Lifefstyle

Apakah Erina Gudono Masih Kerja di dalam JP Morgan? Gajinya Disebut-sebut Tembus Rp1,5 M

Gragehotels.co.id – Karier Erina Gudono sebelum menjadi istri Kaesang Pangarep menuai perhatian netizen. Pasalnya, Erina Gudono diketahui sempat bekerja dalam beberapa perusahaan ternama, termasuk J.P. Morgan.

Pertanyaan netizen seputar pekerjaan Erina Gudono muncul sebab unggahan akun TikTok fashionpejabat. Di mana akun ini mendiskusikan beberapa koleksi barang mewah Erina Gudono yang digunakan harganya fantastis.

Dalam unggahan akun yang dimaksud nampak Erina Gudono miliki tas mewah dari rumah mode ternama dunia, seperti Chanel lalu Dior. Dia juga punya baju merek Gucci yang dimaksud harganya puluhan juta.

Koleksi mewah ini memproduksi salah satu netizen menyinggung pekerjaan Erina Gudono dalam perusahaan keuangan jika Amerika Serikat, J.P. Morgan. Netizen ini penasaran apakah Erina Gudono masih bekerja pada sana atau tidak.

Erina Gudono kemudian Kaesang (Instagram)
Erina Gudono serta Kaesang (Instagram)

Btw Erina sampai sekarang masih terlibat bekerja sebagai analyst di tempat J.P. Morgan enggak sih?” tanya salah satu netizen yang dimaksud di area kolom komentar akun TikTok fashionpejabat.

Menanggapi pertanyaan tersebut, berikut akan dibahas riwayat pekerjaan Erina Gudono sebelum menikah dengan Kaesang Pangarep. Termasuk persoalan status Erina Gudono di tempat J.P. Morgan.

Erina Gudono sendiri mencantumkan deretan pekerjaan yang dimaksud pernah dijalaninya di tempat akun LinkedIn pribadi. Dari sinilah diketahui bahwa Erina Gudono sempat bekerja sebagai Asia Analyst pada J.P. Morgan.

Tak main-main, Erina Gudono dikabarkan mendapat pendapatan fantastis ketika menjadi karyawan J.P. Morgan. Kabarnya upah pertama analis di tempat perusahaan ini menyentuh bilangan bulat USD100 ribu atau sekitar Rp1,5 miliar.

Erina Gudono [Instagram/@erinagudono]
Erina Gudono [Instagram/@erinagudono]

Menilik profil LinkedIn, Erina Gudono pertama kali bekerja dalam J.P. Morgan pada Agustus 2021. Namun ia tidak ada sampai satu tahun bekerja di area sana akibat tercatat mengundurkan diri per Juli 2022.

Jadi sekarang Erina Gudono telah tak bekerja sebagai Asia Analyst dalam J.P. Morgan. Kekinian, Puteri Indonesia DI Yogyakarta 2022 itu belum memperbaharui riwayat pekerjaannya pasca meninggalkan dari J.P. Morgan.

Sebelum bergabung dengan J.P. Morgan, Erina Gudono sudah ada pernah bekerja di dalam berbagai perusahaan sejak tahun 2016. Beberapa dalam antaranya adalah PT. XL Axiata Tbk, Tokopedia, Procter & Gamble, juga Bank Indonesia.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button