Lifefstyle

Beredar Foto-Foto Han So Hee dan juga Ryu Jun Yeol Kencan di dalam Hawaii tapi Tampak Tidak Bahagia

Gragehotels.co.id – HAWAII – Han So Hee serta Ryu Jun Yeol terkonfirmasi pacaran di area Hawaii. Foto kencan mereka itu sekarang ini tersebar dalam media sosial melalui Dispatch.

Dispatch sudah pernah merilis foto-foto Han So Hee serta Ryu Jun Yeol ketika pacaran di tempat Hawaii. Foto dia berada dalam jadi perbincangan di dalam wadah X hingga jadi trending topik.

Menariknya, laporan Koreaboo menerangkan bahwa momen sama-sama Han So Hee dengan Ryu Jun Yeol di area Hawaii yang mana diabadikan Dispatch sangat jauh dari kata romantis.

Beredar Foto-Foto Han So Hee dan juga Ryu Jun Yeol Kencan di dalam Hawaii tapi Tampak Tidak Bahagia


“Han So Hee lebih banyak kerap meninjau ponselnya ketimbang makanannya serta Ryu Jun Yeol (sekali pun). Ryu Jun Yeol sendiri hanya saja makan tanpa mengucapkan sepatah kata pun (saat bersatu dengan Han So Hee),” ungkap laporan Koreaboo, diambil Mulai Pekan (18/3/2024).

Beredar Foto-Foto Han So Hee juga Ryu Jun Yeol Kencan pada Hawaii tapi Tampak Tidak Bahagia

“Mereka terlihat seperti tak bersenang-senang. Banyak momen memperlihatkan Han So Hee keliling Hawaii tapi pandangannya ke bawah. Sementara itu, Ryu Jun Yeol jalan-jalan pada Hawaii sambil meninjau bagian belakang kepala Han So Hee,” tambahnya.

Ada dugaan kenapa pada antara dia ini tidak ada saling menunjukkan rasa cinta dan juga kebahagiaan, padahal sedang liburan di dalam Hawaii.

Beredar Foto-Foto Han So Hee juga Ryu Jun Yeol Kencan di area Hawaii tapi Tampak Tidak Bahagia


Menurut ramalan Dispatch, foto-foto yang diambil itu dalam pada waktu Ryu Jun Yeol marah atau kecewa akibat merasa sedih juga tak adil dengan segala kabar yang dimaksud berembus.

Begitu juga dengan Han So Hee. Itu kenapa, kata Dispatch, beliau lebih lanjut berbagai menatap layar ponsel ketimbang suasana Hawaii yang mana begitu indah.

Perlu diketahui, Ryu Jun Yeol sudah ada balik ke Korea setelahnya liburannya pada Hawaii pada Minggu, 17 Maret 2024, kemarin. Di Bandara Incheon, Ryu menghentikan semua bagian tubuhnya.

Related Articles

Back to top button