Teknologi

Cara Menggunakan Edith Mobile Legends, Hero Hybrid Mematikan

Gragehotels.co.id – Edith menjadi salah satu hero Mobile Legends yang dimaksud sebenarnya OP, namun sayangnya jarang yang dimaksud mengetahui. Namun buat Anda yang dimaksud ingin mempelajari, ada lho cara menggunakan Edith Mobile Legends dengan OP.

Dengan apa yang mana dimiliki, Hero Mobile Legends ini tiada sanggup dianggap remeh. Karena Edith adalah hero hybrid yang mana mempunyai role tank serta marksman. 

Sebagai hero Hybrid, Edith menjadi sosok kombinasi antara Tank yang mana punya pertahanan tebal. Selain itu, hero Mobile Legends ini juga memiliki kemampuan di melakukan serangan jarak berjauhan selayaknya Marksman.

Hero Mobile Legends Hybrid ini memiliki skill yang tersebut sangat lengkap dan juga fleksibel, sehingga cocok untuk digunakan di tempat berbagai lane. Tergantung Edith sedang di Phylax robot Mecha miliknya atau tidak.

Meski tak lagi masuk META Mobile Legends, sosok Edith masih bisa saja mematikan apabila jatuh ke tangan yang digunakan tepat. Yakni pemain yang mana tahu cara menggunakan Edith Mobile Legends.

Berikut ini dirangkum Suara.com, ada beberapa hal yang harus diperhatikan juga cara menggunakan Edith Mobile Legends untuk membuatnya sebagai hero OP.

Hero Mobile Legends - Edith. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Edith. [Moonton]

1. Skill Edith Mobile Legends

Kenali baik-baik skil Edith yang dimaksud dapat digunakan di permainan. Juga untuk mengenal strategi apa yang mana mampu digunakan dengan skill Edith Mobile Legends.

Skill Pasif (Overload)

Setelah menggunakan skill, Edith kemudian Phylax akan memasuki mode Overcharge selama 3 detik. Selama mode ini, semua serangan dasar Edith akan memicu petir berantai yang dimaksud memberikan damage tambahan.

Skill 1 (Earth Shatter)

Edith mengendalikan Phylax untuk meluncurkan serangan ke arah yang ditentukan. Serangan ini akan memberikan damage juga efek knock-up terhadap musuh yang mana terkena.

Skill 2 (Onward)

Edith mengendalikan Phylax untuk melakukan charge ke arah target. Serangan ini akan memberikan damage serta efek knock-back untuk musuh yang mana terkena.

Ultimate (Primal Wrath)

Edith akan berubah menjadi bentuk humanoid kemudian terbang. Selama mode ini, Edith akan mendapatkan berbagai buff, termasuk tambahan shield, attack speed, lalu lifesteal.

2. Kenali Cara Main Edith

Cara menggunakan Edith Mobile Legends di permainan tidaklah sanggup sembarangan. Kenali beberapa hal yang harus diperhatikan berikut ini:

Jangan sembarangan menggunakan ultimate

Ultimate Edith sangat kuat, tetapi juga mempunyai cooldown yang tersebut lama. Oleh akibat itu, gunakan ultimate Edith dengan bijak, misalnya untuk memulai teamfight atau untuk melarikan diri dari musuh.

Mainkan sesuai lane

Edith dapat dimainkan di tempat berbagai lane, termasuk mid, exp, kemudian roam. Pilihlah lane yang digunakan sesuai dengan regu Anda lalu gaya bermain Anda.

Gunakan build yang tepat

Ada berbagai build yang mana dapat digunakan untuk Edith. Anda dapat menyesuaikan build Anda dengan gaya bermain Anda.

Itulah bagaimana cara menggunakan Edith Mobile Legends yang mana mampu membuatnya sebagai hero OP. Manfaatkan baik-baik pada waktu memakai hero Mobile Legends.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button