Cara Mengetahui Password Wifi

Cara Mengetahui Password Wifi – Cara mengetahui password wifi ini bisa kalian gunakan dengan aplikasi yang dapat membobol wifi milik orang dan tidak akan diketahui dengan yang miliki wifi tersebut ini. Dimana sekarang ini kita semua sangat butuhakan akan jaringan internet ya seperti Wifi ini yang banyak sekali manfaatnya dalam kehidupan kita ini dalam kegiatan setiap harinya.

Caranya agar kalian bisa dengan gampang terhubung pada wifi, kalian dapat gunakan caranya lihat akan password wifi pada ponsel kalian. Karena banyaknya para pemakainya yang lupakan akan password wifi milik kita dan akan mengganggu terhubungnya kesebuah jaringan wifi dan terlebih lagi jaringan internet ini yang didapatkan dari wifi yang sudah kita ketahui akan lebih cepat jika kita bandingkan pada jaringan internet pada seluler.

Dan ada juga keunggulan dari wifi ini kalian akan rasakan terasa tidak boros akan paket data walaupun kalian sering kali terhubung pada jaringan internet yang berasal dari wifi. Dalam artikel kali ini kami coba mengulik mengenai caranya tahu apa kata sandi atau pasword wifi. Yang akan bisa berikan kalian akan pengetahuan tentang hal ini, jadi terus kalian ikuti artikel ini sampai selesai ya.

Caranya lihat Password Wifi Pada Ponsel Dengan App & Tanpa Gunakan App

Cara Mengetahui Password Wifi

Supaya kegiatan kalian dengan gunakan internet dengan seringnya akan jadi lebih lancar dan juga tidak adanya masalah dimana kalian gagal masukan akan password wifi kalian, disini kalian dapat pelajari akan sebuah trik atau cara agar dapat lihat password atau kata sandi wifi. Disini kami akan berikan beberapa cara atau trik yang bisa kamu pakai pada ponsel dengan sangat gampang sekali.

Apabila kalian telah ketahui akan caranya ini, kemudian kalian akan dapat hubungkan ponsel atau bisa juga dengan perangkat yang lainnya pada jaringan wifi yang tertentu dengan cara yang gampang dan juga kilat juga. Dan hebatnya juga kalian tidak usah tanyakan dengan apa password dari sebuah jaringan wifi ini.

Dengan demikian dengan ini caranya lihat password wifi pada ponsel tersebut dapat berguna dikala kalian lupapasswordnya, atau juga kalian mau bantu teman kalian dapat terhubung akan tetapi malu bertanya kepada sipemilik wifi ini. dan kalian pastikan bila ponsel miliki jaringan yang kuat. Dibawah ini adalah bermacam trik atau cara yang dapat kalian gunakan:

  1. Gunakan QR Code

Cara Mengetahui Password Wifi

Disaat ini banyak ponsel yang sudah canggih banget. Dengan hampir semua aktifitas dapat kalian lakukan dengan cara yang cepat,sederhana dan juga sangat modern. Diantara tekhnologi ini yaitu QR Code yang memang nyatanya juga dapat digunakan buat bagikan akan password wifi kepada orang lainnya.

Dengan terlebih dulu kalian hubungkan pada jaringan wifi dengan pindai QR code wifi dari ponsel. Jika belum terhubung pada ponsel dengan itu dapat hubungkan ke internet pada wifi untuk lebih lanjutnya berikut carana:

  • Hal awal kalian harus pastikan jika ponsel kalian telah terhubung pada jaringan wifi yang kalian inginkan.
  • Lalu pada pinsel itu akan ada masuk pada bagian dimenu “setting”.
  • Kemudian kalian cari pilihan pada menu yang tulisannya “connection” lalu cari akan pilihan “wifi”.
  • Cara yang lebih sederhana yaitu dengan kalian dapat geser pada tab notifikasi yang berada diatas layar hingg ada pada menu bar.
  • Kalian bisa pilih ditombol wifidan kemudian kalian tahan sebentar ditombol itu, yang selanjutnya kalian akan diarahkan pada halaman pengaturan wifi.
  • Dengan demikian kalian dapat atur wifi, dan disan ada banyak nama akan wifi yang akan jadi incaran yang telah terhubung pada ponsel kalian.
  • Jika telah ada lalu akan adanya sebuah pop-up “gambar QR code”. Dan kalian screenshot digambar QR code ini.
  • Lalu kalian ambil ponsel teman kalian yang satunya, lalu masuk pada aplikasi “pemindaian” atau “QR scenner”. Apabila tidak ada kalian dapat download di play store dengan namanya QR scanner.
  • Jika telah terbuka, kalian dapat pilih yang pertama “scan image” lalu kalian arahkan akan kamera ponsel pada gambar QR code yang tadi itu. Kalian dapat tunggu sebentar sampai prosesnya sukses’
  • Kalian juga dapat lakukan akan pemindaian dengan sebuah cara masukan gambar pada aplikasi.
  • Selanjutnya akan ada sebuah kombinasi sebuah password atau kata andi dan juga ada permintaan apa ingin langsung sambungkan atau juga tidak. Kalian bisa pilih dengan apa yang kalian butuhkan.

Ada cara lainnya yang bisa kalian pindai QR code wifi yang tidak gunakan aplikasi yakni pakai situs 4qrcode.com/scan-qr-code.php.

  1. Cara Mengetahui Password Wifi, Gunakan Aplikasi Wifi Master

Cara Mengetahui Password Wifi

Cara agar dapat lihat akan password wifi pada ponsel kalian juga dapat lakukan dengan sangat gampang dan juga sangat kilat dengan pakai aplikasi wifi master. Dimana aplikasi tersebut adalah sebuah alat agar dapatt lihat akan  informasi sebuah wifi dengan seksamadan yang ada juga didalamnya sebuah password wifi.

Akan tetaoi kalian harus tahu, dimana aplikasi tersebut tak dapat digunakan agar dapat bobol wifi. Aplikasi ini Cuma dapat ketahui akan password di jaringan wifi yang lagi terhubung. Dan aplikasi wifi master bisa kalian temukan dalam play store. Cara menggunakannya :

  • Kalian harus download dan juga instal aplikasi tersebut.
  • Jika aplikasi ini telah ada, kalian dapat buka dan kemudian jalankan, kalian beri izin kalau ada aplikasi ini ada bermacam pop-up permission.
  • Lalu ponsel kalian telah terhubung pada wifi yang sudah lupa akan passwordnya.
  • Kemudian kalian klik “sambungkan” aplikasi ini akan periksa akan password atau kata sandi yang digunakan.
  1. Cara Mengetahui Password Wifi, Aplikasi Wifi Test

Aplikasi wifi test ini juga mempunyai kegunaan dalam analissi password dengan gampang dan juga tidak perlukan root pada ponsel. Tapi aplikasi ini dapat kalian instal lewatQS android yang paling kecil yaitu Lollipop dan juga hingga Marshmallow. Berikut ini cara penggunannya :

  • Kalian unduh dan lansung pasang aplikasi ini berasal dari play store.
  • Lalu buka pada aplikasi dan kalian operasikan akan pemindaian akan jaringan wifi pada lokasi itu.
  • Kalian dapat pilih wifi yang kalian incar supaya tahu passwordnya.
  • Kemudian kalian bisa pilih opsi dan tap pada ada tulisan “Wifi yang support” dan kalian tap “ok”.
  • Kalian tunggu sampai ada info dengan bertuliskan “The setup can take up two minutes to complete”.
  • Dan kalau telah selesai akan ada bacaan “koneksi sukses”.
  • Cek ulang pada menu “pengaturan”pada pinsel lalu masuk pada bagian “wifi” apa benar jaringan dapat terhubung atau tidaknya.

Itulah beberapa caranya agar kalian dapat lihat password wifi, dan kalian bisa langsung pilih dari salah satunya yang menurut kalian lebih pas dan mudah untuk bisa kalian ikuti cara-caranya tersebut. Dan semoga berhasil ya! Oke semuanya see next time.

Baca Juga : Aplikasi Bobol Wifi

5/5 - (389 votes)

Leave a Comment