Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Pada saat ini aplikasi semakin marak saja jika semua orang telah mengetahuinya dengan baik apalagi untuk urusan perkembangan teknologi nih. Hampir semua kegiatan atau aktivitas yang di jalankan oleh manusia ini menggunakan teknologi canggih pada umumnya karena memiliki banyak positif. Nah apalagi jika urusan untuk mengedit video nih maka pembahasan kali ini menarik tentang aplikasi edit video tanpa watermark.

Pada kali ini anda semua akan mengetahui beberapa aplikasi terbaik dan gratis dalam mengedit video tanpa harus menggunakan watermark ya. Aplikasi video saat ini menjadi paling banyak di cari yang di sebabkan karena adanya kemajuan dunia digital sehingga membuatnya booming. Dengan aplikasi ini semua orang bebas berkreasi dalam mengembangkan kreativitas mereka dalam pembuatan video apalagi hanya mengandalkan smartphone.

Zaman serba digital saat ini hampir semua hal dapat dilakukan menggunakan smartphone yang salah satunya mengedit video dengan sangat mudah. Bahkan penggunaan watermark pada video kali ini sudah tidak zaman nih, watermark adalah tanda yang muncul seperti tulisan samar. Nah biasanya untuk menghilangkan watermark tersebut haruslah membayar atau aplikasi premium tetapi anda jangan khawatir ya karena ada aplikasi rekomended.

Inilah Beberapa Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaik Dan Paling Keren Loh

Salah Satu Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark yaitu InShot

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Nah siapa yang tidak kenal dengan aplikasi satu ini bernama inshot yang merupakan aplikasi pembuat video tanpa harus ada watermark ketika mengeditnya. Pada tampilan apliaksi ini yaitu intuitif walaupun nantinya akan muncul iklan, tetapi iklan tersebut tidak akan mengganggu dalam mengedit ya. Aplikasi inshot ini sendiri merupakan salah satu apk yang tergolong dalam pengeditan video terbaik serta gratis tanpa adanya watermark ketika videonya di simpan.

Untuk aplikasi inshot ini sendiri memiliki beragam macam fitur standar dalam proses pengeditan videonya ya seperti ada trim, split, crop dan lainnya. Nah selain itu anda juga dapat memilih dalam mengekspor video dengan kualitas 4k serta dapat memilih kecepatan bingkai yang berbeda. Fitur lain dari inshot ini yaitu dapat menambahkan animasi, stiker atau teks video serta efek voiceover bagi tiktokers sangatlah rekomended nih.

Aplikasi Filmora Go

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Pada yang kedua ini bernama filmora go yang merupakan aplikasi edit video yang sangat di sukai banyak pengguna dengan memiliki beragam fitur. Fitur tersebut seperti penambahan tema, pemotongan, pemangkasan, musik serta beberapa fitur menarik lainnya yang mudah untuk anda akses. Untuk ukuran pada tampilan video ini beragam mulai dari video persegi 1:1 untuk IG, 16:9 untuk Yotube, membuat vidoe dalam terbalik.

Tak hanya itu anda juga dapat menambahkan transisi, gerakan dalam lambat, serta masih banyak lagi untuk penggunaan fitur edit lainnnya. Filmora go ini sendiri memiliki fitur yang berbayar tetapi jangan khawatir ya karena beberapa fiturnya banyak yang gratis. Video yang telah selesai anda edit maka langsung bisa di bagikan ke media sosial ya apalagi dapat menggunakan koleksi template.

Penggunaan Aplikasi Adobe Premiere Rush

Untuk aplikasi ketiga bernama adobe premiere rush yang merupakan aplikasi tanpa harus menggunakan watermark sehingga tidak akan mengganggu anda. Aplikasi adobe premiere rush ini memiliki beragam penyesuaian video yang spesifik sehingga bisa langsung di bagikan pada media sosial ya. Tak hanya itu anda juga akan dapat menjadwalkan kapan video tersebut akan di unggah pada media sosial sehingga akan bisa menyesuaikan waktunya.

