Teknologi

Bakal Perilisan di tempat MWC 2024, Tecno Pova 6 Pro 5G Pakai Teknologi Dolby Atmos?

Gragehotels.co.id – Menyusul perilisan Tecno Pova 5 Pro 5G yang rilis pada Agustus 2023 lalu, sekarang Tecno Mobile dijadwalkan untuk merilis Tecno Pova 6 Pro 5G di tempat tahun 2024 ini.

Menurut beberapa bocoran, Tecno Pova 6 Pro 5G nantinya akan rilis secara resmi di kompetisi Mobile World Congress yang dimaksud akan diselenggarakan di tempat Barcelona pada Februari 2024 mendatang.

Dilansir dari GSM Arena, kedatangan Tecno Pova 6 Pro 5G diiringi rumor yang dimaksud mengumumkan bahwa perangkat baru ini nantinya akan menggunakan teknologi Dolby Atmos yang digunakan kekinian.

Rumor mengenai Tecno Pova 6 Pro 5G yang digunakan akan menggunakan teknologi Dolby Atmos ini sejalan dengan kerjasama yang mana dijalin antara kedua perusahaan yaitu Tecno Mobile serta Dolby Laboratories.

Tidak cuma Tecno Pova 6 Pro 5G, nantinya beberapa perangkat yang mana terdaftar pada Tecno Pova 6 Series juga akan dibekali dengan teknologi kata-kata bersistem surround sound ini.

Beberapa rumor yang dimaksud beredar meyakini apabila beberapa perangkat Tecno Mobile dari seri Camon serta Phantom pada masa mendatang ini juga akan dibekali dengan teknologi Dolby Atmos.

Tecno Mobile mengklaim bahwa teknologi Dolby Atmos ini nantinya akan memberikan pernyataan spasial yang mana sanggup dirasakan dalam sekitar penggunanya. Standard pengumuman ini nantinya akan lebih tinggi dalam, jelas kemudian detail.

Kualitas pengumuman terbaik nantinya akan diberikan melalui earbud stereo atau headphone hingga speaker internal perangkat nantinya. Hal ini terkait dengan kata-kata musik, game lalu film yang mana ada di dalam perangkat pengguna.

Menurut beberapa bocoran, Tecno Pova 6 Pro 5G dengan teknologi Dolby Atmos ini nantinya akan diperkenalkan di acara MWC 2024 di dalam Februari 2024 mendatang.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button