Teknologi

Cak Imin Pakai Jam Tangan Simbol Rupiah 200 Juta, Netizen Penasaran: Dapat Duit Dari Mana?

Gragehotels.co.id – Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau yang digunakan dikenal dengan sapaan Cak Imin mencuri perhatian netizen belum lama ini. Dalam salah satu unggahan di area TikTok, netizen menyoroti jam tangan Rupiah 200 jt yang dikenakan oleh Cak Imin.

Adalah akun @tankamedium yang tersebut pertama mengunggah foto Cak Imin yang digunakan berada dalam berpelukan dengan seseorang. Unggahan ini menjadi tersebar luas dalam TikTok usai menyoroti jam tangan mahal yang dikenakan oleh Cak Imin.

Politisi Indonesia yang tersebut sedang hangat dibicarakan” tulis caption unggahan.

Dalam video ini, Cak Imin terlihat mengenakan jam tangan mahal dari brand Rolex. Jam tangan yang dimaksud diduga adalah Rolex Submariner Date ‘Starbucks’ 126610LV berwarna abu-abu.

Laman resminya menyampaikan bahwa jam tangan Rolex Submariner Date ‘Starbucks’ 126610LV ini dijual dengan tarif cukup fantastis yaitu Mata Uang Rupiah 255.000.000. Angka yang digunakan fantastis ini memproduksi netizen penasaran.

Usai unggahan jam tangan Simbol Rupiah 200 jt milik Cak Imin ini merebak pada TikTok, netizen lalu meninggalkan berbagai komentar di tempat kolom balasan tersebut.

Cak Imin duit dari mana beli jam mahal?” balas netizen.

Cak Imin dalam luar nulur” komentar akun lainnya.

Wew Cak Imin cuannya banyak” ungkap netizen.

Jam tangan Cak Imin seharga rumah saya” tulis salah satu pengguna TikTok.

Rolex Submariner Date ‘Starbucks’ 126610LV merupakan jam tangan jika Swiss yang mana mengakibatkan beberapa keunggulan. Jam tangan yang digunakan Cak Imin ini dibentuk dari unsur berkualitas yang tersebut membuatnya disebut sebagai jam tangan mewah.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button