Cara Mengaktifkan Kartu Axis

Cara Mengaktifkan Kartu Axis Yang Sudah Mati, Begini Doang Loh! – Sebagai manusia di era saat ini kita di hadapi dengan perubahan besar dimana pesatnya proses perkembangan teknologi dengan kecanggihan dan kecerdasan inovasi yang diciptakan oleh orang – orang luar bisa cerdas di dunia ini. Di tambah lagi dengan dunia yang di landa wabah penyakit covid – 19 yang mengguncangkan dunia sehinngga sampai di titik kekacawan bahkan di indonesia mengalai kekacauan tersebut sehingga di perlukan kebijakan pandemi dengan ketentuan  prokes yang harus di taati. Sehingga kita di sibukan dengan perubahan besar tersebut yang berpengaruh terhadap sistem pekerjaan, pendidikan dan komunikasi kekeluargaan terhadap lingkungan sampai kita lupa untuk memperpanjang masa aktif kartu provider yang kita gunakan beruntung para pengguna kartu axis bahwa axis memberikanpelayanan bagaimana cara mengaktifkan kartu axis yang sudah mati, begini doing loh! dan saya akan menyampaikan dengan baik dan simple agar para pembaca menikmati dan memahami informasi yang saya berikan.

Beberapa Cara Mengaktifkan Kartu Axis Yang Sudah Mati

Di saat ini axis menjadi salah satu provider yang di gemari karena harga paket internet yang murah jika di bandingkan dengan provider lain, lalu sering memberikan berbagai promo menarik dan memilki sinyal jaringan internet yang stabil. Maka dari itu banyak pemuda pemudi yang beralih menggunakan provider axis dan bahkan mengaktifkan kartu axis mereka yang sudah mati karena teman, keluarga, dan kerabat mereka menggunakan provider axis.

Pasti jengkel kan dimana kartu axis anda masih menyimpan banyak pulsa atau bahan banyak kuota internet tapi kartu axis anda sudah mati, nah seperti yang kita tahu bahwa setiap kartu provider memiliki durasi masa aktif sehingga kartu axis pun bisa langsung mati jika tidak di perpanjang. Oleh karena itu kamu harus rajin cek masa aktif axis anda dan memperpanjang kartu axis anda dengan cara membeli pulsa atau dengan cara lain.

Walaupun di indonesia banyak pengguna axis tapi jarang loh yang tahu bagaimana cara mengaktifkan kembali kartu axis mereka yang sudah mati, sebelum itu saya akan memberi tahu bagaimana atau ciri kartu axis yang sudah mati agar kamu gak salah paham bagaimana kondisi kartu axis ini ternyata sudah mati.

Pada awal kejadian pertama sinyal berubah menjadi SOS namun jika di biarkan makan akan berubah menjadi menghilang dengan sendirinya. Setelah itu karena gak ada sinyal maka sudah pasti anda tidak bisa telepon dan sms walaupun ke sesama axis. Kalo udah gak bisa telepon dan sms anda juga sudak tidak bisa di telepon dan di sms oleh orang lain bahkan anda juga tidak bisa menggunakan jaringan internet dan pada akhirnya kartu axis tidak terdeteksi oleh perangkat ponsel anda biasanya akan muncul notifikasi “nomor tidak di kenal”.

Ada dua cara untuk mengaktifkan kartu axis kamu yang sudah mati cara pertama ada lah dengan menggunjungin gerai atau axis center dan yang kedua dengan cara onine ke wabsite axis bantuan. Untuk mengaktifkan kartu axis di butuhkan KTP atau KK Untuk Nomer Induk Kependudukan  (NIK) serta kartu axis anda yang sudah mati untuk segera di proses.

