Kesehatan

8 Makanan Paling Rendah pada Kulkas, Mengandung Lemak Trans hingga Tinggi Gula

Gragehotels.co.id – JAKARTA – Sisa cabai yang mana berjamur mungkin saja bukanlah satu-satunya yang digunakan harus Anda buang. Mungkin ada di tempat lemari es Anda yang dimaksud tersisa seperti kalori, lemak trans juga tinggi gula.

Jika Anda ingin sehat, perhatikan isi kulkas Anda kemudian Anda yang mana dapat membantu diri Anda sendiri melawan pilihan sehat yang disebutkan dengan menjauhkan diri dari makanan ini pada lemari es kemudian freezer.

Makanan Terendah dalam Kulkas

1. Yoghurt rasa
Stroberi, blueberry, vanila — satu porsi yogurt rasa khas 6 ons mengandung 3 kali lebih tinggi banyak gula daripada gula biasa. Cobalah yogurt tawar penuh lemak dengan buah beri segar juga kacang-kacangan. Anda akan mendapatkan tambahan sedikit gula, lebih banyak sejumlah serat, juga tambahan berbagai nutrisi.

2. Saus tomat
Anda kemungkinan besar tak memikirkan botol yang dimaksud tampaknya tidaklah berbahaya itu ketika Anda menghitung kalori di diet rendah gula Anda yang digunakan baru. Tapi bayangkan seperempatnya diisi gula — 4 gram per sendok makan — lalu itu kemungkinan besar mengubah pandangan Anda. Cobalah sedikit saus marinara pedas buatan sendiri dengan telur tersebut.

3. Soda
Tidak mengherankan sola ada di dalam kulkas. Itu sarat dengan kalori kosong lalu hampir bukan memiliki nilai gizi. Anda bukan dapat meminumnya apabila tiada ada. Sebagai alternatif, cobalah seltzer dengan sedikit lemon sebagai penambah rasa.

4. Es Krim Olahan
Anda pasti tahu mana yang dimaksud sedang kita bicarakan: wadah kecil, rasa yang dimaksud gila, banyak lemak dan juga gula — seringkali lebih besar dari dua kali lipat total es krim lainnya. Pengganti terbaik adalah yogurt tawar dengan buah beri segar lalu granola. Namun jikalau Anda hanya saja ingin makan es krim, periksa zat lemak serta gulanya, lalu pilih merek yang digunakan meminimalkannya.

5. Saus Salad Krim
Saus salad krim rutin kali tinggi lemak. Dan apabila makanan yang disebutkan rendah lemak, biasanya makanan yang disebutkan mengandung sejumlah gula atau garam atau pemanis buatan — serta berisi bahan-bahan yang sulit Anda ucapkan. Sangat mudah untuk mendandani salad Anda sendiri belaka dengan minyak zaitun, garam laut, dan juga sedikit cuka — mudah kemudian lezat.

6. Kentang Goreng Beku
Sulit untuk menolaknya ketika pria di area restoran bertanya, “Kamu mau kentang goreng?” Jangan mempersulit diri Anda sendiri dengan memasukkan garam lezat, direndam pada lemak, dan juga kaya kalori dalam di freezer dalam samping bayam beku. Jujur saja: Jika ada kentang goreng, Anda tak mungkin saja memilih bayam.

7. Acar
Kebanyakan acar yang tersebut dijual dalam toko kelontong mengandung garam. Tapi mentimun, yang tersebut terbuat dari acar, baik untuk Anda. Acar mengandung banyak air, yang tersebut dapat membantu Anda tetap memperlihatkan terhidrasi. Acar juga miliki penangkal radikal lalu membantu menghurangi peradangan. Mengapa tak membelinya segar? Jika Anda ingin sedikit tambahan zip, campurkan dengan sedikit cuka. Anda bahkan mampu menambahkan sedikit garam, tapi jangan terlalu banyak.

8. Pizza beku
Pizza beku pada umumnya mengandung kalori (1.920 pada pizza “6 porsi”), lemak jenuh (30 gram), kemudian natrium (5.040 miligram). Simpan beberapa buah beri, sayuran, serta sup pada pada freezer Anda: Hati Anda — juga lingkar pinggang Anda — akan berterima kasih karenanya.

Related Articles

Back to top button