Lifefstyle

Bikin Merinding, Putri Irfan Hakim Shalawatan di tempat Festival Hafiz Indonesia

Gragehotels.co.id – SURABAYA – Penampilan Azzam Nur Mu’jizat juga Aisha Keem menjadi perhatian para pengunjung Festival Hafiz Indonesia 2024 pada halaman parkir timur Masjid Al Akbar Surabaya (MAS), Sabtu, 16 Maret 2024.

Azzam juga Aisha Keem yang digunakan merupakan putri Irfan Hakim ini melantunkan Shalawat Asyghil dengan sempurna. Sontak, lantunan shalawat untuk memanjatkan pengamanan diri dari perbuatan zalim ini menciptakan merinding publik di tempat MAS.

Pengunjung yang mana mendengarkan shalawat ini pun bergabung menirukan dengan samar. Bahkan, bukan sedikit dari pengunjung yang dimaksud matanya berkaca-kaca mendengar pendapat merdu dua bocah imut tersebut.

Diketahui, Azzam adalah bocah kelahiran Mojokerto berusia 12 tahun. Pemilik nama lengkap Azzam Nur Mukjizat ini adalah santri dalam Pondok Pesantren Tahfidzul Bani Anwar Mojopilang Kemlagi, Mojokerto.

Dia juga pernah menjadi partisipan audisi Hafiz Cilik. Tak hanya sekali itu, Azzam pernah melantunkan shalawat Asyghil di tempat acara 1 Abad NU di dalam GOR Gelora Delta Sidoarjo yang mana dihadiri Presiden Joko Widodo.

Sedangkan, Aisha Keem adalah putri Irfan Hakim. Dia merilis lagu berjudul Dead Light di area YouTube. Aisha Keem belakangan ini padat menjadi perbincangan netizen dalam media sosial.Pasalnya Aisha resmi mengelarkan karya lagu pertama miliknya yang tersebut diberi judul Dead Light.

Lagu yang dimaksud hasil ciptaanya sendiri, kemudian diunggah untuk rilis melalui channel YouTube Aisha Keem pada 2 Februari 2022.

Related Articles

Back to top button