Lifefstyle

Begini Momen Romantis Gibran Rakabuming Beri Selvi Ananda Minum Saat Istirahat di dalam Belakang Panggung Kampanye

Gragehotels.co.id – Kampanye akbar capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan juga Gibran Rakabuming di tempat Stadion GBK kemarin, Hari Sabtu (10/2), rupanya menyisakan cerita romantis. Kejadian itu terjadi antara Gibran serta sang istri Selvi Ananda ketika sedang istirahat di tempat belakang panggung.

Kebersamaan dia turut beredar di area media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun TikTok @lastridyudhevi_93. Pada video singkat yang tersebut diunggah nampak Gibran Rakabuming lalu Selvi Ananda duduk bersebelahan di dalam belakang panggung dekat drum. Keduanya kompak berpakaian kasual dengan memakai jaket biru muda dipadukan celana denim hitam serta sneakers.

Selvi Ananda nampak kepanasan sambil mengelap keringatnya dengan tisu. Kemudian Gibran diberi botol air minum dari seseorang di area belakang kamera. Walikota Solo itu kemudian lebih tinggi dulu memberikan minum untuk istrinya yang masih sibuk mengelap keringat.

Selvi pun menerima botol air minum dari Gibran pada pangkuannya. Setelahnya, baru Gibran kembali menerima botol minum untuk dirinya sendiri. Momen itu pun bikin warganet baper dengan perhatian Gibran untuk sang istri.

“Perhatian banget sih sm mba Selvi  ” tulis akun yang disebutkan pada caption postingannya, diambil Mingguan (11/2/2024).

Tak lama setelahnya, pasangan yang dimaksud menikah pada 2015 itu dihampiri oleh Wakil Gubernur Emil Dardak sama-sama istrinya Arumi Bachsin. Emil duduk di area samping Gibran, sementara Arumindi sebelah Selvi. Kedua pasangan itu pun jadi saling mengobrol.

Naik Motor Bareng

Momen romantis Gibran dan juga Selvi pada waktu kampanye kemarin sudah terjadi sejak awal acara berlangsung. Keduanya berboncengan naik motor listrik ketika memasuki area panggung kampanye. Aksi keduanya pun secara langsung curi perhatian para pendukung paslon nomor urut 2. Kehadiran merek membelah lautan penduduk yang ketika itu memadati area Stadion GBK.

Gibran mengendarai motor sport listrik berwarna biru langit sambil membonceng Selvi. Motor sport itu merupakan Motor Neu Green yang tersebut diproduksi perusahaan lokal, Greentech.

Setibanya di tempat panggung utama, Gibran kemudian Selvi masing-masing segera melepas helm. Keduanya juga dengan segera melambaikan salam dua jari dan juga menyapa para pendukungnya.

Related Articles

Back to top button