Bot Telegram Chat

Bot Telegram Chat Selain Anonymous yang Harus Anda Ketahui! – Telegram merupakan aplikasi chat yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2013. Dengan keamanan yang lebih optimal, telegram menjadi aplikasi chat pilihan banyak orang.

Termasuk dalam 10 aplikasi chat terbaik, telegram dapat menjadi alternatif pengganti whatsapp jika anda merasa keamanan whatsapp yang anda miliki terganggu.

Selain menjamin keamanan chat personal, telegram juga memiliki banyak fitur menarik.

Seperti teknologi cloud, yaitu ruang penyimpanan pada aplikasi telegram yang dapat menampung teks, video, dan foto dengan cache sehingga anda dapat menemukan data yang sudah pernah dibuka dengan cepat.

Berkat teknologi cloud, anda bisa menampung berbagai video dengan ukuran yang besar di telegram.

Selain itu, telegram juga dapat membagikan file dengan ukuran asli ataupun kompres. Anda juga dapat mengirimkan file dengan format zip, pdf, dan lain sebagainya.

Jika anda pengguna telegram tentu anda sudah mengetahui adanya fitur channel. Fitur ini digunakan untuk melakukan pesan siaran semacam broadcast. Anda dapat membagikan informasi terkait bisnis atau layanan lainnya.

Di telegram anda juga dapat bergabung ke berbagai grup dengan anggota yang lebih banyak.

Dapat menampung hingga 5000 orang anggota grup. Tidak heran jika telegram sering digunakan oleh berbagai instansi resmi untuk berbagi pengumuman penting pada anggotanya.

Selanjutnya anda dapat menemukan fitur bot pada telegram. Fitur bot diluncurkan sekitar tahun 2015, untuk memudahkan berbagai aktifitas anda.

Terdiri dari banyak jenis, bot telegram dapat melakukan bermacam aktivitas, menerjemahkan dokumen, menampilkan film, download video, mengetik dokumen, dan lain lain.

Bot Telegram yang paling banyak dikenal saat ini adalah anonymous. Karena bot ini dapat menghubungkan anda dengan seseorang yang tidak anda kenal identitasnya untuk melakukan chatting.

Hal ini menjadi menarik saat percakapan yang dilakukan lebih intens hingga anda mendapatkan kenalan baru dari telegram.

Namun ternyata ada banyak sekali Bot Telegram Chat Selain Anonymous yang dapat anda gunakan.

Jika anda tertarik untuk menggunakan fitur Bot chat telegram tersebut, artikel ini akan membahas beberapa bot telegram yang dapat menjadi pilihan anda.

Bot Telegram Chat Selain Anonymous

Berikut Bot Telegram Chat Selain Anonymous Yang Harus Anda Coba!

Talkbot

Bot Telegram Chat

Pertama, ada Talkbot. Memiliki fitur yang hampir serupa dengan anonymous, anda dapat melakukan percakapan dengan orang secara acak.

Namun bedanya dengan anonymous, anda dapat mengetahui identitas lawan bicara anda. Beruntung jika mendapatkan teman yang sefrekuensi dan bisa menjadi dekat nantinya.

Jika anda tertarik untuk mencobanya, silakan masukkan kata Talkbot pada menu pencarian, maka akan muncul pilihan Talkbot.

Setelah itu, anda klik dan membuka ruang chat dengan Talkbot, ketik /join untuk memulai percakapan.

Selanjutnya anda dapat mengetikkan private jika ingin memulai percakapan secara pribadi. Anda sudah bisa memulai chatting dengan lawan bicara anda.

Jangan lupa gunakan bahasa yang sopan dan menyenangkan agar percakapan lebih seru.

Anak RP Bot (@anakRPbot)

Bot Telegram Chat Selain Anonymous selanjutnya adalah Anak RP bot. Bot satu ini menjadi menarik karena anda akun bermain Role Player, yaitu menyamar menjadi artis terkenal.

Jika anda seorang fangirl atau fanboy mungkin sangat seru berpura-pura menjadi idola anda, karena tentu saja anda mengetahui banyak mengenai kehidupan artis yang anda perankan.

Saat melakukan chat di Anak RP bot, anda akan menemukan lawan chatting yang bahkan juga tengah berperan sebagai artis lainnya.

Jika anda tertarik untuk memulai chat di anak RP bot anda bisa mengikuti langkah ini. Buka aplikasi telegram, kemudian cari anakRPbot pada kolom pencarian.

