Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Whatsapp

Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Whatsapp Aplikasi telegram merupakan aplikasi chatting yang di gunakan untuk komunikasi ke teman kerabat sahabat dan keluarga anda sama halnya dengan aplikasi whatsapp. Di dalam aplikasi telegram terdapat berbagai stiker yang unik dan lucu yang bisa anda gunakan untuk keseruan chatting anda bersama teman sahabat dan keluarga. Dan ternyata ada cara memindahkan stiker telegram ke whatsapp sehingga kamu dapat menikmati keseruan chatting di aplikasi whatsapp seperti aplikasi telegram, yang membuat anda dapat mempererat hubungan dengan teman sahabat dan keluarga anda dengan stiker yang unik dan lucu yang ada di telegram.

Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Whatsapp

Ketika kita sedang chattingan dengan teman kerabat sahabat dan keluarga kita rasanya kurang lengkap tanpa adanya stiker yang di cantumkan di dalam percakapan tersebut sebagai sarana gambaran suasana hati kita dalam berbalas pesan. Ada dua cara untuk memindahkan stiker telegram ke whatsapp yaitu menggunakan aplikasi tambahan dan juga bisa tanpa aplikasi tambahan yang akan di bahas nanti untuk anda.

Cara Memindahkan Stiker Dengan Aplikasi Tambahan

Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Whatsapp

Cara memindahkan stiker telegram ke whatsapp yang pertama yang saya berikan yaitu dengan cara menggunakan aplikasi tambahan. Nama aplikasi tambahan tersebut adalah unofficial telegram stickers for whatsapp. Aplikasi unofficial telegram stickers for whatsapp adalah aplikasi yang mendukung untuk memindahkan stiker yang ada di telegram ke whatsapp.

Berikut adalah langkah – langkah yang di perlukan untuk memindahkan stiker telegram dengan aplikasi tambahan :

  1. Langkah pertama yaitu adalah anda bisa download aplikasi unofficial telegram stickers for whatsapp dengan play store.
  2. Jika anda telah mendownload aplikasi unofficial telegram stickers for whatsapp anda bisa langsung instal aplikasi unofficial telegram stickers for whatsapp di ponsel pintar anda.
  3. Lngkah berikutnya yaitu anda bisa buka aplikasi telegram anda kemudian klik menu setting.
  4. Jika anda sudah membuka setting di men chat anda langsung klik “sticker anda mask”.
  5. Lalu anda bisa langsung memilih stiker yang akan kamu pindahkan ke whatsapp dan copy stiker – stiker tersebut dengan cara klik menu biasanya dengan ikon 3 garis mendatar.
  6. Langkah selanjutnya anda bisa buka aplikasi unofficial telegram stickers for whatsapp yang anda sudah instal dan klik ikon plus (+) yang terletak di pojok kanan bawah.
  7. Berikutnya anda langsung bisa pilih menu enter set name dan paste (tempel) link stiker yang di copy di aplikasi telegram tadi.
  8. Lalu anda bisa download stiker tersebut
  9. Dan yang terakhir anda bisa tambahkan ke aplikasi whatsapp.
  10. Stiker sudah siap di gunakan untuk chatting di whatsapp.

Sistem aplikasi unofficial telegram stickers for whatsapp sama halnya dengan zip atau rar yang biasa di gunakan untuk file namun ini hanyalah untuk stiker saja. Aplikasi unofficial telegram stickers for whatsapp bisa anda download dengan gratis tanpa perlu mengocek kantong anda untuk membeli dengan pulsa.

Cara Memindahkan Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Whatsapp

Lalu anda juga bisa memindahkan stiker di telegram ke whatsapp tanpa aplikasi namu cara ini cukup memiliki langkah yang lebih banyak tapi keuntungannya adalah anda tidak perlu mendownload aplikasi dan menguras kuota internet anda. Untuk memindahkan stiker di telegram tanpa aplikasi tambahan anda hanya perlu mengikuti fitur atau menu yang di sediakan oleh perangkat anda.

