Cara Setting Fake Gps

Cara Setting Fake Gps, Cara mengubah lokasi Anda di bumble Android. Layanan ini masih ada, tetapi dalam sepuluh tahun terakhir aplikasi berbasis smartphone seperti Tinder dan Bumble telah menjadi sangat dominan di pasar kencan.

Tinder adalah aplikasi kencan paling populer dan terkenal, tetapi Bumble yang ramah feminis adalah pesaing dekat, dan banyak orang lebih menyukai antarmuka, rangkaian fitur, dan aturannya.  Seperti Tinder, Bumble menggunakan antarmuka gesek standar, tetapi menambahkan sentuhan baru pada pertandingan baru dalam pertandingan.

Cara Setting Fake

Bumble juga memiliki mode yang memungkinkan pengguna untuk mencari teman atau koneksi bisnis, yang menjadikannya aplikasi sosial yang penting bagi pengguna ponsel cerdas. Jika Anda menggunakan Bumble untuk berkencan atau bertemu teman, Anda dibatasi untuk mencocokkan dengan orang-orang di kota setempat.

Tetapi bagaimana jika Anda ingin mencocokkan dengan orang-orang dari jauh? Ya, secara resmi Bumble tidak akan membiarkan Anda melakukan itu tapi secara tidak resmi, setidaknya ada cara., Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda bisa memalsukan lokasi Anda di dalam Bumble.

Metode Resmi

Meskipun Bumble memiliki opsi keanggotaan berbayar yang disebut Bumble Boost, ini sangat berbeda dari akun berbayar Tinder, Tinder Plus, dan Tinder Gold. Tingkat premium Tinder mencakup fitur yang disebut Paspor yang memungkinkan Anda mengatur lokasi secara manual di mana saja di dunia, sehingga Anda dapat membuat kecocokan di seluruh dunia.

Sempurna untuk liburan atau pindah ke kota baru, Paspor adalah salah satu fitur premium paling berharga untuk Tinder, tetapi sayangnya, Bumble tidak menawarkan hal yang sama.

Bumble Boost memberi Anda beberapa fitur tambahan, termasuk kemampuan untuk melihat semua orang yang telah menggesek profil Anda, ekstensi kecocokan Anda sebelum percakapan berakhir, dan kemampuan untuk membuat ulang dengan koneksi yang kedaluwarsa, tetapi fitur seperti Paspor tidak disertakan dalam Peningkatan.

Cara Setting Fake GPS di Bumble

Cara Setting Fake

VPN yang kami rekomendasikan adalah ExpressVPN. ExpressVPN adalah pemimpin pasar dalam layanan VPN konsumen. Layanan premium dan pemenang penghargaan digunakan oleh orang-orang di lebih dari 180 negara di seluruh dunia setiap hari.

Dapatkan 3 bulan gratis dengan berlangganan tahunan

Semua ini membuat metode resmi namun sederhana dan berulang untuk mengubah lokasi Anda tidak ada, kurangnya opsi mengecewakan tetapi tidak mengejutkan bagi pengguna Bumble yang ingin melihat kemungkinan kecocokan di lokasi baru.

Tapi Anda belum beruntung dulu. Pertama, ada satu hal yang dapat Anda coba terlepas dari lokasi atau jenis ponsel Anda. Dan ada juga cara, tergantung pada ponsel Anda, untuk mengubah data lokasi Anda di dalam perangkat Anda, memindahkan akun Bumble Anda ke lokasi yang sama sekali baru.

Cara Setting Fake GPS Resmi

Tidak ada pengaturan lokasi di Bumble dan Anda tidak dapat mematikan fitur lokasi GPS dan WiFi dan menipu Bumble agar kehilangan jejak di mana Anda berada. Jadi, apa yang Anda lakukan jika ada kesalahan asli dalam pengaturan lokasi Anda dan ponsel Anda menunjukkan lokasi Anda dengan tidak benar? Sederhana saja: Anda meminta Bumble untuk secara manual mengganti pengaturan lokasi Anda dan dengan lantang menulis lokasi yang benar ke dalam akun Anda.

Ini hanya akan berfungsi jika Anda ingin menyesuaikan lokasi Anda; mungkin Anda tinggal sepuluh mil di luar kota besar di pinggiran kota yang benar-benar mati, dan Anda lebih suka terlihat seperti berada di pusat kota yang menarik. Nah, dengan mengirimkan permintaan teknis ke Bumble, ada kemungkinan besar mereka akan menyesuaikan ini untuk Anda. Begini caranya.

