Teknologi

4 Item Wajib Buat Counter Cici di dalam Mobile Legends, Auto Ampuh!

Gragehotels.co.id – Cici merupakan hero Fighter OP dalam musim ini. Berikut terdapat beberapa item untuk counter Cici di dalam Mobile Legends Season 31.

Perlu diketahui, Cici adalah hero Fighter tangguh yang sukar tumbang. Ia mempunyai Spell Vamp mematikan sehingga mampu merusak formasi lawan.

Berdasarkan statistik in-game, Cici masuk di lima besar hero dengan Ban Rate tertinggi baik di tempat tier Legend maupun Mythic. Hal ini menyiratkan bahwa Cici sangat diwaspadai oleh player MLBB.

Untuk counter Cici, pastikan bahwa hero dengan damage besar seperti Marksman lalu Mage untuk menjaga jarak. Ini adalah dikarenakan Cici dapat meningkatkan Movement Speed seiring dengan bertambahnya stack pada skill pasif.

Hero Mage dan juga MM sangat rentan apabila tidak ada dilindungi oleh Support juga Tank. Pastikan bahwa Fighter terus-menerus siap pasang badan agar Cici tak merangsek ke pada formasi tim.

Cici Mobile Legends. [YouTube/Mobile Legends Bang Bang]
Cici Mobile Legends. [YouTube/Mobile Legends Bang Bang]

Apabila Cici sudah ada asyik bertarung dengan Offlaner, kalian dapat menggunakan Marksman dan juga Mage untuk menghabisinya. Berikut 4 item wajib untuk counter Cici dalam Mobile Legends:

1. Antique Cuirass

Cici merupakan hero yang tersebut memberikan damage besar berbasis skill sehingga Antique Cuirass cocok untuk melawannya. Item ini cocok dibeli oleh para Fighter dan juga Tank di tempat lini depan.

Antique Cuirass menawarkan 920 HP, 54 Physical Defense, dan juga 4 HP Regen. Saat terkena skill, item sanggup menghurangi 6 persen Physical Damage lawan selama 2 detik (dapat di-stack hingga 3 kali).

2. Dominance Ice

Selain Antique Cuirass, hero lini depan wajib mengakibatkan Dominance Ice. Item ini sangat berguna untuk menurunkan efek Spell Vamp milik Cici.

Dominance Ice menawarkan tambahan 500 Mana, 70 Physical Defense, dan juga 5 persen Movement Speed. Terdapat pasif unik Arctic Cold. Efek pasif menurunkan Attack Speed dari hero lawan di tempat sekitar sebesar 70 persen dari aslinya.

Ada pula pasif Lifebane. Pasif dapat menghurangi efek Shield kemudian HP Regen dari hero lawan di tempat sekitar sebesar 50 persen dari aslinya.

3. Thunder Belt

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Cici mempunyai efek pasif yang menghasilkan Movement Speed-nya meningkat. Item ini cukup ampuh untuk memperlambat pergerakan Cici.

Item ini cukup lengkap sebab memberikan 800 HP, 40 Physical Defense, 10 persen CD Reduction, juga 10 Mana Regen. Terdapat pasif unik bernama Thunderbolt.

Setelah hero menggunakan skill, Basic Attack berikutnya pada 3 detik memberikan 50 + 5 persen dari HP tambahan hero sebagai True Damage tambahan.

Selain itu, Thunderbold memberikan efek slow 40-80 persen ke target dan juga lawan sekitarnya (berskala dengan HP tambahan hero) selama 1 detik (cooldown 1,5 detik).

4. Necklace of Durance (NOD)

Necklace of Durance adalah item mirip Dominance Ice namun ini untuk para Mage. NOD sangat berguna di menangkap Regen HP milik Cici.

Selain daftar di area atas, beberapa item pendukung seperti Immortality, Winter Truncheon (untuk Mage), Win of Nature (Marksman), Sea Halberd kemudian Brute Force Breastplate bisa jadi dipertimbangkan untuk melawan Cici.

Itulah tadi deretan item counter Cici dalam Mobile Legends, jangan sampai lupa ya!

Related Articles

Back to top button