berikut adalah langkah – langkah yang di perlukan untuk verifikasi akun shopeepay anda untuk bisa menikmati fitur – fitur yang lebih baik dan anda akan smakin nyaman :

  1. Siapkan ponsel anda yang memiliki kuota internet untuk bisa menjalankan proses verifikasi ini.
  2. Buka aplikasi shopee di ponsel anda.
  3. Lalu klik menu saya dan pilih shopeepay.
  4. Dan kamu lanjutkan untuk menyetujui syarat dan ketentuan
  5. Berikutnya kamu klik menu atur shopeepay.
  6. Langkah selanjutnya adalah in put oke verifikasi, klik lanjut untuk buat kode PIN Shopepay.
  7. Lalu kamu harus melakukan autentikasi sidik jari bila ponsel kamu android dan face id untuk iOS.
  8. Langkah berikutnya kamu buka menu saya di shopeepay
  9. Dan klik tombol verifikasi sekarang.
  10. Isi data dari KTP yang di perlukan dan foto selfie yang sedang memegang KTP dengan gambar yang jelas.
  11. Jika sudah yakin unggah data – data yang di perlukan lalu kirim.
  12. Proses yang di butuhkan untuk verifikasi akun shopeepay kamu selama satu hari maka status akun shopeepay kamu sudah terverifikasi.
  13. Dan kamu bisa transfer saldo dari shopeepay ke e-wallet atau rekening bank.

Itu tadi adalah langkah – langkah yang di butuhkan untuk transfer saldo shopeepay ke gopay, jika transfer saldo di atas berhasil di lakukan maka saldo gopay yang menerima akan bertambah dengan sendirinya,  jika anda gagal pastikan anda mengikuti langkah – langkah di atas tersebut dengan benar dan anda harus mengisi data dengan benar dan teliti agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman proses. Apabila terjadi suatu kegagalan dalam melaksanakan proses transfer saldo atau verifikas akun shopeepay pastikan akun shoppeepay anda sudah terverifikasi KTP dan anda juga akun gopay juga sudah harus terverifikasi dan kamu harus memeriksa langkah – langkah transfer sebelum mengisi nominal saldo apakah sudah benar atau tidak di formulirnya. sering kali terjadi anda melakukan kegiatan transfer di jam kerja bank sudah offline solusinya adalah anda harus transfer dalam keadaan jam kerja bank. Lalu jika semua data sudah benar dan masih terjadi kegagalan juga anda bisa melihat pesan eror atau terjadi kesalahan jika transfer gagal di lakukan,biasanya karena alasannya sistem sedang sibuk atau terjadi sebuah kendala dalam pengiriman saldo ke gopay.

Itu semua adalah cara atau langkah – langkah beserta syarat yang harus di lakukan untuk bisa transfer saldo shopeepay ke akun gopay, di mulai dari mengupgrade akun shopeepay menjadi terverifikasi KTP dan juga akun gopay juga harus terverifikasi sampai dengan langkah – langkah untuk transfer saldo shopeepay ke akun gopay. Itu saja informasi yang saya berikan semoga bermanfaat, terimakasih.

Baca Juga : Cara Membatalkan Pesanan Di Shopee

5/5 - (3521 votes)

Leave a Comment