Bot Stiker WA

Bot Stiker WA Dunia teknologi saat ini berekembang luas dengan beragam macam keunggulan yang telah di tampilkan dalam beberapa mode saat ini. Perkembangan dunia teknologi sangatlah memiliki pengaruh yang begitu besar bagi semua orang atau masyarakat dunia yang sering kali mengaksesnya. Terlebih lagi dengan penggunaan bot stiker wa yang membuat suasana whatsapp pada handphone para penggunanya semakin menarik tentunya bukan.

Nah apakah anda merupakan salah satu pengguna whatsapp yang sedang marak – maraknya nih? Pastinya sudah tidak asing lagi dengan stiker bukan. Jika anda sangat suka mengoleksi berbagai stiker tapi sangat malas untuk mengunduh maupun membuatnya maka gunakan saja bot stiker tersebut ya. Jadi nantinya anda tidak perlu repot deh untuk bisa membuat ataupun menyimpan stiker – stiker tersebut dan akan lebih di mudahkan deh.

Apa itu Bot Stiker WA?

Bot Stiker WA

Bot whatsapp adalah sebuah autoresponder dari sebuah whatsapp yang nantinya dapat mengirimkan anda kepada berbagai koleksi stiker terbau dan lucu. Anda tidak perlu mengirimkan banyak pesan kepada nomer whatsapp ya sebab nomer tersebut akan secara otomatis membuat stiker secara cepat. Jadi anda hanya tinggal mengirim pesan satu kali saja dimana bot akan bisa bekerja dengan mudah yang menyulap gambar menjadi sebuah stiker.

Cara Menggunakan Bot Stiker WA

Bot Stiker WA

Nah siapa nih yang sangat tertarik ingin menggunakan bot stiker ini maka ikutilah bagaimana caranya agar bisa menggunakan botnya ya. Pertama, anda dapat mencatat salah satu nomer dari bot yang terpercaya untuk anda gunakan sebagai penghasil stiker lucu nantinya. Lalu anda dapat membuka kontak yang berada di ponsel dengan memasukkan nomer yang telah di catatnya tadi dan berikan nama bot.

Kedua, ketika telah di save maka bukalah aplikasi whatsapp pada handphone pengguna dan pilihlah kontan bot tersebut untuk bisa menchatingnya. Lalu jika anda inign mengubah gambar menjadi stiker maka klik lampiran dengan memilih galeri dan langsung saja kirimkan fotonya pada bot. Ketiga, tunggulah beberapa saat bot akan membalas pesan anda dengan stiker yang anda inginkan dengan lelaui chat.

Hal yang Perlu Diketahui Pengguna Tentang Bot Stiker

 

Sebelum menggunakan bot maka perlu mengetahui hal apa saja tentang informasi bot stiker wa tersebut ya seperti nomor tidak terdaftar. Dimana jika anda tidak mendapatkan feedback dari nomer tersebut atau tidak mendapatkan stiker balasan maka jangan menyimpannya ya. Mungkin juga karena bot mulai lelah dalam membalas pesan dari para pengguna satu persatu sehingga menyebabkan bot tidak berfungsi dengan benar.

Memang dalam penggunaan bot ini tidak ada batasan dalam soal pengiriman pesan di dalam satu hati tersebut dan bisa menanggapi berbagai pesannya. Sehingga bot di saat melakukan pengolahan merasakan kewalahan untuk bisa membalas banyak sekali pesan yang masuk dalam satu hari. Nah jika hal seperti nomer tidak terdaftar ini di alami oleh anda maka dapat mengganti nomer bot wa lainnya ya.

Terkadang Bot Salah Sambung

Hal yang perlu anda ketahui juga adalah bisa saja bot yang anda hubungi tersebut salah sambung ya jadi bukan mengarah pada botnya. Jika anda ingin mengetahui apakah nomer tersebut salah sambung atau tidak maka cobalah untuk membalas pesan yang di terima dari nomer bot tersebut ya. Semisal saja jika anda mengetik stiker lalu ternyata nomer tersebut membalas pesan yang aneh maka di pastikan nomer salah sambung.

