Lifefstyle

Beda Kado Ultah Fuji serta Aaliyah Buat Thariq Halilintar, Punya Anak Haji Faisal Kalah Jauh!

Gragehotels.co.id – Thariq Halilintar baru cuma merayakan ulang tahun ke-25 pada Awal Minggu (29/1/2024). Ia pun mendapatkan kejutan juga hadiah spesial dari Aaliyah Massaid.

Putri Reza Artamevia itu diketahui memberikan jam tangan mewah dari koleksi Santos de Cartier untuk sang pujaan hati.

Sebagai informasi, Cartier merupakan salah satu merek perhiasan mewah yang mana ada di dalam dunia. Brand ini sudah ada berdiri sejak 1847 oleh Louis Franscois.

Selain memproduksi berbagai macam jenis perhiasan, Cartier juga memasarkan sejumlah model jam tangan yang dimaksud dibanderol dengan nilai mulai dari banyak jt rupiah.

Melansir dari laman resmi Cartier, jam tangan yang tersebut diberikan oleh Aaliyah Massaid itu adalah koleksi dari Santos de Cartier.

Jam tangan dari koleksi ini diketahui dibanderol dengan nilai yang bervariasi. Mulai dari 6.750 hingga 12.600 Pound Sterlling.

Jika dirupiahkan, jam tangan yang dimaksud dibanderol dengan nilai tukar Rp135.024.705 hingga Rp252.046.116.

Potret Ultah Thariq Halilintar ke-25 (Instagram/aurelie.hermansyah)
Potret Ultah Thariq Halilintar ke-25 (Instagram/aurelie.hermansyah)

Jika hendak dibandingkan, hadiah yang tersebut diberikan oleh putri mendiang Adjie Massaid itu cukup berbeda jarak jauh dengan pemberian Fujianti Utami Putri.

Saat masih menjadi kekasih Thariq Halilintar, tepatnya pada 29 Januari 2023, anak Haji Faisal itu diketahui semata-mata memberikan lego berbentuk bunga.

Melalui unggahan video di tempat kanal YouTube Fuji An dengan judul ‘KASIH KADO BUAT AYANG AKU YANG PALING GANTENG’, terlihat momen ketika Thariq Halilintar membuka kado pemberian Fuji dengan Gala Sky.

Fuji berdalih jikalau dirinya memberikan bunga yang tersebut asli pasti akan cepat layu. Ia takut bila nantinya cinta merekan juga bergabung layu seperti bunga.

Adik Fadly Faisal ini juga menjelaskan bahwa permainan lego berbentuk bunga ini menggambarkan cinta yang tersebut di area antara dia berdua yang digunakan rumit namun tahan lama.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button