Pada aplikasi adobe premiere rush ini anda juga dapat menerapkan beberapa efek video seperti mengubah warna, pembuatan efek pan dan zoom. Anda juga dapat menambahkan judul animasi yang bisa di buat khusus serta memiliki banyak efek lainnya yang sangat menarik. Anda juga dapat menikmati fungsi kamera bawaan yang dapat merekam video berkualitas tinggi nantinya di dalam menggunakan aplikasi adobe premier rush.

Gunakan Palikasi Video Show

Untuk jenis aplikasi selanjutnya yaitu bernama video show yang telah mengangtongi banyak penghargaan dalam setiap kategori pembuatan video loh. Dengan memiliki tampilan yang sederhana saja anda dapat mengandalkannya serta di gunakan secara mudah ya apalagi memiliki beragam fitur. Fitur dasar seperti menambahkan video para editr juga dapat mempercantik videonya loh dengan menggunakan tambahan efek, musik, teks dan suara dubbing.

Aplikasi ini sendiri memiliki 50 tema yang berbeda sehingga para editor dapat menambahkan atau menguransi ukuran video sesuai kualitas videonya. Pada aplikasi ini juga memiliki latar belakang buram, memilih musik sebagai latar belakangnya serta soundtrack yang dapat di konversi. Nah dengan menikmati beberapa fitur menarik pada aplikasi ini maka para editor nantinya lebih menguatkan lagi cara editnya.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark, Penggunaan Aplikasi Magisto

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Untuk aplikasi kelima bernama magisto yang dapat menggabungkan beberapa klip video, filter video, musik, teks, efek video sehingga mendapatkan video berkualitas. Nah nantinya para editor dapat memilih salah satu atau lebih klip video serta lagu. Dimana nantinya lagu atau msuik itu sebagai soundtrack yang nantinya akan secara otomatis menyimpan dalam beberapa menit. Aplikasi magisto ini sendiri adalah aplikasi untuk mengedit video formal yang dapat di gunakan oleh para editor berkelas.

Dalam fitur magisto ini menggunakan artificial intelligence dapat menganalisis beberapa video serta memilih fragmen menarik sehingga dapat menghasilkan video menarik. Nah jika anda baru mencoba aplikasi ini maka ini adalah alternatif terbaik dalam penggunaan watermark yang gratis dalam pembuatan videonya. Magisto ini memiliki fitur edit otomatis juga loh sehingga dapat langsung memilih opsi berbagi video di facebook, instagram, whatsapp, vimeo, dan yotube.

Aplikasi Edit Power Director

Pada aplikasi yang ke enam anda dapat menggunakan power director ya yang merupakan editor video dengan beragam fitur lengkap dengan tampilan mudah. Untuk seorang pengguna baru haruslah bisa menyesuaikan atau terbiasa dulu dengan sistem maupun kontrolnya ya agar lebih mudah. Sehingga nantinya para pengguna akan sangat profesional dalam menggunakan aplikasi tanpa watermark ini secara efektif dan waktu yang cepat.

Terdapat 30 efek serta efek transisi yang memiliki perbedaan jika andabandingkan dengan aplikasi lain dalam menambahkan videonya ya. Nah salah satu fitur yang menakjubkan itu adalah layar hijau sehingga dapat mudah mengubah latar belakang si video dan memiliki kualitas 4k. Anda juga dapat menambahkan efek slow motion setelah itu dapat dengan mudah menyimpannya dalam galeri deh tanpa harus menggunakan watermark.

Nah itulah beberapa informasi menarik dan terbaik untuk anda mengenai aplikasi edit video tanpa watermark sehingga dapat dengan mudah membuat video. Siapa nih yang ingin menjadi editor berkelas maka jangan ragu menggunakan aplikasi rekomdasi di atas ya.

Baca Juga : Aplikasi Cleaner Android

5/5 - (3521 votes)

Leave a Comment