Tidak Kunjung Mendapat Balasan Dari Bot

Bot Stiker WA

Pada informasi ketiga ketika anda tidak kunjung mendapatkan balasan atau mendapatkan balasan tapi sangat lama maka perlu juga di perhatikan. Mungkin saja bot wa tersebut memang sedang mengalami banyak sekali chat yang masuk dalam jumlah besar sehingga di luar kapasitas nomor. Dengan begini anda haruslah sabar menunggu balasannya ya dan jika tidak kunjung mendapat jawaban maka berpindahlah pada nomer bot lainnya.

Kedua, mungkin saja format yang anda kirimkan dalam pembuatan stiker whatsapp tersebut salah sehingga beberapa bot yang memiliki keunikan tidak bisa. Terdapat beberapa bot yang memiliki keunikan tersendiri pada sistemnya loh sehingga memang tidak bisa anda samakan ya. Ada yang  menggunakan caption serta hanya menggunakan hastag untuk membuat stiker tetapi juga ada yang harus mendaftar dahulu sebelu menggunakannya.

Cara Untuk Menambahkan Sitker WA Di Android

Untuk langkah yang pertama anda dapat mengunduh personal sticker for whatsapp ya atau unduhlah es file explore tersebut nantinya. Dengan menggunakan bantuan dari es file exploer ini maka anda dapat memasukkan gambar stiker khusus kepada handphone dalam folder unduhan. Setelah itu dapat meluncurkan stiker pribadi untuk wa android  anda dengan otomatis yang mendeteksi gambar pada stiker dengan sesuai folder.

Setelah itu anda dapat mengklik tambahkan dengan ebebrapa paket stiker agar bisa mengirimkan langsung ke wa serta otomatis tersimpan paket stikernya. Lalu ketika anda telah menyelesaikan impornya maka lihatlah pada whatsapp ya karena semuanya akan terimpor secara instan. Cobalah untuk mengetik obrolan dengan mengetuk ikon emoji serta pilihlah tag stiker cukup dengan ketukan dan mengirim langsung ke siapapun.

Perlunya anda ketahui bahwa stiker wa ini yang di tambahkan tidak akan tersimpan secara otomatis ya. Serta tidak dapat di cadangkan pada servernya. Jika anda masuk ke dalam wa pada perangkat lain. Maka tidak akan mendapatkan akses khusus yang mengarah pada stiker tersebut ya. Lalu jika anda mengganti file asli dari stiker tersebut pada lokasi penyimpanan lain maka akan kehilangan semua akses khususnya loh ya.

Keunggulan Penggunaan Bot Stiker

Nah perlunya anda ketahui apa saja sih keunggulan dari penggunaan bot stiker tersebut. Dimana anda dapat mengakses semua stiker secara gratis. Dimana anda sendiri tidak perlu membayar ketika ingin menggunakan stiker yang di berikan oleh botnya ya. Apalagi nomer bot mudah di dapatkan. Sangat berbeda sekali jika di bandingkan dengan line yang menggunakan stikernya harus membayar terlebih dahulu.

Dapat Membuat Stiker Unik Sendiri

Keunggulan kedua dengan penggunaan bot ini yaitu anda dapat membuat dengan mudah stiker unik. Dan menarik tersebut ya sebagai seorang pengguna wa. Jadi jika anda tidak dapat memanfaatkan nomor si bot wa ini maka bisa membuatnya sendiri tanpa ribet dan susah. Tetapi alangkah baiknya jika menggunakan nomer si bot ini akan lebih mudah dalam membuat beragam jenis stikernya.

Nah itulah beberapa informasi menarik mengenai bot stiker wa yang dapat seorang pengguna wa manfaatkan. Dengan begini anda bisa menggunakan stiker dari seorang bot tanpa harus membuat sendiri yang memerlukan waktu banyak.

Baca Juga : BSE Whatsapp

5/5 - (389 votes)

Leave a Comment