Aplikasi Nonton Film India

Aplikasi Nonton Film India untuk Para Pecinta Bollywood Film India masih menjadi favorit bagi sebagian kalangan di Indonesia. Meski sinema dari negara lain seperti Amerika, Korea, dan Jepang masih mendominasi, namun film Bollywood ini masih memiliki penggemar setia.

Namun, untuk mengakses film maupun drama Bollywood kini tak semudah dulu lagi. Berbagai stasiun televisi mulai jarang menayangkan sinema yg berasal dari India. Hal ini tentunya memlnjadi kesulitan tersendiri bagi para penggemar Bollywood.

Meski begitu, kamu yang termasuk penggemar tayangan India tak perlu khawatir. Karena menonton film dan drama India kini bisa dilakukan melalui aplikasi smartphone.

Nah, bagi kamu yang menggemari Bollywood, segeralah menginstall aplikasi yang kini telah banyak tersedia. Melalui aplikasi tersebut, kamu akan dapat menikmati berbagai sajian film dan serial India dengan nyaman.

Berikut ini 7 aplikasi nonton film India yang bisa kamu install:

Daftar Rekomendasi Aplikasi Nonton Film India

Spuul

Aplikasi Nonton Film India

Aplikasi nonton film India yang bisa kamu coba salah satunya adalah Spuul. Dengan aplikasi ini kamu bisa menikmati drama yang dimainkan aktor tampan dan aktris cantik dari India.

Aplikasi satu ini memiliki tampilan antarmuka yang sederhana, sehingga mudah digunakan dan cocok bagi kamu yang tidak suka tampilan terlalu rumit.Tontonan yang disajikan begitu beragam dan bisadisaksikan dengan gratis.

Tak hanya film, serial TV pun bisa kamu nikmati. Terdapat berbagai genre yang berbeda bisa kamu temukan di Spuul. Seperti genre komedi, aksi, hingga drama romantis tersedia di aplikasi ini.

Jika ingin lebih hemat kuota, pengguna dapat mengunduhnya terlebih dahulu dan menikmati saat offline. Untuk memperoleh grafis terbaik, pilihlah resolusi HD. Kamu akan mendapatkan gambar yang jernih, namun dengan ukuran yang lebih besar tentunya.

Ullu

Aplikasi kedua yang bisa kamu andalkan untuk menonton film India di smartphone android adalah Ullu. Dengan aplikasi ini, pengguna akan bebas menikmati beragam sajian menarik yang disediakan developer.

Kamu bisa mencari dan menikmati berbagai film India terbaru secara mudah hanya dengan sekali klik. Ullu juga sudah menyediakan subtitle Indonesia, sehingga tak akan ada kendala memahami tontonan yang tersedia.

Film dan drama yang kamu temukan di Ullu bisa dinikmati secara gratis. Nuntukjika ingin mendapatkan konten yang lebih lengkap, pengguna bisa berlangganan dan membayar sesuai daftar yang telah disediakan.

Selain film dan drama, pengguna dapat dengan bebas menonton berbagai macam sajian lain, seperti web series atau tayangan asli dari aplikasi ini.

ZEE5

Salah satu aplikasi yang juga memiliki tampilan antarmuka yang rapi adalah ZEE5. Interface yang rapi menjadi alasan mengapa banyak yang menggunakan software ini untuk mencari hiburan.

Selain itu, daftar judul yang diberikan cukup lengkap dari yang lama hingga terbaru. Pengguna bisa menonton berbagai sajian seperti film, serial TV, lebih dari 150 judul web series, hingga lebih dari 90 siaran langsung.

Pihak developer ZEE5 juga mengklaim bahwa, pengguna bisa menyaksikan beragam tontonan secara gratis tanpa perlu khawatir terganggu iklan.

Selain itu, aplikasi ini juga tak hanya menyediakan subtitle, melainkan ada pula konten-konten yang ditayangkan dengan metode dubbing.

Tersedia juga fitur untuk mengunduh berbagai tontonan, sehingga pengguna akan dapat menyaksikannya secara offline tanpa menggunakan kuota lagi.

