Teknologi

Apa itu EXP laner di dalam Mobile Legends? Hero Apa Saja kemudian Cara Pakainya

Gragehotels.co.id – Apa itu EXP Laner pada Mobile Legends?  EXP Lane adalah sikap dalam mana pemain memiliki peran cukup sentral pada game buatan Moonton yang dimaksud satu ini.

Ya, buat Anda yang dimaksud suka bermain Mobile Legends, maka Anda akan rutin mendengar tempat EXP Laner. Pemain EXP, juga dikenal sebagai offlaner atau Turtle laner, adalah salah satu dari lima peran yang mana dapat dimainkan pada Mobile Legends.

Sebagai salah satu dari dua sidelaner pada permainan, keberadaan mereka berada di area seberang laner emas di tempat peta. Dalam peran ini, tujuan utama dia adalah untuk mendapatkan pengalaman sebanyak mungkin saja kemudian meningkatkan kemampuan merek agar dapat berperan secara efektif sejak awal permainan.

Namun tak semua hero Mobile Legends mampu Anda manfaatkan untuk mengisi kedudukan EXP Lane ini. Sebab biasanya, pro player menggunakan hero Fighter atau Tank untuk mengisi kedudukan EXP Laner.

Bukan tanpa alasan, menuirut merek hero Fighter atau Tank memiliki kemampuan utilitas yang mana kuat juga tingkat kerusakan yang mana andal. 

Tugas pemain EXP Laner

Seperti yang dimaksud telah dijelaskan sebelumnya, salah satu tugas utama EXP laner di Mobile Legends: Bang Bang adalah meraih kemenangan jalur atau bertahan. 

Tahap awal permainan akan dilaksanakan pertarungan satu lawan satu dengan rekan Anda, serta semakin besar kontrol yang Anda miliki terhadap jalur dan juga hero musuh, semakin besar sumbangan Anda bagi regu Anda. 

Namun di kondisi tertentu, Anda akan dihadapkan pada lebih tinggi dari satu hero Mobile Legends atau fokus kelompok pada area lain di area peta. Jika Anda berada di kedudukan ini, maka hal terpenting  yang dimaksud harus Anda lakukan adalah bertahan kemudian menghindari musuh menyerang menara luar Anda. 

Manfaatkan semak-semak sebagai tempat pemeliharaan serta setiap saat waspada terhadap hero Mobile Legends musuh yang digunakan bersembunyi di dalam dalamnya. 

Kelola jalur dengan baik, biarkan minion memacu ke sisi peta Anda, dan juga pastikan Anda berada di area dekat gelombang minion untuk menghindari kehilangan emas atau pengalaman pada waktu mereka mati.

Jangan lupa taklukkan Turtle kemudian Lord

Penting bagi pemain EXP Lane untuk mendapatkan kontrol  terhadap area Turtle serta Lord. Kemampuan Anda di mengendalikan lokasi objektif ini secara konsisten akan mempengaruhi prospek pasukan Anda untuk menang.

Ingatlah selalu sikap objektif di tempat peta. Keberuntungan berada pada pihak Anda sebab Turtle pertama setiap saat muncul pada area terdekat dengan jalur Anda, sehingga Anda memiliki rute tercepat untuk mencapai area yang disebutkan dibandingkan dengan anggota regu lainnya. 

Pastikan Anda menjadi orang pertama yang mengambil sikap di tempat area tersebut, termasuk mencari lokasi musuh, dan juga menyokong jungler musuh agar menjauh dari objektif. 

Pastikan juga Anda telah mencapai level empat untuk melakukan ini, pada waktu itulah kemampuan Ultimate Anda tersedia lalu dapat digunakan untuk mengontrol mereka dengan keterampilan Crowd Control atau Burst Damage yang khas dari hero EXP Lane.

Saatnya bertarung

Setelah mencapai level lalu kemampuan yang cukup, Anda mempunyai kekuatan untuk membentuk dinamika pertarungan tim. 

Dalam pertemuan tersebut, Anda bisa jadi menjadi pemain EXP yang tersebut mematikan lalu memberikan kehancuran besar pada kelompok musuh dengan keterampilan ofensif Anda, sesuai dengan pilihan hero Mobile Legends Anda. 

Pilihlah item serta penyelenggaraan yang digunakan ofensif untuk meningkatkan peluang pembunuhan Anda. Atau Anda sanggup menjadi pemain EXP utilitas yang mana memulai pertarungan kelompok dengan kemampuan pengendalian massa. 

Jika itu lebih besar sesuai dengan gaya bermain Anda, pilihlah item utilitas yang dimaksud menurunkan cooldown juga meningkatkan ketahanan Anda.

Sebagai orang EXP laner, penting untuk setiap saat memperhatikan strategi serta kerjasama dengan tim. Komunikasikan tujuan Anda terhadap anggota kelompok kemudian bersinergilah pada melaksanakan tugas-tugas yang tersebut diharapkan dari peran EXP ini. 

Dengan pemahaman yang digunakan baik tentang peran juga tanggung jawab Anda sebagai EXP laner, Anda dapat memberikan sumbangan yang dimaksud maksimal bagi kesuksesan pasukan Anda pada Mobile Legends: Bang Bang.

Hero Mobile Legends yang mana biasanya digunakan untuk mengisi kedudukan EXP Lane 2024

  • Paquito
  • Dyrroth
  • Freya
  • Arlott
  • Yu Zhong

Itulah jawaban menghadapi pertanyaan apa itu EXP Laner di area Mobile Legends, lengkap dengan beberapa tips menggukannya. Semoga bermanfaat!

Kontributor : Damai Lestari

Related Articles

Back to top button