Lifefstyle

Adu Jejak Pendidikan Alam Ganjar dan juga Kiesha Alvaro, Mana Paling Mentereng?

Gragehotels.co.id – Kiesha Alvaro sekarang mendadak dibanding-bandingkan dengan Alam Ganjar usai video dirinya bernyanyi di area panggung kampanye akbar Partai Amanat Nasional (PAN) yang tersebut merebak dalam media sosial. Banyak yang mana memuji kemampuan Kiesha Alvaro di bernyanyi. Tak hanya sekali sedikit orang yang lantas membandingkan dengan kemampuan olah vokal anak Ganjar Pranowo tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Alam Ganjar juga sempat menyumbangkan sebuah lagu ketika ia mengikuti acara kampanye ayahnya yang dimaksud mencalonkan diri sebagai presiden di area Pilpres 2024.

Namun di tempat luar penilaian netizen akan kemampuan bernyanyi mereka, baik Kiesha lalu Alam sama-sama terkenal sebagai anak muda berprestasi dan juga populer. Meskipun begitu, ternyata nasib sekolah yang dimaksud dialami oleh Kiesha serta Alam ternyata cukup berbeda, lantas seperti apa?

Riwayat Pendidikan yang tersebut Dimiliki Kiesha Alvaro

Kiesha Alvaro Putra Sigit merupakan putra sulung dari Sigit Purnomo Said alias yang digunakan kita kenal dengan Pasha Ungu serta Okie Agustina yang mana dilahirkan di dalam Kota Bogor,pada 20 Mei 2004. Namun tak sejumlah informasi yang tersebut dapat didapatkan tentang institusi belajar Kiesha. Hanya sedikit diketahui bahwa pesinetron muda itu pernah bersekolah di area Sekolah Kesatuan Bogor. Diketahui lokasi Sekolah ini berada dalam Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Pusat Kota Bogor, Jawa Barat.

Hingga ketika ini Kiesha diketahui belum melanjutkan institusi belajar ke jenjang S1, tetapi ia dikabarkan mempunyai niat untuk mengambil studi Komunikasi di area Ibukota atau Bandung. Selain itu, Kiesha juga berkeinginan untuk mengambil kegiatan pascasarjana S2 Fiqih di area Mesir.

Riwayat Pendidikan yang Dimiliki Alam Ganjar

Alam Ganjar merupakan anak semata wayang yang tersebut dimiliki oleh mantan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan juga Siti Atikoh Supriyanti yang dimaksud dilahirkan pada 14 Desember 2001. Sebagai anak mantan Gubernur Jawa Tengah itu, tak heran bila Alam menempuh sebagian besar pendidikannya pada Semarang. Dahulu Alam Ganjar merupakan salah satu lulusan SMP Negeri dalam Semarang lalu juga menjadi salah satu lulusan SMA Negeri dalam Semarang.

Setelah lulus dari SMA, pemuda yang digunakan dikabarkan dekat dengan Eca Keadaan itu melanjutkan studinya ke Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Dan menempuh sekolah S1 Teknik Industri lalu sudah lulus dengan IPK 3,64 alias cumlaude sesuai yang dimaksud tertera dari akun LinkedIn-nya.

Itulah informasi mengenai kedua institusi belajar yang dimiliki Keisha Alvaro serta Alam Ganjar.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button