Olahraga

BATC 2024: Bagas / Fikri kemudian Leo / Daniel Melenggang ke Semifinal

Gragehotels.co.id – Dua ganda putra andalan Indonesia, Bagas Maulana / Muhammad Shohibul Fikri kemudian Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin mengalahkan lawan masing-masing pada fase perempat final Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia (BATC) 2024.

Bagas Maulana / Muhammad Shohibul Fikri mengalahkan ganda putra China, Ren Xiang Yu / He Ji Ting untuk melaju ke semifinal.

Bagas / Fikri menang dua set langsung  2-0 (21-19 lalu 21-19) pada pertandingan yang dimaksud berlangsung di dalam Setia City Convention Center, Shah Alam, Selangor, Malaysia, hari terakhir pekan (16/2/2024).

Sementara itu, pasangan Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin juga menghentikan perlawanan dari ganda China, Chen Bo Yang / Liu Yi pada dua gim langsung, 2-0 (21-14 serta 21-18) di dalam venue yang digunakan identik di laga setelahnya.

“Alhamdulillah kami sanggup menyeberangi pertandingan ini dengan meraih kemenangan. Kami pun bisa saja menyamakan kedudukan 2-2 lawan China,” kata Leo pada rilis resmi PBSI, Jumat.

“Setelah ini kami akan mengupayakan perjuangan teman yang mana berkompetisi di area partai terakhir. Apa pun hasilnya, kami akan terus menggalang kawan,” tukasnya.

Related Articles

Back to top button