Cara Stop atau UNREG Paket Data Axis

Cara Stop atau UNREG Paket Data Axis – Sudah saatnya bagi kamu untuk mengetahui tentang cara stop atau Unreg paket data Axis agar bisa berhenti berlangganan dari kuota internet Axis. Selepas perusahaan Axis bergabung ke satu perusahaan dengan XL Axiata, kemajuaannya pada bidang pelayanan jasa internet dan telekomunikasi mengalami kenaikan yang lumayan signifikan.

Hal ini dapat diibaratkan saat 2 kekuatan besar bersatu, maka tenaganya otomatis akan dobel. Karena faktanya adalah produk Axis atau XL lumayan disukai oleh masyarakat Indonesia. Tidak disangkal kalau produk yang ditawarkan sukses membuat banyak netizen kepincut.

Axis sendiri sudah meluncurkan sejumlah produk layanan, seperti halnya Rabu Rawit, BRONET, OBOR, KZL, dan HITZ. Nyatanya terbukti ampuh, beberapa produk yang sudah dirilis oleh mereka memang laris di pasaran. Mereka sepertinya mengetahui apa saja selera anak muda zaman sekarang, oleh sebab itu mereka melakukan proses analisa sebelum merilis produknya di pasaran.

Untuk pelanggan setia Axis, tentu saja mengetahui kalau kuota internetnya habis sebelum masanya kadang tak bisa melakukan pendaftaran macam paket internet lainnya.

Boleh dibilang bahwa untuk saat ini internet sudah menjadi keperluan primer untuk beberapa orang. Misalnya saja seperti pebisnis online, tentunya bisnis mereka tidak akan berjalan lancar jika tak ada internet.

Contoh lagi ia berdagang pada website E-Commerce seperti Tokopedia atau Bukalapak. Tanpa adanya internet, maka ia tak akan tahu ada pemberitahuan yang masuk dari pembelinya.

Dalam kesempatan ini, kita akan memberikan informasi tentang bagaimana caranya untuk berhenti berlangganan paket Axis dengan mudah dan sederhana.

Cara Stop atau UNREG Paket Data Axis

Cara Stop atau UNREG Paket Data Axis

  • Memakai Kode *123#
  • Pertama, kamu bisa membuka aplikasi telepon atau phone di Hp kamu
  • Berikutnya, ketik *123# kemudian pilih menu ‘MyInfo’
  • Langkah selanjutnya adalah pilih menu ‘Stop Paket’
  • Nantinya kamu akan mendapat pesan yang menyatakan jika kamu sudah berhenti berlangganan paket internet dari Axis

Cara Berhenti Paket Internet Axis Melalui Aplikasi AXISnet

Cara yang pertama ini adalah melalui aplikasi AXISnet, kamu hanya perlu mengikuti sistemnya berikut. Kamu download lebih dahulu aplikasinya, kemudian install. Aplikasi ini memang dirilis agar bisa mengakomodasi kebutuhan para pelanggan. Kamu bisa mendownloadnya dengan gratis di Play Store ataupun iOS Store.

Pastikan kamu sudah mempunyai akun di AXISnet kemudian login. Saat masuk ke halaman aplikasinya, maka pada layar utama akan ditampilkan beberapa info, tidak terkecuali sisa kuota yang ada di kartu Axis kamu.

Selepas registrasi, kamu bisa mengunjungi page utama yang berisikan paket data. Kamu bisa memilik ‘Detail’ agar bisa mengetahui lebih rinci tentang apa saja paket yang tengah kamu pakai sekarang ini. Kalau diperhatikan lagi, di opsi paket internet ada tombol ‘Berhenti Berlangganan’.

Nah, tombol ini dapat kamu temukan di sisi bawah kanan detail, kamu bisa memilih tombol tersebut jika tidak ingin berlangganan paket internet.

Boleh dibilang bahwa kedua cara bisa adalah cara yang ampuh yang dipakai para pengguna agar bisa stop langganan paket Axis. Tapi, kamu perlu bijak untuk menyetop langganan paket serta berhati-hati sebab kalau salah melakukan pilihan maka otomatis paket yang kuotanya cukup banyak bakal hilang.

