Nasional

Anas Urbaningrum Sindir yang digunakan Gelisah pada Masa Tenang pemilihan raya 2024, Netizen: Ada yang dimaksud Takut Dirty Vote!

Gragehotels.co.id – Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Anas Urbaningrum, turut berkomentar pada masa tenang pemilihan raya 2024. Namun, tidak ada jelas arah sindirannya ke kubu mana.

Cuitan mantan Ketum Partai Demokrat itu menyinggung masalah masa tenang lalu ada yang digunakan merasa gelisah hingga tak sanggup tenang.

“Masa tenang. Ada yang mana telah tenang. Ada yang dimaksud masih gelisah. Ada yang dimaksud memang sebenarnya tidak ada bisa jadi tenang,” tulis Anas Urbaningrum melalui akun X (twitter) @anasurbaningrum, Hari Senin (12/2/2024).

Cuitan Anas yang bukan menjurus kemana-mana itu pun menuai reaksi beragam dari netizen. Ada yang tersebut mengaitkan ketenangan pada Prabowo-Gibran hingga Partai Demokrat.

Baca Juga:

– Ibu-ibu serta Petugas Ribut di dalam Pasar Bukittinggi Saat Bagi Kalender Anies: Kalau Prabowo Boleh?
– Anies dan juga UAS Duduk Sambil Tertawa, Background Foto Soekarno-Hatta Jadi Sorotan
– Ibu-ibu Ngamuk di area Bus, Mau Melakukan Pertemuan Prabowo pada GBK Malah Dibawa ke JIS
– Cerita Feni Rose Terobos Kerumunan Massa Saat Kampanye Akbar AMIN dalam JIS: Kayak Lagi Membelah Hutan kemudian Samudra
– Puan Maharani Beri Ganjar Wayang Wisanggeni, Padahal Tokoh Angkuh juga Tak Punya Sopan Santun, Kok Bisa?

“Kasihan banyak caleg-caleg di tempat persimpangan jalan,” tulis @noor_revie.

“Partai demokrat tenang kayaknya sebab gak ambil pusing. Berhasil syukur kalah terserah,” kata @Pithenk1.

“Yang telah tenang 02. Yang gelisah lalu tidak ada mampu tenang 01 lalu 03,” kata @Baron60776611.

“Masa tenang, ada yang takut serupa Kliping Dirty Vote,” lanjut @ooaahm.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah dilakukan menetapkan kontestan Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, lalu Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga sudah pernah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, masa tenang pada tanggal 11—13 Februari, dan juga hari-H pemungutan kata-kata pada tanggal 14 Februari 2024.

Related Articles

Back to top button