Teknologi

6 Hero Mobile Legends Paling Banyak Digunakan pada waktu Push Rank, Lebih Populer dari Dyrroth?

Gragehotels.co.id – Berdasarkan statistik terbaru Mobile Legends pada 11 Maret 2024, terdapat enam hero yang digunakan paling sejumlah digunakan oleh para pemain. Hero Mobile Legends ini mempunyai tingkat popularitas yang mana tinggi dan juga kerap diandalkan untuk meraih kemenangan.

Keenam hero yang dimaksud adalah Hanabi, Layla, Dyrroth, Vexana, Alpha juga Nana. Hero Mobile Legends ini mempunyai berbagai kelebihan kemudian skillset yang mana kuat, sehingga menjadi pilihan favorit para pemain.

Memilih hero Mobile Legends yang tepat merupakan salah satu kunci utama untuk meraih kemenangan pada push rank. Hero yang dimaksud dipilih haruslah sesuai dengan gaya bermain dan juga komposisi tim.

4 Faktor Penting pada Pick Hero Mobile Legends

Agar tambahan mudah pada meraih kemenangan pada waktu push rank, ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan di memilih hero Mobile Legends, di tempat antaranya:

  • Role: Setiap hero miliki role yang berbeda-beda, seperti Tank, Fighter, Assassin, Mage, Marksman, serta Support. Pilihlah hero yang mana sesuai dengan role yang digunakan dibutuhkan tim.
  • Skillset: Ketahui skillset juga kemampuan setiap hero. Pilihlah hero yang tersebut memiliki skillset yang mana dapat membantu pasukan di meraih kemenangan.
  • META Mobile Legends: Meta selalu berubah-ubah. Pastikan untuk memilih hero yang dimaksud sesuai dengan meta Mobile Legends ketika ini.
  • Gaya Bermain: Pilihlah hero Mobile Legends yang tersebut sesuai dengan gaya bermainmu. Jika kamu tidak ada terbiasa bermain dengan hero yang mana rumit, pilihlah hero yang dimaksud lebih banyak sederhana.

6 Hero Mobile Legends Paling Populer

Dirangkum Suara.com dari statistik resmi Mobile Legends Hari Senin (11/3/2024), ada sederet hero Mobile Legends paling sejumlah digunakan oleh pemain pada waktu ini.

Berikut ini ada enam hero Mobile Legends paling populer ketika ini akibat banyak digunakan pemain di push rank:

1. Hanabi

Hanabi. (Mobile Legends)
Hanabi. (Mobile Legends)

Hanabi menjadi hero Mobile Legends yang populer akibat miliki damage besar di dalam late game. Juga skillset yang digunakan untuk melakukan farming dengan cepat.

Ia juga miliki skill ultimate juga efek crowd control yang mana merepotkan lawan. Hero Marksman ini miliki tingkat popularitas 3,12 serta menjadi paling tinggi dalam statistik.

2. Layla

Hero Layla di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Layla pada Mobile Legends. (Moonton Games)

Menjadi hero Mobile Legends paling populer setelahnya Hanabi, Layla mempunyai popularitas 2,87 persen. Popularitasnya bukan luput dari kemudahan dimainkan oleh para pemula.

Sebagai hero Marksman, Layla memiliki serangan yang memiliki jangkauan jauh. Skillsetnya memungkinkan Layla untuk memberikan damage yang dimaksud besar terhadap kelompok lawan.

3. Dyrroth

Hero Mobile Legends - Dyrroth. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Dyrroth. [Moonton]

Tidak heran apabila Dyrroth menjadi hero Fighter paling populer lalu sejumlah digunakan. Hero Mobile Legends ini memiliki tingkat popularitas 2,87 persen.

Sebagai hero Fighter yang mana kuat, Dyrroth tak cuma punya damage sakit namun juga regen yang tersebut kuat. Ia juga memungkinkan dive juga burst yang dimaksud sakit, skill ultimate dengan crowd control handal.

4. Vexana

Hero Vexana dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Vexana dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Sebagai hero Mage yang mana miliki skillset unik, Vexana juga mendapatkan popularitas 2,82 persen. Karena menjadi hero Mage yang mana tergolong mudah bagi pemula.

Skillset Vexana memungkinkan untuk mengendalikan minion serta hero lawan. Memiliki skill ultimate yang tersebut dapat memberikan damage yang dimaksud besar untuk pasukan lawan.

5. Alpha

Alpha Mobile Legends. [Moonton]
Alpha Mobile Legends. [Moonton]

Alpha memiliki popularitas sampai 2,63 persen. Ia menjadi hero Mobile Legends paling populer peringkat kelima. Tidak lain sebab Alpha punya damage sakit lalu durabilitas tinggi.

Skillset Alpha memungkinkan untuk melakukan chase lalu gank dengan mudah. Alpha juga mempunyai ultimate skill yang mana dapat memberikan efek crowd control terhadap regu lawan.

6. Nana

Nana - Wind Fairy. (Moonton Games)
Nana – Wind Fairy. (Moonton Games)

Nana terkenal sebagai hero support yang tersebut miliki skillset yang mana annoying. Terbukti popularitasnya mencapai 2,56 persen sebagai hero Mobile Legends yang mana banyak digunakan.

Skillset Nana memungkinkan untuk crowd control juga mengganggu regu lawan. Ia juga mempunyai ultimate skill yang digunakan dapat mengubah hero lawan menjadi Molina.

Keenam hero Mobile Legends yang mana dibahas dalam melawan miliki berbagai kelebihan serta skillset yang mana kuat, sehingga menjadi pilihan favorit para pemain.

Memilih hero Mobile Legends yang tersebut tepat merupakan salah satu kunci utama untuk meraih kemenangan di push rank. Namun, perlu diingat bahwa META Mobile Legends setiap saat berubah-ubah.

Pastikan untuk selalu mengikuti perkembangan terbaru juga mempelajari hero Mobile Legends baru. Jangan ragu untuk mencoba berbagai hero kemudian menemukan hero Mobile Legends yang paling sesuai dengan gaya bermainmu.

Related Articles

Back to top button