Otomotif

Bisnis Mobil Listrik Rp100 Jutaan Kurnia Motors Diambil Alih Satria Motor

Gragehotels.co.id – PT Kurnia EVCBU International (Kurnia Motors) sebagai distributor mobil listrik ekonomis Rp100 jutaan melalui komoditas KX-Upgrade dan juga K-Kooper melanjutkan tongkat estafet terhadap PT Satria Motor Indonesia.

Tak hanya sekali sekedar melakukan rebranding, atau berganti nama perusahaan, namun kepemilikan saham pun berubah. 

Satria Bagus Narendara yang digunakan awalnya menjabat sebagai Direktur Utama Kurnia Motors, pada saat ini membeli sebagian besar saham Kurnia Motrors, sehingga menggunakan nama depannya untuk perusahaan tersebut.

“Dinamika perkembangan impor mobil listrik yang digunakan terus meningkat dibutuhkan perusahaan yang mana mampu bersaing di tempat lingkungan ekonomi pada pemenuhan mobil listrik di tempat Tanah Air,” ujar Direktur PT Satria Motor, Satria Bagus, Hari Senin (11/3/2024).

Menurutnya agar kegiatan bisnis mobil listrik dengan status CBU itu lebih banyak menggeliat, maka diperlukan konsistensi dari perusahaan sebagai upaya di diversifikasi unit, serta menawarkan layanan yang dimaksud lebih banyak baik terhadap konsumen.

Salah satu gebrakan awal adalah mendirikan showroom baru di tempat kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Jaringan diler mobil listrik yang dimaksud akan mulai beroperasi, Selasa 12 Maret 2024.

Mobil-mobil listrik yang dimaksud dijual dalam jaringan diler barunya itu masih mempertahankan kedua model yang tersebut sudah ada dipasarkan Kurnia Motors sebelumnya, namun akan ada beberapa model terbaru dengan spesifikasi lebih lanjut tinggi.

“Sampai pada waktu ini perdagangan dari Kurnia Motor sudah ada mencakup kota-kota besar yang digunakan mana kedepannya kami berharap dengan berdirinya PT. Satria Motor Indonesia akan menjadi pelopor mobil listrik dengan nilai tukar terjangkau juga menjawab keperluan warga Indonesia,” tukasnya.

Program layanan untuk konsumen yang mana diberikan pada Kurnia Motors juga dilanjutkan oleh Satria Motor, yaitu dalam bentuk garansi komponen 5 tahun yang dimaksud meliputi baterai, kontroler, dinamo, serta bagian lainnya, begitu pun dengan masa servis gratisnya yang diberikan selama 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh.

“Konsumen yang digunakan telah melakukan pemesanan pada waktu dipegang Kurnia Motors, tiada perlu khawatir lantaran tanggung jawab serta wewenang dari PT Kurnia EVCBU Internasional tetap memperlihatkan dilanjutkan,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button