Teknologi

5 Hero Tank Mobile Legends Terlemah, Beban Tim Jika Salah Pakai!

Gragehotels.co.id – Pemain Mobile Legends dapat menggunakan aneka hero di game. Masing-masing hero di tempat Mobile Legends miliki role masing-masing, salah satunya adalah Tank.

Hero Tank pada Mobile Legends mempunyai pertahanan yang digunakan tinggi juga kemampuan Crowd Control (CC) yang mana kuat.

Namun, pada antara banyaknya hero Tank yang tersebut ada, ada beberapa hero Tank terlemah kemudian mempunyai kemampuan yang tersebut pas-pasan bahkan bisa jadi dibilang menjadi beban bagi regu jikalau pemain tidak ada sanggup menggunakannya.

Berikut ini haro Tank terlemah di tempat Mobile Legends:

1. Minotaur

Dari banyaknya hero Tank yang dimaksud tersedia di tempat Mobile Legends, Minotaur mungkin saja menjadi Tank yang dimaksud paling lemah apabila dibandingkan dengan Tank lainnya.

Salah satu kelemahan terbesar Minotaur adalah ia bukan mampu memberikan Crowd Control (CC) sepanjang waktu, cuma ketika Rage miliknya telah terisi penuh.

Tak belaka itu, Minotaur kemungkinan besar juga tak dapat melindungi teman satu timnya di area kondisi kritis sebab beliau tak akan mampu terus-menerus berada di mode Rage.

2. Johnson

Hero Johnson dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Johnson di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Johnson adalah salah satu hero Tank yang mempunyai popularitas rendah pada Mobile Legends. Bukan tanpa sebab, ia mempunyai kelemahan yang digunakan membuatnya jarang digunakan oleh para pemain.

Salah satu kelemahan utamanya adalah ia kurang fleksibel juga kurang memberikan pengaruh di permainan tim.

Walaupun Johnson miliki kemampuan unik seperti berubah menjadi kendaraan untuk menghadirkan teman satu pasukan dan juga menabrak lawan, tetapi hal itu menyebabkan hero ini bukan mampu melindungi teman satu timnya.

Tak belaka itu, Johnson juga cukup rentan terhadap magic attack, sehingga membuatnya sulit berhadapan dengan Mage.

3. Franco

Hero Franco di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Franco di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Franco merupakan manusia Tank yang tersebut mempunyai kemampuan hook yang tersebut berguna sehingga dapat menarik lawan ke arahnya.

Meski kemampuannya cukup kuat, Franco bisa saja berubah menjadi Tank yang dimaksud lemah apabila pemain tidak ada dapat memanfaatkan hook miliknya sebaik mungkin. Karena tingkat penguasaannya yang digunakan sulit, Franco akhirnya menjadi hero yang mana kurang populer.

Namun jikalau pemain mampu menggunakan Franco dengan baik, maka hero Mobile Legends ini dapat menjadi Tank yang dimaksud berguna.

4. Tigreal

Hero Tigreal dengan Lightborn Skin di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Tigreal dengan Lightborn Skin di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Tigreal seringkali dianggap sebagai hero Tank yang bukan dapat diandalkan lantaran tidak ada begitu efisien pada melindungi teman satu timnya.

Meskipun skill Ultimate miliknya mampu menghentikan serangan lawan dan juga menciptakan potensi untuk melakukan inisiasi serangan, namun Tigreal cenderung sulit digunakan di teamfight lantaran kemampuannya dapat dengan mudah dihindari.

Skill Ultimate yang dimaksud dimilikinya juga mempunyai kelemahan lain yang mana menghasilkan Tigreal tidaklah dapat bergerak selama beberapa saat, sehingga menghasilkan rentan terhadap serangan hero musuh.

5. Hilda

Hero Hilda di area Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Hilda di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

Hilda termasuk pada kategori hero Tank rata-rata lantaran ia tiada dapat memunculkan damage yang dimaksud besar dan juga pertahanannya pun biasa-biasa saja.

Kekuatan terbesar Hilda adalah tingkat regenerasinya yang mana tinggi kemudian kecepatan geraknya yang mana luar biasa.

Namun, Hilda bukan memiliki kemampuan CC yang solid, sehingga hero ini tidaklah seefektif kebanyakan Tank lain yang mana biasanya mampu mengalihkan perhatian lawan.

Meskipun tingkat regenerasi Hilda cukup tinggi, ia mempunyai pertahanan di tempat bawah standar untuk hero dengan peran Tank.

Itulah beberapa hero Tank terlemah di area Mobile Legends yang dimaksud sebaiknya bukan digunakan oleh pemain.

Related Articles

Back to top button