Nasional

AHY Banjir Ucapan Usai Resmi Jadi Menteri ATR: Selamat Berjumpa Pak Moeldoko Mas!

Gragehotels.co.id – Putra Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akhirnya mendapatkan jabatan di dalam masa kabinet Jokowi. AHY baru cuma dilantik menjadi Menteri ATR/BPN, hari ini, 21 Februari 2023.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat ini menggantian Hadi Tjahjanto yang beralih tugas menjadi Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan juga Security (Menko Polhukam). Keduanya dilantik bersamaan pada Istana Negara.

Saat membagikan foto berdoa dengan istri lalu anaknya di area akun media sosial X, AHY dibanjiri ucapan selamat dari netizen oleh sebab itu akhirnya menjadi menteri.

Namun temui satu komentar yang mana cukup menarik perhatian yang tersebut menyampaikan nama Moeldoko.

Baca juga:

Potret Cantik Anissa Pohan juga Putrinya Kompak Berkebaya Dampingi AHY Dilantik Jadi Menteri

Tanggapan Sandiaga Uno AHY Dilantik Jadi Menteri Jokowi: Ganteng Sih!

“Selamat bertemu pak Moeldoko mas.. silahkan berdiskusi mau di tempat bawa kemana partai demokrat ke depan,” tulis akun X @didin Syamsudin, 21 Februari 2024.

Untuk diketahui, Moeldoko juga menjadi bagian dari pemerintahan Jokowi juga menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia.

Hubungan Moeldoko dengan Demokrat sempat memanas, bermula ketika Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menuding ada upaya pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat secara paksa.

AHY menduga pergerakan itu melibatkan pejabat pada lingkar terdekat Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dugaan itu mengarah ke Moeldoko.

Sementara pada waktu pelantikan AHY hari ini, diperkenalkan sosok Moeldoko tak tampak di dalam Istana Negara.

Related Articles

Back to top button