Bisnis

bank bjb Hadirkan Layanan Digital Contact Center 24 Jam untuk Nasabah Setia

Gragehotels.co.id – bank bjb berazam untuk memberikan berbagai kemudahan terhadap para nasabah. Salah satu layanan yang diberikan yaitu layanan customer care bebas pulsa melalui ciri bjb Call berbasis internet (VoIP) di area DIGI by bank bjb. Layanan ini beroperasi di program DIGI by bank bjb. 

VoIP Call atau Voice over Dunia Maya Protocol merupakan teknologi yang memungkinkan pengiriman kata-kata serta data melalui Jaringan Internet Protocol (IP), sehingga pada penggunaannya dapat melakukan panggilan melalui Internet.

Saat ini ciri yang dimaksud telah tersedia pada perangkat lunak DIGI by bank bjb agar semakin mudah terhubung ke layanan bjb Call. Dengan ciri juga layanan ini, pelanggan tiada perlu khawatir kehabisan pulsa, lantaran ciri ini berbasis internet.

Tentu saja, pengguna juga masih dapat menghubungi bank bjb melalui berbagai saluran lain, tak belaka internet. Bisa juga menghubungi call center bjb Call melalui telepon 14049, atau juga melalui email   [email protected].

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyampaikan, berbagai kontak di dalam atas, dapat digunakan bagi klien jikalau terdapat kendala ketika melakukan transaksi. Misal, ketika klien harus melakukan pemblokiran kartu ATM atau ketika terdapat kendala pada mengakses perangkat lunak mobile. Layanan ini sangat penting untuk menangani situasi-situasi darurat atau kemungkinan kerugian finansial bagi nasabah.

Jenis Pelayanan pada call center bank bjb mulai dari informasi umum, pengaktifan rekening, lokasi ATM atau kantor bank bjb, Weekend Banking, nilai juga mutasi akun (khusus klien perorangan saja). Pemblokiran kartu ATM, pengaduan nasabah, reset password DIGI SMS, DIGI Net, dan juga DIGI Mobile.

“Berbagai kontak pada menghadapi juga dapat digunakan oleh masyarakat, atau nasabah, untuk bertanya mengenai berbagai informasi seperti info promo, produk, kemudian lainnya,” ucap Widi.

Disampaikan Widi, berbagai layanan call center yang disediakan, merupakan dedikasi bank bjb pada memberikan layanan terbaik untuk pelanggan untuk menjawab pertanyaan, memberikan informasi, lalu menyelesaikan kesulitan yang dihadapi oleh nasabah, dan juga memberikan layanan berkualitas guna meningkatkan kepuasan pelanggan.

Nasabah kemudian calon pelanggan dapat menghubungi layanan call canter bank bjb untuk mendapatkan informasi tentang hasil serta jasa bank bjb, dengan bantuan petugas yang ramah juga profesional. 

Berbagai kontak yang dimaksud dihadirkan bank bjb dimaksudkan untuk menjadi jembatan yang kuat kemudian andal antara bank bjb dengan pelanggan dan juga calon nasabah. Customer care bank bjb juga berjanji untuk memberikan informasi yang jelas dan juga transparan mengenai produk, layanan, kemudian penyelesaian hambatan untuk nasabah.

Related Articles

Back to top button