Setelah muncul, klik bot tersebut. Anda akan membuka ruang chat baru, ketik /start untuk memulai chat.

Jika anda ingin mencari lawan bicara baru, anda dapat mengetikkan perintah /next, maka akan muncul pemberitahuan partner found, anda dapat memulai chat kembali dengan orang yang berbeda.

Pada anakRPbot anda juga dapat memasukkan kata kunci lainnya, seperti /share link untuk membagikan link, /settings jika ingin pergi ke pengaturan, /help untuk meminta bantuan, serta /stop jika anda selesai melakukan chat.

AnonRuBot

Jika anda ingin chatting dengan lingkup yang lebih luas, anda dapat menggunakan AnonRuBot. Bot ini memungkinkan anda untuk melakukan chat dengan orang di luar negeri.

Namun, saat menggunakan bot AnonRuBot seringkali beberapa orang terkendala masalah bahasa yang digunakan saat berkomunikasi.

Jika ingin menggunakan bot ini setidaknya anda paham menggunakan bahasa inggris yang mudah dimengerti lawan bicara anda.

Mekanisme chat di AnonRuBot mirip dengan Anonymous, namun dengan jangkauan lebih luas.

Bot Telegram Chat, GetMedia

Bot Telegram Chat

Berikutnya anda dapat menggunakan bot GetMedia pada telegram. Bot ini digunakan sebagai media untuk mendwonload berbagai video, foto, melalui chat.

Untuk menggunakannya, anda dapat mengetikkan GetMedia pada kolom pencarian. Anda bisa menggunakan fitur-fitur GetMedia dengan mengikuti petunjuk yang ada.

Keunggulan GetMedia yaitu dapat mendownload video atau foto dari sosial media yang anda hubungkan dengan bot ini.

Namun GetMedia terkadang memiliki masalah dengan copy right, karena sebagian besar konten di sosial media biasanya tidak diizinkan untuk diunduh sembarangan.

Rajinnulis_bot

Bot Telegram Chat

Selanjutnya ada Rajinnulis_bot. Bot Telegram Chat Selain Anonymous ini digunakan untuk mengetikkan kata kata yang nantinya akan diubah menjadi tulisan tangan.

Hal ini dapat membantu anda untuk melakukan pekerjaan sekolah, atau sekedar ingin menyimpan teks berupa foto tulisan tangan.

Anda dapat menggunakan bot ini dengan mengetik Rajinnulis_bot pada kolom pencarian, dan membuka ruang chat dengan bot tersebut.

Silakan ketik /start untuk memulai percakapan. Kata kata yang anda kirimkan akan berubah menjadi foto tulisan tangan dalam beberapa saat.

Sangat membantu bukan?

Bot Telegram Chat, Feed Reader

Sedikit berbeda, bot satu ini memberikan informasi kepada anda mengenai beberapa postingan dari media sosial lain seperti instagram, facebook, ataupun twitter.

Untuk menggunakan bot ini, anda harus menghubungkannya dengan media sosial yang ingin anda ketahui berita terbarunya terlebih dahulu.

Tidak hanya media sosial, anda juga dapat menghubungkan bot ini dengan berbagai aplikasi lainnya seperti youtube, netflix, dan lain lain.

Bot Feed Reader lebih berfokus pada bot yang memberikan informasi, atau bot pengingat anda mengenai postingan terbaru, daripada bot chatting biasa.

Jika anda ingin menggunakan Feed Reader, maka terlebih dahulu harus mencari kata Feed Reader pada pencarian.

Setelah muncul dan membuka ruangan chat, anda dapat memasukkan kata kunci /start. Maka akan muncul beberapa pilihan fitur bot.

Jika anda masih bingung untuk menggunakannya, silakan ketikkan /help, agar bot dapat menjelaskan hal yang belum anda ketahui.

Demikian beberapa rekomendasi Bot Telegram Chat Selain Anonymous yang dapat anda coba untuk mengisi waktu luang.

Jika anda merasa terbantu dengan hadirnya bot telegram, maka anda dapat memilih bot yang benar-benar berguna dalam menunjang pekerjaan anda atau bot yang dapat mengusir kejenuhan.

Jangan lupa selalu perhatikan kebijakan telegram saat menggunakan bot ya. Jangan sampai anda melanggar peraturan yang ada.

Selamat mencoba!

Baca Juga : Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Whatsapp

5/5 - (389 votes)

Leave a Comment