Nasional

Akui Janda Bermanfaat, Angelina Sondakh Dijodohkan dengan Eks Dewi Perssik: Bang Ipul Kesengsem

Gragehotels.co.id – Mantan politisi Demokrat Angelina Sondakh ketika ini sedang terlibat memproduksi konten di dalam akun Youtube miliknya. Terbaru, Angie begitu sapaan akrabnya mengundang mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil.

Di kanal Youtube miliknya itu, Angie mengobrol santai dengan Saipul Jamil tentang sejumlah hal. Bang Ipul sempat menyinggung mengenai warna baju yang dikenakan Angie.

“Kayaknya sekarang pindah partai, warnanya pink (baju Angie),” kata Bang Ipul seperti dikutip, Awal Minggu (11/3).

Angie pun menyatakan bahwa ia ketika ini tak masuk ke partai manapun. Ia kemudian memberikan guyonan bahwa dirinya ialah janda bermanfaat.

“Kalau gua sekarnag tidak partai, gue mah hijaber. Tolong-tolong, tolong disimak. Hal ini hijaber adalah himpunan janda-janda bermanfaat,” ucap Angie sembari tertawa.

“Kirain entrepreneur hijab, orang gua pikir kan partai-partai juga,” timpal Bang Ipil dengan nada bercanda.

Keakraban antara Angelina Sondakh dengan Saipul Jamil ini pun mendapat berbagai komentar dari netizen. Bahkan beberapa netizen malah mengatakan keduanya terlihat cocok sebagai pasangan.

“Kayanya mba @angelinasondakh09 cocok jadi pasangan @saipuljamilreal hehehe,” tulis salah satu netizen.

Meski sejumlah juga netizen yang kemudian tak suka Angie mengundang bang Ipul sebagai bintang tamu.

“Ngk suka 1jt %.. Bintang tamunya… Plz kaka eji jgn ksh panggung lagi,” komentar salah satu pengguna Instagram.

“Mba Angie ngapain sih orang begini di area kasih panggung,” sambung akun lainnya.

Pernikahannya dengan Adjie Massaid pada 29 April 2009 berakhir setelahnya Adjie meninggal dunia pada 5 Februari 2011. Dari pernikahan tersebut, merekan dikaruniai pribadi anak laki-laki bernama Keanu Jabaar Massaid (lahir 9 September 2009).

Sementara Saipul Jamil, diketahui pernah menikah dengan Dewi Perssik pada 26 Juni 2005. Ipul resmi menyandang status duda, pasca Pengadilan Agama Ibukota Utara pada tanggal 14 Januari 2008 menjatuhkan ikrar talak untuk Dewi Perssik.

Pada 10 Maret 2011 Saipul menikah istri keduanya, Virginia Anggraeni, manusia peragawati keturunan Jawa-Belanda. Namun, 3 September 2011 Saipul, istri, juga 8 orang kerabat mengalami kecelakaan tunggal di area jalan tol Cipularang Km 97 sekitar pukul 10.00 Waktu Indonesia Barat ketika bertolak dari Cimahi menuju ke Jakarta.

Saipul mengalami luka ringan sedangkan Virginia meninggal dunia akibat terlempar dari mobil yang dimaksud merekan tumpangi.

Related Articles

Back to top button