Axis adalah salah satu dari provider yang resmi sudah diakuisisi XL, sehingga dapat dikatakan sejumlah menu yang dimiliki Axis juga sama dengan XL. Kemudian, fitur milik Axis juga semakin banyak selepas dibeli XL.

Top Up Game Melalui Pulsa Axis

Nah, setelah kamu mengetahui cara stop atau Unreg paket data Axis, kini saatnya mengetahui cara top up game melalui pulsa. Ada banyak jenis item yang dapat menunjang pengalaman bermain agar semakin seru. Untuk membeli item ataupun skin keren, kamu bisa melakukan top up game terlebih dulu, khususnya top up via pulsa bagi kamu yang menggunakan provider Axis.

Menjamurnya turnamen E-Sports membuat game online semakin dikenal banyak masyarakat. Mulai dari kalangan anak kecil sampai dewasa. Menggunakan game ini memang bisa dijadikan sebagai kegiatan menyenangkan supaya mengisi waktu kosong atau waktu bersantai.

Apalagi, zaman sekarang semakin banyak genre game yang selalu update di Play Store. Diantaranya adalah genre Battle Royale seperti PUBG dan Free Fire yang menjadi game terpopuler.

Beberapa caranya adalah sebagai berikut:

  • Buka Web Top Up Game

Meski terdapat berbagai web yang serupa, namun kamu tak boleh memilihnya sembarangan. Kamu perlu memilih web yang kamu percayai dan juga banyak dipakai pemain lainnya, sehingga potensi kamu terkena tindak penipuan lebih kecil. Kemudian, pastikan kamu melakukan top up game pilihanmu disediakan oleh web yang kamu buka.

  • Pilih Nominal Top Up

Setelah memilih game, saatnya menentukan nominal yang akan kamu masukkan. Opsi jumlah ini terbilang banyak, mulai jumlah paling kecil dengan nilai tak lebih dari 10 ribu sampai paling besar yang dapat menembus jutaan rupiah.

Kalau kamu kebingungan ketika menentukan nominal top up, kamu dapat menyesuaikannya dengan harga pada tiap item yang akan dibeli. Dengan begitu, kamu tak akan bingung lagi saat menentukan nominal top up.

  • Pembayaran

Bagian satu ini perlu diperhatikan dengan detail. Pasalnya, setiap web pastinya bakal memberi berbagai jenis metode pembayaran yang juga berbeda. Kamu harus memperhatikan sistem pembayaran itu sebelum menyelesaikan transaksi.

Kamu bisa memilih pulsa buat kamu yang ingin membayar proses top up melalui pulsa Axis. Sistem pembayaran ini dapat menjadi alternatif bagi kamu yang tak mempunyai credit card.

  • Input Nomor Hp

Sistem pembayaran via pulsa ini membuat kamu wajib menginput nomor Hp saat akan menyelesaikan transaksi. Kamu perlu mengecek kembali nomor Hp lalu pastikan tidak muncul kesalahan saat ingin memasukkan angka.

Di sisi lain, kamu juga tidak boleh lupa cek lebih dulu apakah pulsa di kartu Axis kamu masih tersedia atau tidak, atau mencukupi dengan harga item yang akan kamu beli.

  • ID Game

Langkah terakhir adalah menginput ID game yang kamu miliki. Kamu perlu menginput ID game saat melakukan proses top up. Nah, ID ini didapatkan lewat akun game yang kamu miliki. Caranya adalah copy Id supaya tidak harus mencatat ulang ataupun mengingat ID sendiri.

Demikian artikel yang membahas tentang cara stop atau Unreg paket data Axis. Bagaimana, sangat mudah bukan? Sekarang adalah zaman serba mudah dan canggih serta semuanya semakin dimudahkan dengan smartphone dan teknologi.

Dari cara-cara diatas, mana yang menurutmu menjadi cara termudah? Tapi, yang pasti cara diatas tidak memerlukan waktu yang terlalu lama selama pembatalan berlangganan. Kemudian, kemudahaan yang diberikan ini membuat para pengguna provider Axis tidak harus perlu ragu sering mengganti kuota internet yang akan mereka gunakan selanjutnya. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Baca Juga : Cara Registrasi Kartu AXIS

5/5 - (3521 votes)

Leave a Comment