Teknologi

3 Tipe Damage di tempat Mobile Legends, Mana yang dimaksud Paling Kuat?

Gragehotels.co.id – Mobile Legends miliki beberapa jenis damage yang tersebut berguna untuk melawan hero musuh.

Hal ini menjadikan konsep damage sebagai mekanisme yang digunakan penting untuk dipahami.

Baik pemain pemula atau veteran, memahami aspek permainan Mobile Legends adalah hal mendasar lalu akan memungkinkan pemain menciptakan langkah yang dimaksud lebih besar baik pada hal rancangan hero, pembuatan item, serta strategi secara keseluruhan.

Di Mobile Legends, damage dapat diurutkan ke pada kategori kompleks, yaitu sumber (Basic Attack), periode atau durasi (Burst atau Damage Over Time), kemudian area (Single Target atau Area of Effect).

Meskipun demikian, semua damage ini terbagi pada tiga jenis utama, berdasarkan sifat kerusakannya. Berikut tiga tipe damage yang tersebut ada di dalam Mobile Legends:

1. Physical Damage

Physical Damage adalah yang digunakan paling umum di dalam antara tiga jenis damage di game, yang ditimbulkan khususnya melalui Basic Attack kemudian keterampilan fisik.

Beberapa hero dengan Physical Damage tinggi pada Mobile Legends antara lain Beatrix, Bruno, dan juga Brody.

Besarnya Physical Damage yang digunakan pemain timbulkan dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor. Salah satunya adalah stat serangan fisik hero yang digunakan bisa saja ditingkatkan dengan memperoleh item Physical Attack selama permainan.

Hero Pharsa di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Pharsa dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

2. Magic Damage

Magic Damage adalah jenis kehancuran yang dimaksud diakibatkan oleh kemampuan magis atau mantra hero. Sesuai namanya, ini ditimbulkan oleh para hero Mage.

Hero seperti Pharsa, Gord, Valentina, kemudian Yve dapat memberikan damage yang dimaksud lama (damage per second) atau sangat cepat (burst).

Dalam menggunakan hero Magic Damage, pemain memerlukan kombinasi strategi lalu item yang tepat agar output mampu maksimal.

Item seperti Holy Crystal lalu Blood Wings meningkatkan Magic Power secara signifikan, sementara Genius Wand juga Divine Glaive meningkatkan Magic Penetration hero.

Saat berhadapan dengan hero yang memberikan damage seperti ini, tujuan permainannya adalah memahami bagaimana damage yang disebutkan diberikan.

Jika pemain menghadapi hero yang digunakan memberikan damage secara terus-menerus, sebaiknya build Radiant Armor untuk melawannya. Item ini hampir wajib dimiliki apabila pemain menghadapi Yve, Odette, Chang’e, kemudian Valir.

Untuk hero Magic Damage burst, pemain harus menggunakan Athena’s Shield sebab pasif uniknya akan menghurangi Magic Damage selama beberapa waktu pasca menerima damage.

Hero Karrie di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Karrie di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

3. True Damage

Di antara jenis damage yang ada di area Mobile Legends, True Damage merupakan yang paling langka.

True Damage memberikan nilai damage yang mana “sebenarnya” atau asli dengan segera ke musuh, menyeberangi segala bentuk efek pengurangan damage.

Dengan kata lain, damage ini sepenuhnya mengabaikan armor atau ketahanan sihir apa pun yang tersebut kemungkinan besar dimiliki musuh.

Hero-hero seperti Karrie, Alpha, Martis, juga Gord mempunyai skill yang mana dapat menciptakan True Damage, sehingga hero yang dimaksud dapat mempertahankan kemampuan damage dia sepanjang durasi permainan.

Seperti yang telah terjadi disebutkan, True Damage tiada dapat dilawan. Namun, ada satu cara untuk mengempiskan efeknya, yaitu dengan meningkatkan HP pemain.

Building item seperti Guardian’s Helm dan juga Cursed Helm bisa jadi memberikan dukungan yang dimaksud pemain perlukan ketika menghadapi hero True Damage.

Di sisi lain, Twilight Armor juga item yang tersebut bagus untuk dipertimbangkan akibat tiada belaka memberikan HP, tetapi juga kemampuan bertahan.

Itulah jenis-jenis damage pada Mobile Legends yang tersebut perlu diketahui oleh pemmain.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button