Lifefstyle

Ayu Ting Ting Digodain Cowok Lain, Langsung Diwanti-wanti: Jaga Perasaan Mas Dana

Gragehotels.co.id – Belakangan ini nama Ayu Ting Ting masih padat menjadi perbincangan publik. Lantaran ia baru belaka dilamar oleh seseorang anggota TNI berpangkat Lettu, Muhammad Fardhana.

Namun, baru-baru ini beredar sebuah video ketika ia beradu akting sedang digombal dengan salah satu rakyat figur, Arifin Putra.

Kala itu Arifin Putra sedang menjadi bintang tamu dalam Brownies untuk mengiklankan film terbarunya bertajuk Pasutri Gaje.

Dalam cuplikan video yang tersebut dibagikan, ceritanya Ayu sedang dilamar oleh Arifin Putra. Namun, keduanya tampak masih saling bercanda meskipun sedang akting menjadi pasangan.

“Ayu kamu bikin kepala aku jadi ting ting, tanpa kamu aku nggak tau bisa jadi apa di area dunia ini” ucap Arifin.

Ayu pun menanggapi akting itu dengan lawakan bercandanya. Lantas ia diberi bunga kemudian cincin yang tersebut kebesaran.

Akting itu pun ditutup dengan Arifin yang memeluk tipis Ayu Ting Ting.

Siapa sangka momen Arifin memeluk Ayu Ting Ting malah mendapat reaksi berbeda dari warganet. Mengingat Ayu baru sekadar melaksanakan lamaran dengan Muhammad Fardhana ia pun akhirnya sibuk diwanti-wanti.

“Yu jaga jarak yu tunanganmu lebih tinggi handsome,” komentar seseorang warganet.

“Jaga perasaan Mas Dhana,” imbuh warganet lain.

“Awas Yu sekarang udah ada Mas Dhan. Bener bergabung bahagia lihatnnya, pengen buru-buru liat merek barengan di dalam Brownis,” ujar warganet lain.

Related Articles

Back to top button