Cara Instagram Banyak Followers

Cara Instagram Banyak Followers – Dari banyaknya media sosial yang ada, saat ini, bisa dibilang Instagram adalah salah satu media sosial yang paling popular di semua lapisan maupun kalangan masyarakat internasional tak terkecuali di Indonesia.

Instagram menjadi popular karena banyak orang-orang yang menggunakan media sosial ini sebagai alat penunjang hidup, mulai dari mencari nafkah, berbisnis, beriklan, exposure, atau hanya sekedar menjadi media untuk berbagi kisah hidup.

Cara Instagram Banyak Followers

Lewat instagram inilah para pengguna banyak yang mengambil bahkan membagikan foto dan video sehari-hari. Apalagi ditambah dengan adanya filter atau effect digital Instagram yang sudah otomatis yang semakin keren jika bisa dibagikan disemua platform.

Platform ini bukan hanya sebagai tempat mengekspresikan diri saja lho, seperti yang sebelumnya telah dijelaskan instagram juga sebagai lading bisnis dan pekerjaan bagi sebagian orang. Jadi wajar pengguna Instagram sangatlah banyak dan bervariasi.

Instagram juga sering dianggap sebagai suatu media promosi yang efektif untuk menawarkan produk dari usaha tertentu. Akan tetapi dalam pembuatan akun Instagaram yang akan dikenal oleh banyak orang tentu memerlukan persyaratan.

Satu dari banyaknya syarat penting supaya sebuah akun di Instagram dapat dikenal luas oleh banyak orang yakni dari factor banyaknya jumlah followers.

Dengan banyaknya jumlah followers yang mengikuti anda tentu saja banyak pula yang akan melihat konten-konten atau karya-karya anda di media sosial.

Dengan adanya followers yang banyak dan juga aktif dalam mengomentari konten anda, semakin besar pula engagement yang anda miliki pada akun Instagaram anda. Tentunya ini dapat melancarkan bisnis maupun kreatifitas anda yang lain.

Lalu bagaimana caranya agar anda dapat menambah followers instagram tentunya dengan gratis tanpa bayar atau embel-embel membeli followers? Berikut ini penjelasannya yang mungkin anda belum tahu.

Cara Instagram Banyak Followers

1. Follow Semua Orang

Cara Instagram Banyak Followers

Cara pertama, follow Semua Orang yang Ada di Instagram baik yang anda kenal maupun tidak. Untuk menambah followers pada akun instagram anda, anda perlu mem-follow semua pengguna instagram, terutama orang-orang yang anda kenal.

Dengan cara tersebut orang-orang yang kemunginan anda kenal akan memfollow anda juga atau memfollow back anda atau yang lebih menyenangkan, anda dapat diikuti oleh orang lain dari orang yang telah anda follow.

2. Gunakan Teknik Follow kemudian Unfollow

Cara ini dapat terbilang mudah, hanya dengan mem-follow akun dengna follower yang jumlahnya banyak seperti akun artis, tokoh penting dan sebagainya.

Setelah memfollow orang-orang tersebut dan mendapatkan followback dari mereka, anda bisa langsung mengunfollow mereka lagi akun Instagram dengan followers yang banyak tersebut.

Dapat dikatakan bahwasannya hal ini terbilang efektif sebab biasanya followers Instagaram artis atau selebriti yakni kebanyakan dari golongan akun baru yang memang sedang mencari follower. Nah dengan memfollow akun tersebut.

Namun cara menambah followers tersebut haruslah dilakukan dengan dan perlu anda ingat jika anda menginginkan followers dari Indonesia misalnya, maka anda pun harus memfollow seleb atau artis Indonesia pula.

3. Like Postingan

Cara yang ketiga, sukai kiriman yang berada di Explore Instagram. Cara berikut ini ialah dengan melakukan double tap pada konten apapun yang ada di bagian Explore Instagram.

Bagi sebagian orang mungkin hal ini jarang dilakukan oleh para pengguna Instagram lainnnya karena bisa jadi bagi mereka ini hanya membuang waktu dan juga menghabiskan data internet dalam pemakaian Instagram saja.

Ditambah cara tersebut juga amat menguras energi sebab pengguna perlu menyukai atau melakukan double tap lebih dari 100 konten untuk mendapatkan followers.

