Lifefstyle

Berapa Biaya Sekolah di area Binus School Serpong? Anak Vincent Rompies Malah Gabung Geng Tai

Gragehotels.co.id – Sungguh malang nasib sosok selebriti Vincent Rompies. Pasalnya, ia harus menggelontorkan Rupiah pada total fantastis untuk membayar biaya sekolah dalam SMA Binus School, Serpong buat anaknya yang dimaksud ternyata terlibat di tindak bullying ke sesama siswa.

Adapun alih-alih memanfaatkan prasarana di dalam sekolah yang dimaksud mahal tersebut, anak Vincent Rompies tergabung di ‘Geng Tai’ yang tersebut merundung ramai-ramai temannya hingga masuk ke rumah sakit.

Pihak sekolah turut membenarkan keterlibatan anak Vincent Rompies, sebagaimana yang diungkap Corporate PR Binus University Haris Suhendra pada waktu dihubungi, Mulai Pekan (19/2/2024).

Haris juga mengungkap pihak sekolah juga akan memanggil sang selebriti selaku ayah dari siswa yang terlibat dalam bullying tersebut.

Lantas, berapa biaya sekolah pada Binus School yang dimaksud digelontorkan oleh Vincent Rompies?

Biaya mahal lalu prasarana top, anak Vincent malah tergabung di geng

Sungguh disayangkan anak Vincent tak memanfaatkan infrastruktur sekolah dengan baik dan juga malah bergabung pada geng kenakalan remaja.

Sebab, Vincent rela mengeluarkan puluhan jt Rupiah agar anaknya yang dimaksud sanggup memanfaatkan infrastruktur top dalam SMA Binus School Serpong.

Adapun SMA Binus School Serpong beroperasi di tempat bawah yayasan swasta Bina Nusantara.

Sebagai gambaran, sekolah lain yang tersebut berada pada bawah yayasan yang tersebut identik yakni Binus School Simprug, Ibukota Indonesia Selatan bahkan mematok uang pangkal yang mana mencapai bilangan bulat banyak jt Rupiah.

Dilansir dari laman resmi, uang pangkal pada sekolah yang disebutkan mencapai Rp105.000.000 kemudian bisa jadi dibayarkan dua kali di dua tahun akademik, yakni di tempat tahun pertama Rp63.000.000 lalu kedua Rp42.000.000.

Orang tua seperti Vincent Rompies juga membayar Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) Rp8.700.000 per bulan ke sekolah.

Namun tentu, uang yang disebutkan bukanlah untuk cuma-cuma lantaran Binus School menawarkan segudang prasarana mewah, seperti lapangan sepak bola, bulu tangkis, voli, futsal, lalu basket untuk mengasah bakat siswa.

Siswa juga bisa jadi menikmati ragam kudapan dari berbagai vendor dalam kafetaria yang mana mewah.

Selain itu, para siswa yang mana memiliki bakat serta minat di tempat bidang seni bisa saja memanfaatkan ruang seni serta studio musik.

Binus Serpong jadi tempat lahirnya ‘Geng Tai’

Meski miliki sarana pembelajaran yang digunakan memadai, Binus School Serpong menjadi tempat lahirnya ‘Geng Tai’ yang mana terkenal berbuat onar.

Geng Tai disebutkan sudah pernah menjamur selama 9 generasi hingga sampai ke anak Vincent Rompies, sebagaimana yang tersebut dibeberkan ibu korban di dalam media sosial, dikutip Suara.comSelasa (20/2/2024).

Adapun selain bullying, Geng Tai kerap berkumpul nongkrong dan merokok dan juga mengisap rokok elektrik alias vape.

“Kelompok ini telah lama berlangsung selama 9 generasi dan juga dimulai pada masa sekolah menengah atas,” tulis ibu korban.

Kontributor : Armand Ilham

Related Articles

Back to top button