Melalui Axix Center

Cara Mengaktifkan Kartu Axis

Untuk lebih lengkapnya maka dari itu saya akan memberikan informasi tahap – tahap cara mengaktifkan kartu axis yang sudah mati. Berikut adalah cara mengaktifkan kartu axis anda yang sudah mati menggunakan jasa gerai axis atau axis center :

  1. Langkah pertama adalah coba anda pastikan dan periksa keadaan dari kartu axis anda apakan benar sudah mati atau hangus seperti yang saya sampaikan cirinya tadi. Namun pada umumnya kartu axis yang mati hanya bisa di aktifkan kembali jika masa aktifnya belum sampai enam puluh hari.
  2. Jika benar memang kartu axis tersebut mati dan belum sampai enam puluh hari siapkan KTP asli milik anda atau kartu keluarga (KK) anda beserta kartu sim card axis yang sudah mati yang ingin di aktifkan kembali.
  3. Lalu anda bisa langsung kunjungi gerai axis atau Axis center terdekat dan datangi customer service axis.
  4. Kemudian anda bisa langsung bilang tujuan anda untuk mengaktifkan kembali kartu axis yang sudah terblokir karena masa aktif sudah habis.
  5. Setelah itu anda akan di pinta untuk mengisi formulir pengajuan verifikasi dengan biaya sebesar Rp 10.000.
  6. Pastikan anda mengisi data formulir dengan pasti dan benar sehingga tidak ada yang terjadi kesalah dalam proses.
  7. Anda akan menunggu proses dari reaktivasi selesai agar bisa menggnakan artu axis anda kembali.

Itu tadi adalah cara bagaimana mengaktifkan akrtu axis anda yang sudah mati dengan mengunakan jasa gerai axis atau axis center. Jika gagal pastikan kembali data yang anda berikan itu benar apa adanya. Menurut saya cara ini cukup mudah di lakukan dan mohon perhatikan.

Untuk mengaktifkan hartu yang sudah terblokir anda bisa di wakilkan oleh kerabat, teman, sodara, dan keluarga anda ya. Namun jika kartu axis anda hilang karna kehilangan ponsel anda maka anda harus ke gerai axis sendiri dan tidak boleh di wakilkan untuk verifikasi kartu axis anda dengan baik dan benar.

Cara Mengaktifkan Kartu Axis Online

Yang kedua adalah cara mengaktifkan kartu axis anda yang sudah mati dengan cara online cara ini adalah cara terbaru dari pelayanan kartu axis yang baik untuk kenyamanan para pengguna axis yang saya bilang tadi di awal karena adanya perubahan besar yang membuat kita tersibukan oleh kehidupan dunia setelah pandemi covid – 19.

Berikut adalah cara bagamana mengaktifkan kartu axis yang sudah mati:

  1. Langkah pertama adalah siapkan smartphone beserta jaringan yang stabil untuk kenyamanan anda.
  2. Langkah berikutnya adalah siapkan beberapa persyaratan dokumen yaitu KTP atau KK dan kartu axis anda yang sudah mati, jika kartu axis anda hilang siapkan surat keterangan hilang dari polisi dan yang terakhir nomor telepon kartu axis anda yang ingin di aktifkan untuk kenyamanan video call.
  3. Lalu anda buka laptop atau gadget anda beserta jaringan internet yang stabil dan kunjungi website xl ­lalu pilih bantuan dan pilih xlcenter untuk proses mengaktifkan kembali kartu axis anda.
  4. Adanya tahapan video call anda akan di berikan formulir online dan mengisi formulir dengan data yang valid, dan pastikan anda mengisi formulir dengan data yang valid dan benar sebelum ada kirim ke pihak axis.
  5. Kirim formulir anda yang telah di isi ke pihak axis.
  6. Tunggu proses validasi dari pihak axis.
  7. Dan selesai. Lalu tunggu kabar berikutnya dari pihak axis
  8. Berikutnya anda harus mengambil kartu anda di gerai axis atau axis center

Itu adalah cara bagaimana mengaktifkan kartu axis anda yang telah mati dengan cara online mudahkan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk para pengguna axis terimakasih.\

Baca Juga : Cara Unreg Kartu Axis Gampang dan Anti Ribet

5/5 - (389 votes)

Leave a Comment