Lifefstyle

Belum Apa-Apa Sudah Kasih Hermes, Segini Harga Kado Ultah Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid

Gragehotels.co.id – Aaliyah Massaid ulang tahun ke-22 pada hari terakhir pekan (8/3/2024). Di hari spesialnya, Aaliyah Massaid mendapat kejutan dan juga kado ulang tahun dari Thariq Halilintar. Wah, apa ya kadonya?

Momen Aaliyah Massaid mendapat kejutan ulang tahun dibagikan dengan segera oleh Thariq Halilintar lewat akun TikTok pribadinya, thoriqhal. Semua kejutan disiapkan dalam kediaman Thariq yang terletak di area kawasan Pondok Indah.

Di awal video, nampak Aaliyah Massaid turun dari mobil dengan mata tertutup. Artis cantik ini kemudian dituntun oleh Thariq untuk masuk ke di rumah dikarenakan di area sanalah semua kejutan disiapkan.

Aaliyah terlihat cukup kaget ketika tutup matanya dibuka. Sebab di area sana telah ada Reza Artamevia yang mengakibatkan kue ulang tahun untuknya, lengkap dengan lilin cantik di area bagian atas.

Tak sampai di tempat situ saja, kejutan lain datang dari Thariq yang digunakan sudah menyiapkan kado spesial. Adik Atta Halilintar itu rupanya memberikan tas Hermes untuk Aaliyah yang baru dekat sejak akhir tahun 2023 lalu.

“Jangan lihat bentuknya. Jangan lihat fisiknya. Jangan lihat isinya juga deh,” ujar Thariq Halilintar sambil memberikan bungkusan kado untuk Aaliyah.

Aaliyah tidaklah mampu menutupi rasa bahagianya begitu meninjau kado yang digunakan terbungkus di kotak oranye khas Hermes. Begitu pula dengan orang-orang dalam sekitar Aaliyah yang tersebut mengambil bagian menyaksikan momen tersebut.

Rupanya Thariq memilih kado tas Hermes cantik warna biru. Setelah ditelusuri lebih banyak jauh, tas yang dimaksud adalah Hermes Lindy Mini yang dimaksud cukup populer di dalam kalangan artis Tanah Air.

Tas Lindy Mini seperti yang digunakan diberikan Thariq terhadap Aaliyah dipatok dengan nilai yang berbeda di area setiap situs jual beli. Seperti di tempat situs Voila misalnya, tas ini dijual dengan harga jual mulai dari Rp145 jt hingga Rp173 jutaan. Cukup mahal, ya!

Aksi Thariq Halilintar memberikan kejutan kemudian kado ulang tahun untuk Aaliyah Massaid pun menuai komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang tersebut memuji Thariq karena jor-joran pada mengungkapkan kasih sayang.

Luar biasa abang gak main-main surprisenya keren banget. Buat orang tercinta abang gak pernah setengah-setengah emang terus-menerus ngasih yang dimaksud terbaik. langgeng happy terus ya,” kata netizen.

Bener-bener Thariq nih bos, ngga kaleng-kaleng apalagi untuk wanita yang dimaksud tulus mencintai & menghargai dia, gitu ngga bang?! Happy for you Aal,” imbuh yang digunakan lain. “Ya ampun sweet banget,” komentar lainnya.

Related Articles

Back to top button