Teknologi

Bukan Maret, Xiaomi 14 Series Bakal Perilisan Akhir Februari 2024?

Gragehotels.co.id – Xiaomi dipastikan akan merilis seri baru dari keluarganya yaitu Xiaomi 14 Series. Jelang kedatangannya, tanggal perilisan perangkat ini akhirnya terungkap.

Perusahaan HP dengan syarat China ini diketahui baru sekadar mengungkap brosur resmi perilisan Xiaomi 14 Series. Perilisan perangkat yang dimaksud akan diadakan secara global pada akhir Februari 2024 ini.

Dilansir dari GSM Arena, berdasarkan brosur tersebut, Xiaomi 14 Series akan rilis pada 25 Februari 2024 mendatang di dalam Barcelona. Perilisan perangkat ini bertepatan dengan acara MWC 2024 yang mana dijalankan pada negara tersebut.

Sebelumnya, banyak bocoran terkait Xiaomi 14 Ultra telah santer beredar. Tidak hanya sekali seri tertinggi ini, Xiaomi juga akan mengakibatkan perangkat lainnya yaitu Xiaomi 14. Sayangnya, pengguna global nantinya tak dapat menikmati perangkat Xiaomi 14 Pro.

Informasi resmi pada brosur perangkat ini mengatakan bahwa Xiaomi 14 Series nantinya menggunakan sensor Leica dengan peningkatan kamera yang lebih besar baik dari sebelumnya.

Xiaomi 14 Ultra disebut-sebut hadir dengan menggunakan 4 sensor. Sensor utama untuk perangkat ini mengakibatkan resolusi 50 MP dengan sensor utama Sony LYT-900 dengan bukaan f/1.6 sampai f/4.0.

Bukaan kamera Xiaomi 14 Ultra ini disebut-sebut lebih besar cepat juga kencang apabila dibandingkan dengan Xiaomi 13 Ultra yang digunakan mengakibatkan bukaan f/1.9 sampai f/4.0.

Tidak sendirian, perilisan Xiaomi 14 Series di tempat akhir Februari 2024 ini akan berbarengan dengan tablet baru Xiaomi Pad 7. Sudah mengungkap brosur resminya, masih belum diketahui mengenai herga perangkat tersebut.

Related Articles

Back to top button