Lifefstyle

Bukan Harta Lagi, Luna Maya Ungkap Keinginannya di area Usia 40 Tahun: Aku Sangat Sakit…

Gragehotels.co.id – Nama Luna Maya belakangan ini kembali menjadi sorotan publik. Lantaran ia membeberkan keinginannya dalam usia yang mana telah tak muda lagi.

Meski usianya sudah ada 40 tahun, Luna Maya masih menjadi salah satu artis yang sangat awet muda.

Kekasih Maxime Bouttier ini selalu tampil cantik lalu modis yang digunakan menyebabkan sejumlah orang rak sadar bahwa usianya sudah ada memasuki kepala 4.

Hal itu sebab ia miliki prinsipnya di menjalani hidup bahagia harus menjadi berbeda dan juga berubah.

Dalam video yang tersebut beredar, ia bercerita kalau pada usia sepuluhan hingga dua puluh tahun yang dimaksud lalu ia bahagia menghadapi kekayaannya.

Di usia dua puluh hingga tiga puluh tahun ia sangat bangga dengan mempunyai perusahaan yang dimaksud menciptakan banyak untung.

“Kalau ditanya ini waktu umur 20, my happy life itu mempunyai rumah yang dimaksud bagus, mobil bagus, semuanya sifatnya materi,” ungkap Luna Maya di video unggahan Instagram @lambegosiip.

“Umur 30 aku bisa jadi bahagia kalau aku punya kegiatan bisnis yang tersebut sustainable, yang mana profitable, yang ini dan juga itu, lebih banyak aku pengen di-respect sejenis orang,” imbuhnya.

Berbeda dengan saat ini yang mana usianya telah menginjak 40 tahun, Luna Maya tak lagi menginginkan hal yang digunakan berbau materi, melainkan mengharapkan dirinya sanggup sehat sebab belum lama ini ia baru hanya sakit.

“Aku sangat, sangat sakit. Aku nangis, aku kayak kok aku nggak sembuh-sembuh. Biasanya aku sakit tiga hari selesai, empat hari selesai,” ungkapnya.

Unggahan video itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

“Memang kalau udah dalam melawan 40 tahun itu paling utama mikirnya sehat aja dulu, lain-lain kesekian,” komentar pribadi warganet.

“Semangat Kak Luna Maya, kondisi tubuh emang penting banget,” ujar warganet lain.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button