Berikut adalah cara untuk memindahkan stiker telegram ke aplikasi whatsapp tanpa aplikasi tambahan yang tentunya tanpa mengeluarkan kuota berlebih untuk mendownload aplikasi tambahan :

  1. Langkah pertama anda bisa buka aplikasi telegram anda.
  2. Lalu anda klik menu setting yang ada di yang biasanya dengan ikon 3 garis mendatar.
  3. Lalu anda klik chat setting dan pilih stiker anda mask.
  4. Berikutnya anda bisa pilih opsi yang di sediakan contohnya adalah Trending Sticker dan klik Add, di stiker yang akan anda pindahkan.
  5. Berikutnya anda pilih ikon 3 titik kemudian pilih Copy Link.
  6. Kemudian anda bisa download stiker tadi dengan cara kembali ke halaman utama dan klik menu pencarian yang memiliki ikon kaca pembesar.
  7. Lalu anda bisa langsung ketik Sticker Downloader Bot di kolom pencarian.
  8. Lalu anda bisa buka halaman dan klik tombal start dan pilih Setting.
  9. Langkah berikutnya pilih Webp Only berikutnya tempel atau paste link stiker yang sudah di download tadi lalu kirim.
  10. Lalu langkah berikutnya adalah klik tombol Download pada stiker yang sudah berubah menjadi file dengan format zip, dan ekstrak file zip yang berupa stiker tadi.
  11. Dan langkah berikutnya untuk memindahkan stiker telegram ke whatsapp yaitu klik tanda add yang memiliki ikon (+) yang ada di bagian bawah dan klik ikon ceklis.
  12. Lalu anda bisa buka aplikasi whatsapp dan masuk ke forum chat untuk mencoba stiker dengan cara klik icon Smile dan buka menu stiker.
  13. Lalu pilih dan kirim ke teman kerabat sahabat dan ke keluarga anda.

itu adalah cara memindahkan stiker aplikasi telegram ke aplikasi whatsapp tanpa aplikasi tambahan seperti unofficial telegram stickers for whatsapp, jika cara di atas gagal anda bisa  coba kembali dengan cara yang sama seperti di atas lagi dan pastikan langkah – langkah yang anda lalui langkah demi langkah itu benar agar tidak terjadi ke salahan dan ke gagalan dalam proses pemindahan stiker aplikasi telegram ke aplikasi whatsapp.

Cara ini mungkin bisa di bilang ribet karena anda akan memalui banyak langkah – langkah untuk proses pemindahan stiker aplikasi telegram ke aplikasi whatsapp maka dari itu di perlukan ketelitian dalam proses dan tahap – tahap pemindahan stiker aplikasi telegram ke aplikasi whatsapp agar proses pemindahan stiker aplikasi telegram ke aplikasi whatsapp ini bisa berhasil di lakukan dan anda dapat menikmati percakapan ke teman kerabat sahabat dan keluarga anda dengan stiker unik serta lucu di aplikasi telegram yang telah di pindahkan ke aplikasi whatsapp.

Dari kedua cara tersebut memiliki konsep yang sama yaitu copy link stiker, download dan paste stiker namun berbeda dalam pelaksanaannya. Anda bisa memilih cara yang terbaik untuk anda dalam memindahkan stiker telegram ke whatsapp.

Kesimpulan

Jika anda lebih suka menggunakan aplikasi unofficial telegram stickers for whatsapp maka anda resikonya harus mendownload aplikasi unofficial telegram stickers for whatsapp dan memakan kuota internet anda, namun jika anda inggin memindahkan stiker telegram ke aplikasi whatsapp tanpa aplikasi tambahan seperti unofficial telegram stickers for whatsapp anda harus memilih resiko melalui langkah – langkah yang lebih banyak untuk memindahkan stiket aplikasi telegram ke aplikasi whatsapp. Itu saya yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat terimakasih.

Baca Juga : Cara Membuat Tulisan Kosong di WA

5/5 - (3521 votes)

Leave a Comment