Teknologi

5 Tips Pro Memainkan Gaming di dalam Genshin Impact

Gragehotels.co.id – Gaming merupakan karakter baru pada Genshin Impact yang mana dapat pemain mainkan. Ia adalah pengguna Claymore bintang empat yang digunakan menggunakan visi Pyro.

Dia satu-satunya karakter bintang empat, lalu karakter kedua setelahnya Xiao, yang tersebut dapat dengan sengaja memanfaatkan gaya bermain Plunging Attack dengan Elemental Skill.

Oleh sebab itu, pemain harus mengetahui cara menggunakan Gaming dengan benar untuk memaksimalkan gaya bermainnya yang tersebut menyenangkan. Berikut ini lima tips pro untuk memainkan Gaming di tempat Genshin Impact:

1. Atur jam ke siang hari untuk bergerak lebih besar cepat

Exploration Talent Gaming meningkatkan Movement Speed kelompok sebesar sepuluhan persen sepanjang hari. Mengadaptasi jam juga menyetelnya ke siang hari memungkinkan pemain mempunyai Movement Speed permanen, yang berguna untuk penjelajahan dunia luar, oleh sebab itu memungkinkan pemain mencapai tujuan lebih lanjut cepat.

Namun, Pasif ini tidaklah berlaku pada Domains, Trounce Domains, atau Spiral Abyss. Selain itu, pemain bukan mampu menumpuknya dengan Talent Pasif lain yang memberikan efek yang dimaksud sejenis persis.

2. Pastikan untuk melawan musuh dengan Elemental Skill

Elemental Skill miliknya, Bestial Ascent, menciptakan Gaming menerkam ke depan dan juga melompat ke udara setelahnya bersentuhan dengan target.

Saat berada di dalam udara pasca diperkuat oleh Elemental Skill, melancarkan Plunging Attack akan membuatnya menggunakan Plunging Attack: Charmed Cloudstrider, yang mengakibatkan peningkatan Pyro DMG.

Penting untuk diingat bahwa pemain harus menyerang musuh dengan menggunakan Skill awal, sebab itulah yang menyebabkan beliau melompat ke udara. Jika pemain tiada mengenai apa pun, atau jikalau pemain bukan menghadapi musuh pada waktu pemain menggunakan Skillnya, beliau akan dengan segera berlari ke depan, juga pemain tiada akan bisa jadi menggunakan Plunging Attack spesialnya.

3. Gunakan Elemental Skill untuk memanjat permukaan

Selain musuh, Elemental Skill Gaming juga dapat berinteraksi dengan objek lain. Ketika Skillnya bersentuhan dengan permukaan fisik apa pun, seperti dinding atau batu, efek yang digunakan sejenis seperti ketika beliau mengenai musuh akan berlaku, serta beliau akan dapat melompat ke udara.

Ini sangat berguna untuk eksplorasi. Pemain dapat menggunakan Skillnya untuk menambah ketinggian pada waktu memanjat tebing atau bangunan tinggi, menghimpun Oculi yang mana tiada dapat dijangkau, atau melompat ke platform.

Gaming di tempat Genshin Impact. [Facebook/Genshin Impact]
Gaming di dalam Genshin Impact. [Facebook/Genshin Impact]

4. Perhatikan HP

Saat Gaming mengeksekusi Plunging Attack spesialnya, beliau akan menghabiskan beberapa orang HP. Mekanik ini bisa saja menempatkannya di situasi yang mana berbahaya, sebab HP miliknya bisa saja mencapai level yang tersebut sangat rendah, juga ia juga rentan terhadap serangan musuh ketika ia melakukan Plunging Attack.

Oleh akibat itu, perhatikan HP miliknya pada waktu melakukan Plunging Attack spesialnya, khususnya pada waktu Elemental Burst, yang tersebut akan mereset cooldown Elemental Skill kemudian memungkinkan beliau melakukan spam Plunging Attack.

5. User Marechaussee Hunter yang digunakan baik

Marechaussee Hunter bisa jadi dibilang merupakan set artefak paling kuat untuk karakter mana pun yang dimaksud dapat menggunakannya dengan benar. Hal ini memberikan CRIT Rate hingga 36 persen gratis, selama pengguna terus-menerus kehilangan atau memperoleh HP. Hal ini memungkinkan karakter untuk menumpuk pada CRIT DMG.

Karena Gaming dapat memicu kehilangan HPnya sendiri serta juga menyembuhkan dirinya sendiri sesuka hati, ia tidaklah memiliki kesulitan di memicu pasif Marechaussee Hunter, sesuatu yang semata-mata dapat dijalankan oleh karakter lain dengan bantuan Furina.

Ini memungkinkan pemain dengan mudah mencapai CRIT Ratio yang tersebut baik bahkan tanpa senjata CRIT apa pun, yang meningkatkan output DMG Gaming dan juga membuatnya lebih lanjut mudah untuk dibangun di tempat Genshin Impact.

Related Articles

Back to top button