Bisnis

Anaknya Terlibat Bully, Ini adalah Daftar Narasumber Penghasilan Vincent Rompies

Gragehotels.co.id – Artis kondang Vincent Rompies sedang disorot oleh rakyat setelahnya anaknya Farrel Legolas Rompies diketahui terlibat pada perundungan atau bully di area sekolahnya.

Terlepas dari hal itu, Vincent Rompies sebenarnya nama yang tersebut tak asing lagi dalam telinga rakyat Indonesia.

Sosoknya dikenal multitalenta, mulai dari musisi, aktor, presenter, hingga pebisnis digital. Di balik kepribadiannya yang dimaksud terkesan introvert, Vincent menyimpan segudang prestasi dan juga sumber kekayaan yang tersebut patut diacungi jempol.

Perjalanan Vincent di area dunia hiburan dimulai sebagai musisi. Ia pernah menjadi bassist band Club Eighties kemudian pada waktu ini tergabung di The Cash lalu Goodnight Electric.

Tak puas di tempat musik, Vincent melebarkan sayapnya ke dunia akting. Debutnya di tempat film “Mendadak Dangdut” (2006) mengantarkannya pada berbagai peran pada film-film ternama, seperti “Pretty Boys” (2019) yang dimaksud mengantarkannya pada nominasi Piala Maya.

Baca Juga
Menkop Teten Masih Anggap TikTok Shop Langgar Aturan, Apa yang digunakan Salah?

Bakat presenternya pun tak diragukan lagi. Bersama sahabatnya, Desta, Vincent sukses membawakan acara “Tonight Show” sejak 2014, menjadikannya salah satu kegiatan talkshow terfavorit pada Indonesia.

Kiprahnya di dalam dunia presenter tak berhenti disitu, Vincent juga pernah menjadi pembawa acara MTV Bujang kemudian berbagai perhelatan akbar lainnya.

Berikut sumber kekayaan Vincent Rompies

Musik

Vincent Rompies. [Instagram]
Vincent Rompies. [Instagram]

Awal kariernya dalam bidang hiburan, Vincent memang benar lebih besar dikenal sebagai musisi. Dirinya merupakan anggota band yang mana mengusung latar musik 80-an Club Eigties. Namun, kariernya di dalam band yang dimaksud kandas, pasca mengajukan mundur dengan temannya Desta. Kekinian, dirinya menimbulkan band rock The Cash dan juga juga masuk pada band Goodnight Electric.

Film

Vincent Rompies kemudian Duta Sheila on 7 pada acara Tepok Bulu 2023. Pasangan ini harus menyerah dari ganda Malaysia, Fazley Yaakob/Imran Aqil. Tepok Bulu 2023 dilakukan pada Stadion Istora Senayan, Jakarta, Hari Sabtu (18/11/2023). [Tiara Rosana/Suara.com]
Vincent Rompies kemudian Duta Sheila on 7 di dalam acara Tepok Bulu 2023. Pasangan ini harus menyerah dari ganda Malaysia, Fazley Yaakob/Imran Aqil. Tepok Bulu 2023 diselenggarakan di tempat Stadion Istora Senayan, Jakarta, Hari Sabtu (18/11/2023). [Tiara Rosana/Suara.com]

Vincent Rompies juga jago berakting, dirinya sempat membintangi beberapa film tersohor dalam Indonesia. Terakhir kali, dirinya bermaint film Pretty Boys.

Presenter

Vincent Rompies Jalani Perawatan Rambut akibat Sempat Alami Kebotakan (Dok. Istimewa)
Vincent Rompies Jalani Perawatan Rambut lantaran Sempat Alami Kebotakan (Dok. Istimewa)

Presenter juga menjadi pundi-pundi penghasilan Vincent Rompies. Tidak hanya sekali di dalam layar televisi, Vincent juga memandu acara perusahaan hingga brand ternama.

Bintang Iklan

Dengan tampangnya yang mana mempesona berbagai brand-brand kepincut ingin memakai jasa Vincent Rompies untuk memasarkan produknya. Adapun, brand-brand yang dimaksud sempat menggunakan jas Vincent sebagai bintang iklan diantaranya, Erha, Aqua, hingga Tiket.com.

Bisnis Digital

Vincent Rompies (Instagram/@vincentrompies)
Vincent Rompies (Instagram/@vincentrompies)

Setelah sukses di tempat layar kaca hingga layar lebar, Vincent Rompies melebarkan sayapnya ke dunia bidang usaha digital. Bersama Desta, Vincent menimbulkan perusahaan Vindes yang digunakan memproduksi jaringan konten digital dan juga event olahraga.

Creative House

Presenter Vincent Rompies (Instagram/vincentrompies)
Presenter Vincent Rompies (Instagram/vincentrompies)

Kembali dengan Desta, Vincent kembali melebarkan sayapnya di dalam dunia bisnis. Kini, keduanya merancang bisnis baru di bentuk creative house. Creative house yang tersebut dibentuk founder Vindes Corp ini bernama VTMND. Keputusannya bikin VTMND pun sejatinya bukanlah tanpa alasan.

“Vindes Corp yang dimaksud telah dilakukan miliki berbagai pencapaian dalam tahun 2022 lalu 2023 percaya bahwa melakukan ekspansi kemudian memperluas biosfer perusahaan merupakan langkah juga kesempatan yang mana tepat dengan segala bentuk portofolio di dalam Vindes Corp selama kurun waktu dua tahun berjalan,” kata Vincent Rompies pada surel yang digunakan diterima Suara.com baru-baru ini.

Itu beberapa sumber penghasilan Vincent Rompies. Dirinya memang benar sebagai entertainer sejati yang multitalenta kemudian serba bisa.

Related Articles

Back to top button