  • Buka Bumble
  • Pilih profil Anda
  • Di bagian bawah layar, ketuk Kontak dan FAQ
  • Ketuk Hubungi Kami
  • Ketuk Laporkan Masalah Teknis

Pada formulir, masukkan permintaan perubahan alamat Anda. Katakanlah GPS di ponsel Anda tidak dapat diandalkan dan bermasalah dan Anda ingin meminta perubahan lokasi permanen ke alamat ini dan itu. Sekarang, ada batasan untuk metode ini. Namun, jika yang Anda butuhkan adalah relokasi kecil sekali saja, maka ini adalah cara termudah untuk mewujudkannya.

Palsukan GPS Anda

Memalsukan GPS di perangkat Android Anda bukanlah sesuatu yang ingin Anda lakukan setiap hari, tetapi itu adalah sesuatu yang membuat beberapa ide menarik untuk aplikasi seperti Bumble atau Tinder. Spoofing GPS memungkinkan Anda mengubah lokasi ke tempat baru untuk melihat profil kencan di ar baru itu.

Ini tidak ideal untuk benar-benar bertemu dengan orang-orang – ingat, Anda masih ratusan atau lebih jauh dari mereka – tetapi Anda mencoba untuk mendapatkan gambaran seperti apa tempat kencan di tempat liburan Anda berikutnya atau tempat itu Anda berencana untuk pindah, itu adalah cara sempurna untuk melakukan hal itu.

Cara Setting Fake GPS di Android

Jika Anda salah satu dari sekian miliar orang yang memiliki perangkat Android, Anda beruntung. Cara setting fake GPS di Android sangat mudah jika Anda tahu ke mana harus mencari, dan itu tidak memerlukan rooting, modding, atau langkah tambahan apa pun yang tidak dapat Anda lakukan di ponsel saat ini.

Yang Anda pesan adalah aplikasi GPS Lokasi Palsu dari Play Store. Meskipun memiliki ikon tanggal, aplikasi ini merupakan pilihan terbaik untuk memalsukan lokasi GPS Anda di Android, berkat koneksi yang andal. Setelah Anda menginstal aplikasi dari Play Store, biarkan saja untuk sementara waktu dan buka menu pengaturan perangkat Anda.

Meskipun kami menggunakan LG Stylo 4 yang menjalankan Android 8.1 (Oreo), langkah-langkah untuk mengaktifkan pengaturan ini sebagian besar akan tetap sama terlepas dari aplikasi yang Anda pilih untuk langkah ini.

Pada dasarnya, walaupun ponsel Anda tidak perlu di-root atau diarahkan untuk mendapatkan akses ke sinyal GPS palsu, Anda perlu mengaktifkan pengaturan pengembang,  menu tersembunyi di dalam Android yang menawarkan banyak pilihan dan menu penyesuaian untuk Pilih. Tidak ada kerugian untuk mengaktifkan pengaturan pengembang di menu sistem ponsel Anda, di luar kenyataan bahwa Anda akan memiliki menu tambahan di ponsel Anda yang menggunakan ruang.

Pengaturan pengembang di Android secara default karena ada beberapa opsi di sana yang, meskipun dapat dibalik, benar-benar dapat merusak ponsel Anda, memanfaatkan pilihan yang mudah untuk menghindari pemberian kepada konsumen umum. Yang mengatakan, kami hanya mengubah satu pengaturan, sehingga mengaktifkan pengaturan yang mudah dilakukan dan sangat berharga.

Buka Menu Pengaturan Di Ponsel Anda

Cara Setting Fake

  • Ketuk Sistem
  • Ketuk Tentang Telepon
  • Ketuk Info Perangkat Lunak
  • Ketuk Bangun Nomor 7 kali dengan cepat
  • Masukkan kode kunci ponsel Anda saat diminta

Anda sekarang memiliki akses ke halaman pengaturan Mode Pengembang di Bawah Pengaturan-> Sistem-> Opsi Pengembang

Pengembang jika tidak aktif secara otomatis dan Anda siap berangkat.

Langkah selanjutnya adalah menginstal aplikasi GPS Palsu Lokasi dari Google Play Store jika Anda belum melakukannya. Sekarang Anda perlu memberi tahu ponsel Anda untuk menggunakan aplikasi GPS Palsu Lokasi sebagai perangkat GPS-nya.

  • Buka Pengaturan
  • Ketuk pada Sistem
  • Ketuk pada Opsi Pengembang
  • Gulir ke bawah ke Pilih aplikasi lokasi palsu dan ketuk di atasnya
  • Pilih aplikasi GPS Palsu

Demikian penjelasan dari saya tentang Cara Setting Fake Gps semoga bermanfaat, terimakasih.

5/5 - (389 votes)

Leave a Comment