Akan tetapi jika anda melakukannya dengan memanfaatkan wifi terutama jaringan yang gratis, tentunya cara itu dapat anda lakukan sesering mungkin agar anda mendapatkan banyak followers dalam kurun waktu kurang lebih seminggu.

4. Gunakan Hashtag

Cara keempat, gunakanlah hashtag, tagar, dan tag yang sekiranya sedang popular. Dengan memberikan hashtag atau tanda pagar di setiap postingan pada akun Instagram anda adalah cara menambah follower Instagram yang sangat basic.

Tagar ini yakni disesuaikan dengan kategori yang sesuai dengan foto instagram yang anda unggah. Hal ini akan membuat foto yang diunggah tentunya akan lebih mudah ditemukan oleh pengguna Instagram yang lain.

Jika menurut mereka foto anda menarik, maka anda akan mendapatkan followers baru yang akan memfollow anda melalu foto yang terdapat hashtag tersebut.

Misalnya nih, jika anda adalah seorang yang suka pemandangan, maka di tiap foto pemandangan anda bisa dilampirkan tagar informasi yang lengkap dari pemandangan tersebut.

Contoh tagarnya bisa seperti ini #Indonesia #Pemandangan #AlamLiar #Langit #Pegunungan #PulauJawa dan lain sebagainya yang mana hashtag tersebut masihlah memiliki keterkaitan dengan objek atau keseluruhan foto anda.

Misalnya lokasinya terletak dimana, atau pemandangannya tentang apa, dan masih banyak lagi yang bisa anda gunakan dan anda kreasikan sendiri sesuai selera anda.

5. Kualitas Konten

Cara Instagram Banyak Followers

Cara kelima, perbanyaklah variasi atau kuantitas serta kualitas konten anda. Cara menambah follower Instagram paling pas serta aman adalah dengan cara memperbanyak konten yang anda buat.

Tentunya cara ini untuk mendapatkan followers yang mana harus melalui proses yang panjang dan juga melelahkan. Namun cara ini layak dicoba lho.

Oleh karena itu, kreativitas diperlukan. Perluas konten Instagram Anda sesuka Anda. Konten Instagram ini tidak boleh terlalu banyak, tetapi harus disertai dengan keunikan dan sesuatu yang dianggap orang “berbeda” dari akun lain.

6. Gunakan Caption yang Keren

Gunakan caption yang keren, ini karena caption yang baik dan keren akan lebih mudah menarik simpati dari orang-orang. Gunakan quotes indah dari penulis atau tokoh terkenal sehingga bisa menambahkan tokoh tersebut dalam hashtag.

Cek ulang keterangan foto dan jangan sampai salah ketik atau typo. Anda pun dapat memberikan pertanyaan di akhir caption untuk mengundang respons dari orang lain.

7. Gunakanlah Platform Lain

Jika anda adalah pengguna yang menggunakan Instagram sebagai wadah pencarian nafkah anda atau dapat dikatakan bahwa Insagram adalah penunjang bisnis bagi anda, maka anda perlu promosikan produk di beberapa platform media sosial lain.

Yakni seperti Facebook, Twitter, WhatsApp bahkan juga bisa mempromosikan produk melalui situs web yang ada atau gunakanlah media sosial serupa yang dapat menunjang bisnis anda.

Oleh karena itu bangun situs web milik anda terlebih dahulu, lalu kemudian isilah menggunakan beberapa konten menarik untuk diperlihatkan ke calon konsumen yang suatu hari akan berbelanja di toko online anda.

Nah dari sekian banyak cara-cara diatas, cara mana yang sekiranya akan anda pilih untuk menjadi cara anda dalam mendapatkan banyak followers?

Ada baiknya gunakan semua cara di atas jika anda mampu melakukannya, namun tetap hati-hati dengan followers yang ternyata scammers ya. Jangan sampai anda ingin mencari followers tetapi justru anda mendapatkan scammers.

Anda juga harus pintar memilah dalam hal ini walaupun kebutuhan followers anda besar namun bukan berarti anda juga melakukan dengan asal-asalan bukan?

Demikianlah pembahasan dan juga penjelasan dari berbagai cara agar instagram anda bisa menggaet banyak followers. Jangan lupa untuk melakukannya dengan maksimal agar followers yang anda dapatkan juga tidak asal-asalan ya.

 

5/5 - (389 votes)

Leave a Comment