Lifefstyle

Adu Tas Branded Ibu Selvi Ananda vs Iriana Jokowi, Punya Siapa Lebih Mahal?

Gragehotels.co.id – Selvi Ananda, istri cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka belakangan ini jadi perhatian umum akibat hobi bergaya dengan tas branded. Bukan hanya saja Selvi, ibunya yakni Sri Partini juga beberapa kali kedapatan memakai tas branded dengan harga jual mahal.

Penampilan mewah pakai tas branded tampaknya memang sebenarnya melekat pada lingkaran keluarga Selvi Ananda. Selain Selvi kemudian ibunya, Iriana Jokowi juga punya deretan koleksi tas mewah yang digunakan bernilai fantastis. Yuk intip adu tas branded Selvi Ananda vs Iriana Jokowi berikut ini. 

Tas Branded Ibu Selvi Ananda

Tas mewah Ibunda Selvi Ananda, Sri Patini (ist)
Tas mewah Ibunda Selvi Ananda, Sri Patini (ist)

Salah satu koleksi tas mewah ibunda Selvi Ananda, Sri Partini terlihat di acara pernikahan Kaesang Pangarep serta Erina Gudono pada Desember 2022. Saat itu, Sri Partini terlibat hadir di prosesi Ngunduh Mantu Kaesang pada Solo. 

Di kesempatan itu, Sri Partini tampil cantik di balutan kebaya biru navy serta kain jarik. Dia melengkapi penampilannya dengan tas mewah dari rumah mode Yves Saint Laurent atau YSL. 

Jika dilihat lebih banyak teliti, ada charm menjuntai di tempat bagian bawah tulisan merek tas itu. Tas yang dipilih oleh ibunda Selvi Ananda ini terungkap adalah YSL Kate Medium Tassel in Grain De Poudre Embossed Leather yang dimaksud dipatok dengan harga jual 2.650 Mata Uang Dollar atau sekitar Rp41,4 juta. 

Sri Partini diketahui mempunyai usaha kuliner simpel yang dimaksud didirikan sama-sama mendiang sang suami, Didit Supriyadi sejak tahun 2008 silam. Usaha kuliner besan Presiden Jokowi ini merupakan warung ayam goreng bernama Warung Bu Tin yang tersebut berada dalam sentra kuliner ternama pada Solo, Gladak Langen Bogan (Galabo). 

Tas Branded Iriana Jokowi

Tas mewah Iriana Jokowi (ist)
Tas mewah Iriana Jokowi (ist)

Salah satu koleksi tas mewah ibunda Selvi Ananda, Sri Partini terlihat di acara pernikahan Kaesang Pangarep dan juga Erina Gudono pada Desember 2022. Saat itu, Sri Partini terlibat mengunjungi prosesi Ngunduh Mantu Kaesang di area Solo. 

Di kesempatan itu, Sri Partini tampil cantik di balutan kebaya biru navy kemudian kain jarik. Dia melengkapi penampilannya dengan tas mewah dari rumah mode Yves Saint Laurent atau YSL. 

Jika dilihat lebih tinggi teliti, ada charm menjuntai di area bagian bawah tulisan merek tas itu. Tas yang mana dipilih oleh ibunda Selvi Ananda ini terungkap adalah YSL Kate Medium Tassel in Grain De Poudre Embossed Leather yang dimaksud dipatok dengan harga jual 2.650 Mata Uang Dollar atau sekitar Rp41,4 juta. 

Sri Partini diketahui mempunyai usaha kuliner mudah yang tersebut didirikan dengan mendiang sang suami, Didit Supriyadi sejak tahun 2008 silam. Usaha kuliner besan Presiden Jokowi ini merupakan warung ayam goreng bernama Warung Bu Tin yang tersebut berada pada sentra kuliner ternama di dalam Solo, Gladak Langen Bogan (Galabo). 

Kontributor : Trias Rohmadoni

Related Articles

Back to top button