Teknologi

Apa itu Jungler dalam Mobile Legends? Hero Apa Saja dan juga Cara Pakainya

Gragehotels.co.id – Di Mobile Legends, “Jungler” merujuk pada peran atau kedudukan di permainan. Apa itu Jungler di area Mobile Legends, siapa sekadar hero Jungler  terbaik kemudian bagaimana cara menggunakannya?Seorang Jungler adalah pemain yang dimaksud bertugas untuk menjelajahi serta menguasai hutan (jungle) di dalam peta permainan.

Tugas utama orang Jungler adalah membunuh monster hutan untuk mendapatkan emas juga pengalaman, juga membantu rekan satu regu untuk mendapatkan keunggulan di pertempuran.

Seorang Jungler biasanya memulai permainan dengan membantu Marksman (MM) atau Hero penyerang jarak sangat jauh pada jalur menghadapi untuk mendapatkan keunggulan sejak awal. Setelah itu, Jungler akan beralih ke hutan serta memburu monster hutan seperti Buff Monster, Creeps, kemudian Turtle.

Dengan melakukan ini, hero Jungler dapat meningkatkan level lalu mendapatkan emas lebih besar cepat daripada pemain lain, sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih lanjut besar pada pertempuran.

Selain itu, Jungler juga berperan pada memberikan tekanan pada jalur-jalur lain dengan melakukan serangan mendadak (gank) ke jalur atas, tengah, atau bawah. Hal ini bertujuan untuk membantu rekan satu kelompok untuk membunuh lawan kemudian mengendalikan jalur tersebut.

Jungler juga dapat membantu pada menghancurkan Menara pertahanan lawan atau membantu merebut Lord atau Turtle untuk mendapatkan keunggulan tim. Pemilihan Hero Jungler biasanya didasarkan pada kemampuan mereka untuk membersihkan hutan dengan cepat kemudian memiliki kemampuan yang mana baik di pertempuran jarak dekat.

Dalam kelompok Mobile Legends yang efektif, peran Jungler sangat penting oleh sebab itu dapat memberikan keunggulan taktis kemudian membantu kelompok mengungguli pertandingan dengan strategi yang mana matang.

Tugas Jungler

  1. Membantu Marksman atau Hero di tempat Jalur Atas: Jungler biasanya memulai permainan dengan membantu Marksman atau Hero di dalam jalur menghadapi untuk mendapatkan keunggulan awal. Mereka dapat membantu melawan lawan di tempat jalur yang disebutkan atau membantu menghancurkan Menara pertahanan lawan.
  2. Menguasai Hutan: Pekerjaan utama manusia Jungler adalah menguasai hutan atau jungle di dalam peta permainan. Mereka harus membersihkan monster hutan seperti Buff Monster, Creeps, lalu Turtle untuk mendapatkan emas serta pengalaman. Ini adalah membantu merekan meningkatkan level dengan cepat kemudian mendapatkan keunggulan pada pertempuran.
  3. Ganking: Jungler juga bertanggung jawab untuk melakukan ganking pada jalur-jalur lain. Ganking adalah serangan mendadak ke jalur atas, tengah, atau bawah untuk membantu rekan satu regu membunuh lawan. Ganking dapat menciptakan ketidakseimbangan di dalam jalur yang dimaksud kemudian memungkinkan kelompok kamu mengendalikan jalur lalu mendapatkan keuntungan.
  4. Kontrol Objek: Sebagai Jungler, kamu mempunyai peran penting pada mengendalikan objek seperti Lord atau Turtle. Kamu harus membantu pasukan Kamu merebut objek yang disebutkan untuk mendapatkan keunggulan taktis. Entitas ini dapat memberikan buff atau kekuatan tambahan untuk tim.
  5. Pemberian Penglihatan (Vision): Jungler juga harus membantu pada memberikan penglihatan terhadap tim. Hal ini berarti memasang ward (alat penglihatan) di dalam area penting peta permainan untuk mendeteksi aksi lawan. Penglihatan yang tersebut baik membantu pasukan di mengambil kebijakan strategis juga menghindari serangan mendadak lawan.
  6. Mendukung Tim pada Pertempuran Tim: Seorang Jungler harus siap untuk mengupayakan kelompok di pertempuran tim. Mereka harus hadir pada pertempuran besar atau pertempuran pasukan yang dimaksud terjadi di area berbagai bagian peta permainan. Dengan peluncuran mereka, merekan dapat memberikan kehancuran yang dimaksud signifikan untuk lawan atau memberikan pengamanan terhadap rekan satu kelompok yang rentan.

Hero Mobile Legends Terbaik untuk Role Jungler

Role ini ideal untuk hero Mobile Legends yang dimaksud miliki mobilitas juga kejernihan gelombang yang tersebut sangat baik. Jika kamu ingin mulai memainkan role ini sebagai damage dealer, pertimbangkan hero-hero berikut ini:

  • Lancelot
  • Ling
  • Hayabusa
  • Martis
  • Fanny

Jika kamu ingin bermain sebagai utilitas Jungler, kamu mampu mulai dengan hero Mobile Legends ini:

  • Alfa
  • Fredrinn
  • Balmond
  • Baxia
  • Barats

Itulah penjelasan tentang apa itu Jungler dalam Mobile Legends dan juga bagaimana cara menggunakannya. Termsuk hero Mobile Legends mana cuma yang mana bisa jadi jadi jungler.

Kontributor : Pasha Aiga Wilkins

Related Articles

Back to top button