Beragam genre pun bisa kamu temukan, seperti thriller, aksi, hingga komedi romantis. Meski mayoritas tontonan yang tersaji adalah dari India, kamu tetap bisa menemukan sajian dari negara lain.

Eros Now

Eros Now menawarkan koleksi film India terbaik yang berjumlah hingga lebih dari 13.000 judul. Aplikasi ini juga memberikan kemudahan bagi penikmat film-film India di Indonesia, dengan memberikan subtitle Bahasa Indonesia yang sesuai.

Tak hanya film, tersedia juga konten lain yang cukup lengkap, mulai dari video musik, tayangan original, hingga acara TV. Beragam hiburan tersebut akan mudah ditemukan karena masing-masing sudah dikelompokkan sesuai genrenya.

Eros Now juga menyediakan fitur unik bernama Quickie, yaitu versi pendek dari film-film yang tersedia. Fitur ini sangat cocok untuk kamu yang penasaran dengan suatu film, tapi tidak punya banyak waktu untuk menonton berjam-jam.

Tak perlu khawatir dengan tampilan antarmuka yang rumit, karena Eros Now memiliki tampilan yang simple dan mudah dipelajari baik oleh anak muda hingga yang sudah lanjut usia.

Ada pula fitur seperti kolom pencarian, tab navigasi, dan kolom pemilihan genre untuk semakin memudahkan pengguna mencari tontonan yang tepat.

Hungama Play

Rekomendasi selanjutnya adalah aplikasi bernama Hungama Play. Seperti aplikasi lainnya, kamu akan terhibur dengan beragam film dan serial televisi yang disajikan. Tersedia 5000 lebih film, 7.500 lebih serial televisi dan konten anak-anak, serta 1500 film pendek serta dokumenter.

Kualitas grafis yang ditampilkan pun sangat jernih karena sudah mencapai resolusi HD.Selain film dan serial, kamu juga bisa menyaksikan berita dan gosip terkini dari selebriti Bollywood favoritmu.

Tersedia juga video musik, klip komedi, siaran langsung, hingga tips mengenai fashion yang bisa menambah konten hiburan untukmu.Ditambah lagi, ada pula film dan serial yang merupakan Hungama Originals yang hanya bisa kamu temukan di aplikasi ini.

Free Hindi Movies

Aplikasi ini merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk menonton film-film India. Kamu akan terhibur dengan berbagai sajian Bollywood yang tersedia di aplikasi ini.

Pengalaman menontonmu pun akan semakin nyaman dengan tersedianya subtitle Bahasa Indonesia pada film dan serial TV yang ada.

Tayangan dengan beragam genre pun dihadirkan, seperti romansa, komedi, aksi, tragedy, thriller, hingga horror. Berbagai tayangan tersebut juga bisa kamu saksikan secara gratis tanpa perlu berlangganan.

Tubi TV

Aplikasi Nonton Film India

Rekomendasi aplikasi nonton film India yang terakhir dan bisa menjadi pilihan untuk kamu adalah Tubi TV. Aplikasi ini menyediakan judul dari berbagai masa, mulai dari judul-judul lawas hingga yang terbaru pun ada.

Tubi TV juga menyediakan semua sajiannya dengan gratis, sehingga pengguna tak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Meski memang kamu akan mendapati iklan saat menonton, namun iklan yang ada berdurasi sangat singkat.

Berbagai pertunjukan dan film gratis ditambahkan setiap minggunya, sehingga kamu tidak akan kehabisan hiburan.

Selain film India, kamu bisa juga menyaksikan anime, documenter, hingga film Korea dari aplikasi ini.

Untuk mulai menonton dari aplikasi ini, pengguna tinggal mencari film atau serial yang ingin ditonton lewat daftar yang sudah ada. Tubi TV juga memiliki user interface yang simpel dan sederhana, sehingga mudah digunakan oleh siapa pun.

Itulah 7 rekomendasi aplikasi nonton film India yang bisa dipasang di android, dan sudah menyediakan subtitle Indonesia sehingga cocok untuk penonton lokal.

Segera unduh aplikasinya di Google Play Store dan install di perangkat. Setelah itu nikmati semua film yang ada kapan pun.

Baca Juga : Kuota Apps Bisnis Indosat 

5/5 - (389 votes)

Leave a Comment