Teknologi

5 Game Android lalu iOS Terbaik pada Februari 2024

Gragehotels.co.id – Game seluler semakin mengalami perkembangan juga menawarkan aneka genre berbeda. Konsumen Android kemudian iOS dapat memainkan game terbaik ini pada 2024 yang tersebut bisa jadi didownload secara gratis.

Berikut ini lima game seluler terbaik untuk dicoba di dalam perangkat Android dan juga iOS pada Februari 2024:

1. Love and Deepspace

Love and Deepspace. [Google Play Store]
Love and Deepspace. [Google Play Store]

Dirilis pada 18 Januari 2024, Love and Deepspace adalah game simulasi kencan 3D semi-realistis yang menawarkan perpaduan menawan antara romansa juga petualangan fiksi ilmiah.

Dalam game ini, pemain membenamkan diri di sudut pandang orang pertama dengan cutscene 3D, membina hubungan unik dengan kekasih pemain.

Ungkapkan misteri nasib kemudian masa depan umat manusia sebagai Deepspace Hunter yang digunakan memerangi makhluk asing bersatu ketertarikan cinta pemain.

Pemain dapat mempunyai pengalaman interaksi yang nyata melalui rendering 3D real time.

2. Devil May Cry: Peak of Combat

Devil May Cry: Peak of Combat. [Google Play Store]
Devil May Cry: Peak of Combat. [Google Play Store]

Devil May Cry: Peak of Combat akhirnya hadir di dalam perangkat seluler, serta meskipun rilis terbatas, pemain dapat mengunduhnya dari mana sekadar di tempat seluruh dunia.

Game RPG aksi petualangan hack-and-slash adalah salah satu game yang digunakan paling ditunggu tahun ini.

Ini dengan mulus menggabungkan pengalaman berburu setan klasik, menampilkan pertarungan, desain, serta karakter yang tersebut familiar. Game ini menawarkan mekanisme pertarungan yang serba cepat juga kacau, menghadirkan esensi dari franchise populer ini ke sistem seluler.

3. Atelier Resleriana

Atelier Resleriana. [Google Play Store]
Atelier Resleriana. [Google Play Store]

Atelier Resleriana, yang diperluas ke Atelier Resleriana: Forgotten Alchemy and the Polar Night Liberator, adalah RPG epik yang berlatarkan franchise Atelier populer, yang digunakan telah dilakukan merilis tambahan dari 20 game pada berbagai platform.

Permainan ini mengambil latar Lantarna juga pemain akan berperan sebagai Resna, seseorang calon alkemis, dan juga Valeria, manusia gadis dengan ingatan yang tersebut hilang.

Resna mencari keajaiban komet yang digunakan lenyap di dalam World’s End, sementara Valeria, yang tersebut sekarang tergabung pada Moonlight Society, bekerja di tempat sedang kenangan yang tersebut terlupakan.

Jalan keduanya bersilangan, mengarah ke petualangan epik dengan grafis 3D yang tersebut mengesankan lalu berbagai karakter untuk dijelajahi.

4. One Punch Man: World

One Punch Man: World. [Google Play Store]
One Punch Man: World. [Google Play Store]

Dirilis pada 31 Januari 2024, game ini merupakan adaptasi dari serial manga serta anime terkenal One Punch Man.

Pemain mendapatkan pengalaman dengan segera dengan aksi serta sistem pertarungan yang dimaksud diciptakan kembali di game pada waktu pemain menjelajahi petualangan dunia terbuka yang kaya, bertemu pahlawan acak, juga menyelesaikan misi khusus.

Terlibat pada pengalaman pertempuran pamungkas dengan sistem pertarungan yang fleksibel, kuasai Defense Rebound dan juga Armor Break untuk nuansa arcade yang tak terlupakan.

5. Wonderers: Eternal World

Wonderers: Eternal World. [Google Play Store]
Wonderers: Eternal World. [Google Play Store]

Wonderers: Eternal World, dibuat oleh Smilegate, yang digunakan terkenal dengan game seperti OUTERPLANE – Strategy Anime juga Epic Seven.

Game aksi petualangan ini memungkinkan pemain bertemu dengan karakter dongeng klasik, bekerja sejenis di pertempuran 4v4, dan juga menjelajahi ruang bawah tanah, sambil menikmati berbagai mini-game.

Dengan beragam kelas karakter seperti Tank, Archer, juga Mage yang mana ditawarkan, pemain dapat bereksperimen dengan kombinasi keterampilan unik.

Game ini juga menghadirkan cross-play yang mana memungkinkan aksi di area PC juga wadah seluler, sehingga meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan.

Itulah beberapa game seluler terbaik yang bisa saja dimainkan pada Februari 2024.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button